Dinda Kirana

dinda kirana

Ahahai setelah nyari-nyari akhirnya nemu juga profilnya si imut Dinda. Gambarnya nyolong dari blognya bang Hadya, thanx bang, sumber ada di gambar. Gak nyangka dia masih kelas II  SMP. Berikut profilnya:

Nama Lengkap: Dinda Kirana Sukmawati

Nama Panggilan Dinda
TTL Tasikmalaya / 30 April 1995
Nama ayah / ibu S.U.Mardi/Lia Priatiningsih
Anak ke 2 dari 3 bersodara
Hobi Nyanyi, shooping
Cita-cita Dokter spesialis anak
Maknan favorit Sushi
Warna favorit Biru

Karir Dinda Kirana di dunia hiburan udah lumayan lama lho. Tahun 2004 Dinda mendapatkan juara umum Lomba Cipta Bintang Televisi. setelah itu Dinda yang asli Tasikmalaya pindah ke jakarta dan tinggal di Ibukota. Waktu itu Dinda masih 9 tahun dan baru naik kelas 4 SD. Dalam kurun waktu 4 tahun ini Dinda telah bermain di 36 Judul Sinetron dan FTV. Peran utama didapat Dinda Lewat sinetron Satu Paman Tiga Keponakan dan FTV Gadis Chatting .

Cewek kelas 2 SMPN 7 Bekasi ini memerankan karakter cewek centil, modis, agak egois, tapi setia kawan di sinetron Kepompong. “Karakter Baby yang aku perankan beda banget dalam keseharianku.Aku aslinya tomboy, nggak modis-modis banget, suka yang simpel simpel, nggak centil, pendiam, tapi manja dan suka dandan hehehehe. Makanya banyak teman-teman sekolahku yang kaget melihatku di Kepompong. Mereka bilang. ‘Dinda kamu kok centil banget sih?'” cerita Dinda.

Dinda tuh yang paling muda lho di genk De’Rainbow. umurnya aja baru13 tahun. Makanya nggak heran kalau dia dipanggil Acil di lokasi syuting. “Dia manja ke Kru dan pemain Kepompong. Mungkin karena paling muda ya,” komen tante Lia, Ibunda Dinda.

Oiya, gimana dengan jadwal sekolah Dinda? “Aku tetep patuh sama jadwal sekolah. Kadang dalam seminggu aku izin syuting di jam pelajaran terakhir. Sekolah sangat medukungku, apalagi kepala sekolahku, Pak Untung Hartono,” jawab Dinda yang sering ditemani Tante Lia di lokasi syuting. Waduh, ortu Dinda rela lho pindah ke Jakarta demi mendukung karier Dinda. Asyik Banget

Di Copas dari Majalah teen edisi 146/thXVI/Minggu ketiga Januari 2009d

466 Tanggapan

  1. ow… ow… ow…

    ternyata di sini juga ada dinda!
    lo juga join di DK di?

  2. Gak Ra,males gw. Di KP ja dah jarang aktip.Gw terpesona ja ma kecentilan si Dinda. PT dilupain deh :-P

  3. dapet dari mana inpoh nya?
    di KP, tred dinda juga ada copasan majalah teen? (jarang buka tred dinda di KP)

    tau nih, banyak yg pindah haluan ke dinda.. hehehe

    kalo w, 55% PT, 45%nya baru dinda.. :P

  4. ARA…-lu sering ke dinda kirana :|

  5. Tapi menurut….gue masih cakepan Gita,calon cewe….gue :D
    ah…udah entar…ada yg cemburu lagi :P

  6. yoi..

    w sih masih setia ma PT… :P
    wakakakakakak…..
    cuman mencium aroma baru aja..

  7. Ya……….Putri mendingan Gita :P

  8. GGGGGGGGGGIIIIIIIIIIIIIIITTTTTTTTTTTTTAAAAAAAAA

  9. ck… ck… ck… ck…

  10. TVR jangan….-teriak2 :D siARA keselek…..tuh :o

  11. ha? dia dari tasik? sekampung sama gue dong.. :P

  12. Kalo….GITA cewe gue :D

  13. bil….kalo dari tasik lu minta tolong aja bantuin jadi arti ssiapa tahu terkenal ntar gue jadi fans lo hehehehehhe…..kok kayak mantan ane ya wakakakakak…mimpi kali

  14. beri minum baigon tu s ARA biar gk keselek… kan kasiha dia.. :D

  15. [...] Dinda Kirana Ahahai setelah nyari-nyari akhirnya nemu juga profilnya si imut Dinda. Gambarnya nyolong dari blognya bang Hadya, […] [...]

  16. Wo…jangan entar Adi marah TVR :P
    Ngomong2 pisah ranjang…nih sama Saiful….Jamil,Kalo..dah pisah ranjang TVR mau daftar…tuh :D

  17. yay! thanks bgt ia bwat profilnya… aku nge fans bgt ma dinda

  18. Dinda kamu cantik banget sih

  19. [...] Dinda Kirana Ahahai setelah nyari-nyari akhirnya nemu juga profilnya si imut Dinda. Gambarnya nyolong dari blognya bang Hadya, […] [...]

  20. Wah….jadi rame…nih :D

  21. kalo yg nge fans ma dinda.. join aja! ke forumnya!

    http://www.dindakirana.tk/

  22. yup,silahkan gabung d forum Dinda,tp patuhi peraturannya yah. kalo dsini mah bebas aja :-D

  23. slamat berjuang

  24. wah rame kali bah

  25. emangnya mau perang? :-D

  26. wah jadi rema kali bah

  27. perang d jalur gaza???

  28. Wah…..ARA :D
    Ia…nih kok…..jadi rame Ya………………… :o

  29. aquw mawu gabung mkok….
    aquw ngefans bgt m kak dinda

  30. halowwww xlu bleh Q mo gbng dngan derainbow donk!!!
    Q ngefans banget ma kak Dinda lo3 leh g’mnta nO.hpnya

  31. Gabung….aja ke BLOG….nya mbak :o
    Gabung…..sini aja nemenin gue :P

  32. knapa dg w?

    hha… kok di tempat dinda doang yg rame sih? :P

  33. Gak….kenapa2 :P
    ternyata……fansnya banyak….juga ya :o
    gak…..nyangka

  34. oh… makasih…. makasih…. :P

  35. Huek…………………. :P
    kalo menurut….lu Ra Gita sama Dinda cakepan mana? :D

  36. cakepan nyokap gw :-P

  37. Oek………. :o
    ??? :P
    Gita VS Dinda :P

  38. keselek lu ZXV? terpesona ma kecantikan nyokap gw ye, sarah azhari mah lewat :-P

  39. Ya…..kalo kayak sarah ahzari,mulan Jamella,Dewi persik :o ogah maumun=mau muntah

  40. mmmmm….. sapa yah? cakepan gita kyanya!! :P

  41. Hahaha…………………….. :D
    bener….kan cakepan Gita,TVR mana…nih :o

  42. wah w dukung banget 1000% tuh….
    lebih cakep Gita lah dari pada dinda….

  43. Hy Dinda slm Kenal yah aq blh mnta no hp km ga???
    aq Ngefanzzzzzzzzzzzzz bgt sm km mksh yah
    ^_^

  44. Irwan…..gabung aja…disini bro :D
    kalo…gak ikut ARA…aja keforum dinda :)
    ARA….anterin tuh keforum dinda,entar kalo irwan nyasar gimana :o
    TVR,memang Gita cakep makanya gue….tergila2

  45. oi ARA anterin tuh tamu k forumnya dinda…
    iya nanti mo keforumynya dinda malah nyampeknya d kuburan jeruk purut…

  46. nyok…. yg ngefans ma dinda gabung aja ke http://www.dindakirana.tk/ :P

  47. Tenang….ada ARA yg jaga..in :D
    ARA….-hati2 entar anak..orang hilang,bisa…repot :o
    oh….TVR mau….ikut Juga…tuh anterin sekalian, :P

  48. wah klo w gk mau tuh….. :P
    ZXV loe aja yg ikut ama Irwan, biar d anterin sekalian ama s ARA :)

  49. sapa?

  50. Gak….usah gue….mau jadi penunggu….BLOG ini aja :D

  51. yeah….setuju BGD..
    Mendingan jadi penunggu di BLOG nie aj… :-)

    ZXV,,,W minta noPe lu????

  52. ILmi,,,kemana aj Lu..?????

    ADa kabar gak nich???

  53. ehem….. bener bener nih kya nya di! tebakan lu! :D

    hay ilmi…. :)

    TEN, kan ZXV ora eneng HP! wekekekekekek….
    lo masih nyimpen numb w kan? yg simpati ujungnya 700? kontak w deh coba… :P

  54. Gak..nyangka gue…banyak fansnya :P
    eh TEN minta sama ARA aja,keEmail ARA :o
    ARA jangan….bengong aja,kasih alamat email…lu cepet :D
    eh….tapi jangan disebarin

  55. loh, loh… amank nie beneran blognya Tian yang itu?

  56. gila…banyak yang minat ya…

  57. bro……ini BLOGnya Adikur,tapi membahas tentang Putri dan Gita juga :D Sering2…..kesini ya bro………..nemenin gue :D

  58. si TEN ada kok numb w!! w juga ada! tapi g tau dia udah ganti pa belom!

    TEN, lo masih save num w yg ujung 700 kan?

  59. Kok…dia bisa tau….nomor HP LU…ya darimana?! :P

  60. tau! mungkin dia join juga kali di KP…

  61. Lu….dah kasih Nope gue…keDia,lu tau….alamat emailnya gak :o

  62. w belum kasih nope lo ke dia….
    w juga g tau email nya apaan…

  63. Lu….kirimin aja NOPEnya TEN keemail gue :P

  64. Baby cantik, dinda kirana.
    Salam kenal ya.
    Gout jonas.

  65. Oooo…itu orangnya

  66. Ae. .dinda
    ae . .dinda
    ae . .dinda
    ae . . Dinda
    ae . .dinda
    dinda ae . . .
    Hohoho
    suksek dinda,aq lea fans mu!!

  67. Ae. .dinda
    ae . .dinda
    dinda ae
    ae . .dinda
    ae . . Dinda
    ae . .dinda
    dinda ae . . .
    Hohoho
    suksek dinda,aq lea fans mu!!

  68. ai…ai…ai…
    fs dinda apaan sech?????
    quwh fans beratnya dinda lho….
    ni fs christ christ_t3xlov3r@plasa.com
    add yaw…

  69. Banyak…fansnya juga nih anak :o

  70. widih banyak amat fansnya s dinda….. :O :O

  71. Wah….kayaknya TVR Juga….kagum nih :P ambil aja deh,biar…gue sama Gita :D

  72. hahaha banya kjuga ye… :P

  73. Tapi tetep….gue sama Gita :P

  74. tapi tetep, w sama tian… :P

  75. Emang…-apa hebatnya Tian :o

  76. wish…ngece yeh….
    Jujur,W kagum BGT ba Tian…dia orang’y lebih bisa belajar dalam suatu hal daripada Gita….

    wah,,,sorry Ra…NOpe U k apus…
    yG pst Numb W blakang’y 526… :-D

  77. ah elah, kalo gita mah jaim jaiman gitu…
    kalo tian kan blak blakan n ceplas ceplos… w lebih suka kya gitu aja! dari pada yg sok sok jaim gitu :P

  78. weew setuju ma TEN!!!

    kalo tian kan dari bawaaahhh dulu, kalo gita kan udah idup enak dari orok!!

  79. Ada benar…nya juga tapi tetep gue…sama Gita :D

  80. bodo…. :P

  81. Eh….gue minta nomor HPnya TEN :P

  82. eh gw minta no HP ea dinda dunk

  83. please

    kirim ke email aq ea
    cnduwer@yahoo.co.id

    minta no HP ea dinda kirana

  84. kok minta ama w?
    g langsung ama TEN?

  85. TENnya gak…-dateng :P

  86. tanya aja lewat Fsnya gitu aja kok repot.

  87. ZXV kan ga punya FS…….

  88. Maksudnya TVR….tuh Dinda bukan….gue :P

  89. Ih waw……….

    Buset kalah dah blog ane…..

    mantap !!!!!!
    banyak pengunjungnya nih, hahahaha

  90. Ia BLOG….-Adikur lagi naik…pangkat nih :P

  91. ….iiiiiiiiii,,,km tu ucuuuL bgddddd seeeee
    kpn ea qw bisa perti kmww ……..
    wuuuuuuccchhhh…….. ngimphiii muEreUndd
    heheheheh

    ,,,,,

  92. tar….dulu….lagi tanggung…

  93. Tanggung….kenapa :o

  94. wah, ada bang hadya, tamu kehormatan sedang berkunjung, hahaha…. welcome bang!

  95. yang mana Di ???????

    ZXV , , , W dah qRm email ke LO…

  96. Ok gue segera cek…. :P

  97. cie….. cie….. :P

  98. Eh….baju Gue…tuh :o minjem gak…dibalikin sini………………………….. :P

  99. cie…cie…
    kompakan nieh……
    wah gue jadi curiga nih….
    jangan…jangan…

  100. gue minta no hpx dong ama alamat emailx pleace………………

  101. gue minta no hpx dong ama alamat emailx pleace……………… dinda kirana……….

  102. join aja http://dindakirana.com/index.php?act=idx

    jangan jangan jangan jangan….
    ape?

  103. TVR baru….dateng :P
    tau…tuh ARA minjem…..baju gue gak…dibalikin

  104. ….

  105. Kenapa….lu TVR :D

  106. serak gue T_T

  107. Serak…apa abis ngeliat setan :D

  108. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy dinda nich gue sondank inged kan???

  109. gue janji akan nemuin loe 2/3 tahun lagi jadi loe tetep eksis yaw???????

  110. Duch Dinda, aq suka gaya kamu. Moga karier kamu makin success dech. Salam buat De’ Rainbow yg laen yach. Oh iya tolong donk kirim foto kamu kesini

  111. RA Kasih….tau tuh Forum Dinda :P kasiankan :o

  112. iya RA temenin tuh mereka ke Forumnya dinda,biar gk naysar seperti irwan,mau pergi k forumnya dinda malah k kuburan jeruk purut…

  113. Kalo kesasar….tanggung jawab lu….ya RA :D
    kok ARA gak….ada ya mana…..si tuh anak jangan2….-dia sendiri nyasar :P

  114. hai!!!beby yang mkin imuts n manis aja!!!w pengen bangt knal u!!smga swtu saat kta bsa ktmu y!!

  115. hiiiiii dinda aku salah satu fans kmu loh,,,,,,,,,,btw minta no hp nya donk…..

  116. Wa….nih anak banyak….fansnya juga ternyata :o

  117. ZXV loe aja yg antar mereka k forumnya dinda…
    tapi awas nyasar k kuburan jeruk purut, capek w ngeluarin mereka yg nyasar ke kuburan..

  118. Ya…..ARA ngilang :o gimana…nih TVR apa jangan2….tuh dia…yg nyasar :D lu….cari Ya….sampai ketemu,coba ditempat lu nongkrong TVR siapa tau kesasar disitu :P

  119. Ekting….kmu tuh lucu and bagus bgt…KMU Jugu cantik and mimutz…!!!

  120. Aku suka sama Dinda karna ektingnya Dinda tuh bagus bgt,dia juga cantik.

  121. hai….hai….
    pada ngomongin apz ciiiih?????

  122. hi dinda kirana,,,,,!!!!!!!!

    aku blh jd tmn dinda ngak,,,,,,,,,,,,,????????????????

  123. Gila….nih anak….fans2nya langsung melesat 98% :D
    wa…..PT aja kalah jauh :o

  124. hyy,,,!
    teRxta km ngK centyL yach,,waduh guE ngK p’Caya,,” aBiezzt dy fIlm kepompong
    zPerty kesehary’aN kM,,,,?

  125. ^
    ^
    sotoy nih ornag :D

  126. :P Ia gue…juga gak tau dia ngomong….apa :o

  127. ai dinda cucah banget cih mo ngacih koment ma kamu,,,,,
    btw knp fs na di blog????
    takut rahasia Nya KEtAhHUaN yAw?

    ow,iya dinda,,,,,,
    maca’ceh kamu br kelas 2 smp???

  128. Gue…..pikir seumuran Gue…..juga :D gak…nyangka SMP

  129. YANG NGE FANS MA DINDA SILAHKAN JOPIN KE FORUMNYA!! DI

    http://dindakirana.com/

    DI SITU LO TAU SEGALA INFO TENTANG DINDA LENGKAP!

    _______________________________________
    SATU HAL YANG PERLU DI KETAHUI, BAHWA DINDA GA PUNYA ACCOUNT APAPUN DI DUNIA MAYA, E-MAIL, FS, FB, ATO APAPUN, DIA GA PUNYA!! OKE?

  130. loh BuKnNyA DiNdAPuNyA Fs???
    tRuZ lOw dInDa GaK pUnYa fS,,,,

    FS yAnG AdA WeB nI PuNyA Cp dUnKs???

    BtW dInDa tUcH uDh pUnYA PcR BlM cEh???

    CoAl nYa bNyK TeMeN gW yAnG mO Jd pCr Ny dInDa,,,,
    he,he,ehe,ehe!!!!!!!!

    kpn dunks dinda jumpa fans ke kota palembang ma anak2 pemain sinetron kepompong???

    gw nge-FaNs bgt nech ma pemain kepompong???

  131. dinda lo tuch lucu bgt dechhhhhh!!! aku kira kamu udh sma tapi ternyata umurnya sama kaya gw,, lo tau nggak kalo birthday kita beda sehari,, gw sehari sebelum lo

  132. weew AyO3 & Po3Ji anak palembang!
    palembang lautan kampang… <_<

  133. kok lo pake ID w sih???

  134. Lah…..itu berarti yg pake….baju gue…siapa RA :o ??? :o

  135. ayo siapa tuh yg make????
    hihihihihi

  136. Baju….gue ternyata banyak diminati :D

  137. @QUETE:{ZXV}
    Baju….gue ternyata banyak diminati :D
    __________________________________________________________________________________
    baju udah dekil tuh :lol:

  138. @QUETE:{ZXV}
    Baju….gue ternyata banyak diminati :D
    __________________________________________________________________________________
    baju udah dekil tuh :lol:

  139. dy, bikinin images adikur zone buat affiliates di forum Dinda Kirana, 100×32 pixel aja ok…

    nanti klo uda PMin

  140. SIAP KOMANDAN !!!

  141. Famouskids buat….apa tuh :D

  142. minta wallpaper kamu donk ..

  143. HAH…

    ERIUS TU KLAZ 2 SMP…

    GGIIILLAAAA….
    LEBIH MUDA DARI PADA GU DONG….

    TAPI KOK BADANNYA BONGSOR SIH ????

    GA KAY GU KUNTET…

    HEHEHE….

    ow , ya mau nanya..

    SMPN 7 itu bekasi mana ??

    kebetulan gu juga tinggal di bekasi ..

    tapi gu skuldi jaksel…

  144. ^
    ^
    weew… orang bekasi ga tau SMPN 7 :P
    kidding

  145. ARA……GILA KEMANA…..AJA LU :o :o :o

  146. biasa s ARA habis nyari inspirasi k jeruk purut.

  147. Eh….ia baru nyadar….gue,kok bajunya ganti…lagi ya :P
    kayak gambar laba2 :o

  148. dinda kok kamu tuh imoettttttttttt……………. buangad ciiiiihhhhhh,,,,,,,,,,,dinda beneran lo aku gak boong….wajah kakak gue tu kaya lo malah lebih cakep

    din…salam buat geng reinboww….,,,,,,,

  149. ^
    ^
    hahahaha hox nih anak :P
    wajar, dinda imut, masih 13 tahun.. :P

    ZXV@ baju w gambarnya kya orang dongo :P

  150. AQuuu

    pAstiii dpetin kmuu
    nantiii

    Liat ajaaa

    LuVVvv U dindAaA

    uMmmUUUuuAaAAAcCcHHH

  151. AqUUUU SAyannnnnnnnnnnng kmU

    sKrang dAn uNtuk sLmanyaaaaa

  152. AqUUUU SAyannnnnnnnnnnng kmU

    sKrang dAn uNtuk sLmanyaaaaa

    dindaaaaaaaa

  153. lUvvvvv

    U till the end

    of my lifeeee

    beeeeeeeeeeeeb

  154. lUvvvvv

    U till the end

    of my lifeeee

    beeeeeeeeeeeeeeb

  155. Wa……rada2 Geblek…nih orang :o

  156. emang…. wakakakaakaka

  157. Sama….kayak lu RA :P

  158. Eh lO Cp cIh “ARA”????
    NgOmOnG TucH Di jAgA YyaW????

    pUNyA OtAK GaK sICh lO????
    MikIr DoNk lOw nGoMoNg,,,,,,,

    Lo tW GaK aRtInYa KAMPANG tUCh aPaaN???
    Jd jGn aSaL NgOmOnG AjA LoW gaK Tw aRtInNYa aPaAn???

    Gw Gak NyAnGkA Lo BeRaNi nGoMoNg iTu???

  159. Eh kenapa….tuh :P

  160. seoga kak dinda sukses terus ya

  161. wekekekekekek

    biar aja tuh anak…
    lagian sapa sih, pake nick w, n pake email ZXV?
    hahahahaha email lo ke bobol tuh! ati ati!!

  162. Yg……tau hanya…..Tuhan dan Adikur jadi……jangan marah….lagi ya :P

  163. HaIi….. DiNdA kIrAnA,,,!!! w cWeK YaM-6,, W pGnD bGtD kNl m LoE!!!.,.,.,., LoE ScOl d MnA c’??? kPn W BsA kTeMu M lOe???.,.,., w KpNgN bGtD bSa Jd TmAn LoEEee.,.,.,.,,.,

  164. eh knapa tuh ngamuk yg diatas^^^???

  165. waduh…
    kayak’a ad KRibutan nich???? :-D

  166. yop abieeez…..
    add aku yahc

  167. udahlah…
    anak ga jelas, maen nuduh sembarangan..

    w tau kok arti KAMPANG tuh apa!!
    w nih wawasan bahasanya luaaassss tau!!
    udah ah… ga mau cari ribut

  168. hAi dInDa mOeTttttttttt……………..

    w aViEz,.,..,..,,.,
    w pNgn taO bUUUUUUuuaNyaaaaaaak tNtaNg lOe,.,..,.,,.?

    w mNt FS u duuuuuuuuuuNkkkkkkkk?
    n j6 aLaMat u cPa tAo w bS nGaPeLin u gTooooooo……..kiDiNG

    cOz nHa w fEnS bErat u.,.,.,.,..,.,.
    tHanK yAwh diNdA mOOoooooEEeetZzzzzzzz.,.,..,,

  169. oOoooooWgH yAwH w lUpA.,,.,.,.,.,

    nEgH Fs w
    velocity_thejack@yahoo.com

  170. numpang liat-liat ya….!!!!

  171. hehehehe…

    join lu! :P

  172. Emang kampang…..apa RA :P

  173. yaaa….
    sejenis ejekan n hinaan gitu

  174. Arti…nya apa RA :P

  175. hy… dinda

    tau g’ q th ngefans banget ma km,

    km th cantk bgt.

    tpi msa sich,, q g’ nyangka km msh kls 2 smp.

    oy.. blh mnta almat Fs_na g’….???

  176. jgn ra nnti ZXV tersinggung mendengarnya artinya… :P

  177. Emang artinya apaan……kok gue gak….tau ya :P

  178. hai dinda
    lg sibuk ya syuting y

  179. hai……

    ternyata km cantik jg ya

    lucu nd nggemisin

    syuting u bgs jg

    gutlak ya
    klu u mau tau aq
    di fs q
    july_metha27@yahoo.co.id
    add

  180. artinya tuh yaa…. sejenis gitulah!!

  181. ho oh…

  182. kmu tuh lucu bgt……………………cie

    gw tuh nge fans bgt sma kmu

    biz”a kmu tuh lucu N mUTZ CIE

  183. Oh….cuma sejenis gitu…lah :o

  184. hmmm…. !!

  185. bukan bego!

  186. Lah….kan lu….sendiri yg ngomong :o

  187. gaG nyanKa bgt,,
    t’nyata diNda msh Kls 2 SmP
    LutuNa,,,,,

  188. dinda kiRaNa,,,cutE ban9et!!!
    gw kaLo n0nton kep0mp0n9 cuMan peNgen liat dinda kiRaNa aLias bEbi doaNg, abis lutu n ngEgeMezin buaNget sech!!! hehehe…

  189. dinda…….
    gw nge_faNs baNget ma dinda…….

  190. yayayayaya……………

  191. Ya………………………… :P

  192. ada yG kGn ma W gx????
    ;-)

  193. qu ska dech sm ka’ dinda slnya ka’ dinda itu imut,cantik,manis lg!!!!!!!!!!!!
    aktingnya jg bgs!!!!.

  194. ARA: iy gu mang tinggal di bekasi ..

    tapi gu baru pindah…

    mknya gu ga taw…

    mangya bekasi mana si??

  195. eh u ternyata imut juga n ngegemesin aq ngefans banget ma u ketiak aq liat u di sinetron kepompong

  196. hahahaha….

  197. Santai….donk bro……………………….. :D

  198. beh ngefans kok ama ketiak????
    bruakakakakakak :D

  199. oh dinda….

    akhirnya lo gw temui jg disini….

    lo centil banget sih di film kepompong, tapi gara2 itu gw jadi nge-fans sama lo…….

  200. dinda kmu luhtu bgt sih…..
    aq suka sifat manja kmu…

  201. DINDA..BABY..DINDA..BEBBY ……
    COCOK BANGET TWH DI PASANGIN MA DERBY/IIN
    COZ DINDA CANTIK BANGET
    DARI PADA MA INGRID PANGALILA
    YA CANTIK SII (TETEP CANTIKAN DINDA) TAPI KETUAAN BWT DERBY
    IAA G ????

  202. dinda,aku tuch ngefan………………….s bgt ma kmu!!!!coz,kmu tuch cantik and imoet bgt sich……..
    yg laen lewatttttttt

  203. Aduh…….sama gue juga..-jadi ngefans :P

  204. serius lo ZXV?? :P

    w laporin gita ah…

  205. Kayaknya ada….yg ulang tahun….nih 1maret 1995 :D

  206. hhhmmmpphhhh <_<

    keren kan tanggal lahir w?\
    sekeren orangnya :P

  207. ha…
    nihari
    hari jadi lu ya RA..???

    panjang umur dah…

  208. Ia…..ya kira2 umur….14 tahun :D

  209. hy, dinda lehminta fs`x g,,,,,

    lumb knal y,,,,,,

  210. bagus lach….?
    kreatif juga juga looooo

  211. sapa yg kreatif?
    ngomong sama sapa? :D

  212. Aneh………. :o

  213. din masih ingat gak sama temen-temen kamu di tasik,itu loh murid SDN TUGU 3,aku indra yang waktu SD gemuk,kamu pindah waktu kelas 3 kan.Eh din bagi almat imel kamu dong…

  214. hay…kagh Dinda ka2k cntik n centil bgt…
    ne Quw Thesya slmj kenal ma ka2k ya..
    kagh mga ka2k tetep top ya n sukses
    Quw juga pnya genk tp g´ sprti DE RAINBOW,yg sllu brsma

  215. kenalin,
    gw selingkuhanya DK….!!!

    ih.. waow…!!!!

  216. Tak….selamanya selingkuh….itu indah lho……………………………. :D

  217. bodo’!

  218. Ini….orang siapa….lagi :P
    ^
    ^

  219. gk tau tuh spa…. :P

  220. AnEH………pasti ada yg gak….beres :P

  221. zxv…,

    bagian lu tu beres_2…

  222. Dah…..bersih,suruh…..ADI aja…tuh diakan Tuan…Rumahnya :D

  223. gumpyang12 itu gue!!!
    huh!

  224. Beby , Q kch no. hpmu dunk

  225. Kok…..pake Nama samaran…..segala :o

  226. SIAPA…???

  227. ARA pake nama samaran Gumpyang12 :o

  228. ih dinda keren banget n cnatik banget kalau boleh aku minta fotonya dinda kirana dong yang terbaru

  229. itu blog baru w… :P

  230. dinDa………
    gw G’ xNgka Lw Loe mZh KlAs 2 sMp……
    b’aRtI L0e AdK kLs Gw doNg
    Lam knaL YacH…

  231. malam tanpa mentari…!!!

    gw ga ngerti…

  232. ARA….punya BLOG :o

  233. Dinda smpnya di bekasi ya!bekasi mana?Dinda kamu cantik banget.Minta nomor kamu dong!ya kalau boleh?

    Dinda Kirana Is The Best

  234. dinda kamu cantik deh .udah punya pacar belum minta no hp nya dong

  235. Udah…pacarnya TVR :P

  236. akhirnYa dpt profil dinda,btw dinda loe lucwu bgt cie, kpn donk derainbow bkn aCara jumpa fens khususnya di Bo6or.

  237. Dinda luwcu bgt cie,btw kaPan nie derainbow bikin aCara jumpa fens khususNya di bogor

  238. ada kembaran w di atas… wakakakakak…

    cuman, kalo w happy, die broken kya nya :P

  239. Ia….mirip kepala segitiga :P

  240. waooo..!!

    segi tiga ya….

  241. ha…ha…

    salam kenal bro…

    ni orang baru

  242. haloo

    salam kenal…

  243. @ AS..

    koq bisa nyasar dimari lu..!!!!

  244. mank gak boleh ya No3?????

    eh…
    no3, ada tau tentang dinda kirana gak?????

  245. aiii AS
    kmu punya faceboook gak
    kalo punya minta donk

  246. Yoga… gila FB kya nya nih anak!

    AS@ lo mau tanya apa soal dinda? :P
    w jawab sini.. :P

  247. o iya
    AS @ kalo mo tanya tentang group band x pakde ma om q tanya ma aq aja

  248. Kayak…nya ada pengunjung baru…nih :D
    sering2 mampir Bro……………………….. :o

  249. dinda Qm Cntiek…………….bgt……….sie??????

  250. a………o……….

  251. cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  252. ich waou….!!!!

    tu temen gw si AS…!!!
    katanya sich dia suka ama DK…

    ya gw suruh aja gabung dimari….

  253. Oh…..temen lu :D
    kewarnet bareng….dong :o

  254. kadang…,

  255. Kenapa…gak keForum nya aja :P sama ARA

  256. aduh !!! Kak DinDa aku ngefaNs bgt ama Km …
    abs nYa kk lucu …
    kak Blh mnTa fs atow Ym nya ??

  257. dinda, umur kmu sama kaya aq loh…
    ne fs q tya.narsiezt@gmail.com
    d add ya…

  258. hAi……
    DiNdA pA KbR kM dI sInEtRoN tUcH iMoEt BaNeT
    MaLaH MeNdUkUnG LoCh cMa jUgA MiKhA TaMbAyOnG,DeRbY rOmErO,tAnIa PuTrI,anD
    ArYaNi FItRi…….?
    pOkOk lOch mA Yg lAiNyA gOkIl bAnEeeeeeet ….?
    q NgeFeNs BaNeT mA Km TeRNyAtA Km tOmBoI
    jUgA y tAp DaR seGI mUkA lOcH kOuK cenTiL
    BaNET….? OoOoW… Y Q BoLeH Gx minTa nOmR LoCh pLiZzZz BaNeT kEy……?

  259. hai……?dinda Ku kadek di BALI ku ngevenz bgt ma loh .sifat loh tuh prsis bgt ma msh gw?trus gw mo nyk loh tuh pny pcr pa gx.and gw mnta tlng pleeeess bgt mntain nmr na derby and dertri plsss ya.sukses ya

  260. HI…….
    kAK dinDA … Pa cabar ? OOooow yauw KAk qU MOU NAnyaK MA kak diNDA Kak benRNYA KAK DINda tuch imo3t’Z AND CUantiK BAneeeet ! ouuuuw yaw kak tiTIP SualM YW Yg puartama buAT Kak dinda dahhh dan juaga bwt geng derainBOW Dech pokoKNYA CEmua gokIL 2 ABIEZzzzzz
    ouuuuw YW kaK BOleh gx mTA NMR PHone cemua PEMAIN KEPompong and detri ga BLeh kox pliezzzz banet ngan pa yaw cirIMIN KEyyyyyy? da……. pai berjumpa lGI DW

  261. @ zxv,..
    kemaren udah gw kasi tau…

    tapi bener dah…

    cinta mati tu dia ama DK…

  262. Tumben…..nih ARA gak….dateng :o

  263. hi kAK DINda pa CABar ? moGA JA baIK YAUW Name qu :NI maDE LIsa ratNA GALih
    ouuuuw yaw kaK QDIknyA GALuh. kAK Q NGEfeeeeens abIEEEZZZZ MA kaKAK BAGiku yw kakAK MAYG lenya tho bdA BANet tauuuuuu
    kaLOK KAKAK THU Yg plING GOKIL ,IM@3’Z BANEeeeeeeet thau gi Q KALOk kaKAK QU TANHYA SICH NGEFEeeeeeens banet ma kak miKHa ,and yg LAEnya ga

  264. lagi bersiab_siab hadapi kampanye terbuka….???

  265. Kampanye……tanggal berapa…..ya :o

  266. mlm dinda…???
    boleh g mnta biodata & photo u…???
    by:chemink

  267. halOO dInda Apa kabaR,oH ya BlNGin ma SutRaDAra u KEpomPONG sRH gAntI jaM TAYAng dunks…….??DiGAnti PKl 16.30 SEtiap HAri……..??soAlx NtaR klU Nggak DIGAnti Q ndaK bs LHt SOalx gUe SCHOol….? & TITip Salma BUat DE’raiNbOW.u XCantIk bUaaaannnGET siiizZH gUe NGeFens bUUUanggEEEt ma u……..

  268. kesiaaaannnn ddeeehhh!!! :P

    w juga, pengayaan, balik jem 6..
    fine fine aja tuh :P

  269. beh,,,..

    kemana aja lu @ra…

  270. SiARA pengayaan…tuh diskolahnya :P
    RA,Kalo….lulus mau…masuk SMK ato SMA :P

  271. Hi…k’ dinda…k2 kok imoet bgt..!? Tp napa lw di kepompong agk tulalit gt cie…!? Ow y blgn ma k’ryan tlg jadian ma k’iin dong cz cucok bgt…pd ma k’ detri…ok…t ja thanx’s

  272. ck..

    ck..

    baguss kog” ..

    akuu suka ma dinda kirana ..

    wag’tu akuu nonton dinda di TV ..

    keyeeenn ….

    :D
    ahaha

    boleh.nggak akuu minta fotoo.nya dinda ???

    kirim ke’akuu ya ..

    alamat email.q ..

    nisa_galz@yahoo.com

    ……

  273. [Quote]
    SiARA pengayaan…tuh diskolahnya :P
    RA,Kalo….lulus mau…masuk SMK ato SMA :P
    ___________________________________________________________________________________________________________________________
    SMK aja lbh bagus :lol:

  274. Ia…..smk enak pelajarannya….cuma dikit :D
    gak…kayak diSMU ada pelajaran…KIMIA FISIKA segala :o Pusing

  275. @zxv
    kmu smk apa sma
    klas brapa kmu skarang
    jurusannya apa

  276. aq juga smk lhoooo

  277. smk aja ra
    enak
    kuliah bisa langsung kerja juga bisa

  278. Jurusan…..multimedia :D
    kelas….1

  279. ayo-ayo sekolah yg bener…

  280. hai leh knlan gag ????????????????????
    leh nie rmbt nha ???????????????
    kyen jga tuh !!!!!!!!!!!!

  281. boleh

    btw kmu punya face book gak

  282. h k dinda q fens kk loec q seneng bgt cama penampilan kk d cinetron kepompong n tmn q juga ada yang fens brt sm kk derby romero

  283. h kk dindaq rika di ogor q fens brt kk loh

  284. h kk putry titian q rija d bogor q seneng bgt sm kk putry titian

  285. ekhemmmm…..

  286. TVR….-dateng2 dah…bengek :o :o
    abis pacaran sama kuda….ya

  287. pacaran ma kambing…!!!

  288. Kambing…..bunting :D

  289. yang giginya bling…bling…

  290. Matikan lampu pada tanggal 28 Maret 2009 tepat pada pukul 8:30-9:30.
    60 menit untuk sebuah perubahan besar bagi planet Bumi kita yang hanya ada satu ini.!

  291. Kenapa…..PLANEt bakalan kebakaran :o

  292. Muke lu yang kebakar, wuekekeke

  293. Sial…..entar keTampanan gue….ilang :D

  294. walah….
    s’tampan apa sich lo?????

  295. Si Tampan….dari BLOG Adikur :D
    Adikur….sirik aja nih…sama gue :o

  296. iiih .bebi bebi punya mxit nomernya mintak yaaaaah. q ngefaans bget ma qm. kirim dinomor q yah
    085645701395
    thanksssss. hehehehe

  297. auauauauauauauauauauaua
    ngefansssssssssss

  298. duh si dinda tu cantik banget ya,,,gua fanz nya dinda kirana lho…. :D

  299. dddddd……iiiii….nnnn……ddddd……aaaaaa……

    kamu imuet banget sih…….

    dinda……. kamu di film kepompong itu sangat maniezzz, n cantik……

  300. rgewrgerg

  301. ah…
    iy, mau masuk SMK TELKOM ah w.. :P
    tapi, di masukin bokap w di al-azhar.. wekekek stress :P

  302. Emang….diAl-Ahzar banyaki….setannya :o

  303. bagus tuch ra masuk di smk telkom
    aq juga disitu lhooo
    tapi yang di malang

  304. AL-AZHAR negeri ato swasta ????

  305. Kalo….gak salah Negeri ya :o

  306. hai Dinda kirana!
    qamuw kok lutcu bngt n nggemesin bngt gitu sih…..!!!!
    wah bntar lagi ultah nih, met ultah ya, maap kuucapin duluan. hehehe…..
    sukses terus buat Dinda n Riana (aryani fitriana)

  307. Wah……..masih jauh…ultahnya bos :D

  308. hi… dinda… q ngefans berat sama kamu…

  309. sapa yg mau e mail lan ma ku ?

  310. @nicolas
    nanggung e-mailan daonk
    hari gini jamannnya tuch facebook gituuu

  311. permisiiiiiiiiiiiiiiiii……………………………
    numpang lewat…………..
    aduh siapa tuh yg lempar w????

  312. Eh….eh eh Kunyuk kemana….aja lu :D
    Gantian….donk lu jaga…in Lilin

  313. K DINDA Aq tuh fensssss kam brt.sm tmn aQ<ak dan tmn aQ skompak oleksi fto kak dinda

  314. Mendingan….sama aku aja :D

  315. promosi…garing!!!!!!!!!!!!!!

  316. hai ne dinda y aq pasha

  317. aduuuuhhh
    gimana si om mo register DK..
    gag ngerti….error muluuuu..
    haaaaa..
    teu ngarti demina.

  318. Mumpung diskon TEN :D

  319. sini2 biar w yg jagin lilinnya…

  320. duch qmu mute bwanged ya..
    qita cama lho xlass 2 xmp

  321. Sumpè 9w n9fns m dnda krana. Abz u tch cutez n cntx. 9w sk m 9ya2 u

  322. Sumpah….juga gue :D
    Dinda tuh…mirip Gita waktu SMP sama2 cantik

  323. iXh…………
    Dinda Qmu tu Cantik Bgt,,,
    LoW di siNetron KEPOMPONG km Centil tp Q sUka
    Modiz BGT deWh……………

  324. Lam Kenal
    Aku ngfns bgt ma kamu

  325. q ska bgt ma dinda krn dy tuh omergny cantik dan gesin..??

    sukses buat d’rainbow!!

  326. :P gue….naksir sama GITA :D

  327. terlebih2 gue naksir berat ama Gita :D

  328. kalo gue sich tetep ma best friend nya gita gutawa
    putri titian

  329. Gue….bakalan berjuang buat dapetin GITA :D

  330. gue juga
    ayo kita berjuang bersama untuk mendapatkan pujaan hati kita

    Lanutkan!!!

  331. cihuy…persaingan di mulai……….
    tapi teuteup Ramzi haruz jadi milik gW…….. :-D

  332. tetep TP…………

  333. DiNdA kNL nmA W TaNiA bTw KlO gUmPuL dI fOrUm MaNa JaH CI KLO bLh W BlH iKUt Ga…???

    BtW lU kNl CynTIa Ga DiYa Nex FORuM jGA dia prnAh KO kE FoRuM lu……

    plz alaat ny ya…..and hari apa jah gumpul nya….

  334. Ayo……BERJUANG :D
    GITA I LOve YOU………………………….. :P

  335. AYOOOOOO
    PT I Loe YOU
    FOREVER
    TILL MY TIME IS OVER

  336. Wuekekeke….. di postingan Dimda masih aja ngarep PT. PT tuh calon bini gue, hoho…

  337. dinda itu lucu banget dia manis dan imut tapi sayang kelihatannya pendiam

  338. diNda CtK bgTTTTTTTT dH

  339. eee enak aja luh adi
    gue nich calon pasangannya sehidup semati

  340. Ha!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! DINDA bleh knalaaaaaaaaaaa gaaaaaaaaaaa……..?????????????abiz”x kmu imotz bangeeeeeeeeeezzzzZZZZZZZZ…..BLEH tau numb hp kmuuuuu gaaaaaa…………..?????????????

  341. Gita tunggu kedatangan kakanda ya Gita
    aku akan pergi tuk sementara……
    bukan tuk meninggalkanmu selamannya…..

  342. ………….THE MASTER…………
    ……….ZXV :evil: VS :evil: TVR……………
    Ketik:MRZXV kirim ke ADIKUR :evil:
    Ketik:MRTVR kirim ke ADIKUR :evil:
    Ya…….kandidat mana yg menjadi The Master untuk mendapat….kan Cinta GITA :D :D :D
    ……………ZXV VS TVR………………

  343. dinda ntu mang imoet bangetzzzzzzzzzzzzzzzzz…………………

    w kget lho kok dia 13 tahun?????????????

    mkanya mkhan dah sdikit dwasa g2!!!!!!!!!!!!

  344. hai dinda pa kbar

  345. dinda ntu lucu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,minta fs dunk,,,,,,,,,,,,, klo g’ minta no hp,,,

  346. dinda, aq ngefens bgt 5 u

  347. :D gue…ngeFans banget sama Gita
    I LOVE YOU

  348. :D gue…ngeFans banget sama sahabatnya Gita
    Putri Titian
    I LOVE YOU SO MUCH
    N
    FOREVER

  349. hay beby yang pualing imut diantara cha-cha,tasya,ma helen.

    kamu kok bisa imut banget mank dikasih makan apa ma nyokap lo hehehehehehehe

  350. km tu mmg cntk,tp km tu terlalu imoet smp2 kl aq ga’ nonton sinetronmu kangen jadinya sm km,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    heheheheheheheheheh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  351. ee…bebii…maniss beudd dee….
    tercakepp 1 : bebi
    2 : caca
    3 : helen
    4 : barru tasya…

  352. 1.Gita Gutawa I Love You :D
    2.Putri Titian Very beautiful
    3.Dinda Kirana mutzz abis

  353. iaa ampun,,quw binunD ne mw pnggl qm mbag ato cm dinda doankz..
    log quw pggl mbag dinda,,tpii umur qm ma quw thu hmpir dket.qm thn 1995 log quw 1994..
    tpii log quw mnggl qm dinda tpii qm khan wda klaz 2 SMA …

    ah tw ah,,iang pnting gw sk gaya lo..

    modis,,centil,,imuD,,manja,,slu mrhti’n penampilan_

    te”p kyk gt trz dunKz..

  354. 1.zxv bohai…
    2.yoga montok…

  355. Yg….ke 3.NO3 Stress…………………….. :D

  356. hi…………………
    dinda qm cantiq bgt ci3h………………….
    aq gak nyangka qm msh klzzzzzzzzz II SMP
    sama donk ma Aq

  357. hi…….
    dinda””””””””””””
    aq leh knln g ma km???????????
    dinda qm tuh cute deh

  358. :D hai……………………

  359. hi juga…… :D

  360. Yaelah…..lu mau….saingan sama gue :D

  361. ops.,
    masuk dia…..

  362. Masuk…kemana :o

  363. hei kak dinda lucu bwanget deh perannya may be aslix jg kayak g2 manis bwanget kak serius deh menur aq kakak cocok ama kak oyon deh serius kak ha……….ha……….ha…………

  364. masuk lobang….

  365. ka dinda kirana q minta no hp kaka dong

  366. ai….dinda…..w x nyangka lo….low u tu seumuran w….. hehehehehehehe……………
    ya udah dh…makin centil aza…………n suksessss

  367. eeeeeee

  368. HAI DINDA MKN MUTZ AZA NIE

  369. dinda kmu imut bgt…..
    ni no hp kie hub y….
    085723242526
    ni no hp slalu aktiv

  370. hai ka dinda aku rizma umur aku 9 taondh oiya ka aku suka ekting kaka lo ka kapan2 kaka ke bandunng ya ka minta no kaka donng plis ya….. ya ka ya.

  371. oiya sampe ketingglan ini no hp ku
    ( 022 ) 76020622. salam ya ke kakak laen.

  372. dinda. . . .
    I LOVE YOU
    Kmu tuch lucu bangeeeet
    By_ai

  373. dinda
    namaku ai. . .
    nieh no hp gw.
    085256655261
    please. .
    hubungin ya !!

  374. Dinda. . .
    Aku ngefenz bgt ma kmu
    ni no hp aku
    085256655261
    PLEASE. . .
    hubungin ya !!1

  375. Hy din, , ,pa kbr? ? ? U tu cntk,lcu,N imoetz bgt
    Q tu ngfnz bgt 5 u. Q mnt no hpx donk. . . PLIZ!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  376. aq mau register di forum dinda kirana gmn crny

  377. weu…

  378. duUUh..
    dinda mudh beud c’ ..
    gx kalah dc, PT..
    hhe, ;-)

    good luck all

  379. kak minta face book

  380. salam buat mikha tambayong ya…..
    sinetron kepompong nya jangan sampai tamat ya plizzzzzzz

  381. dinda! Aq ngefans ma kamu, minta no hp donk,
    Anak baik gak pelit.

  382. dinda kamu imut banget……………….

  383. dinda i love bibeh…km idola q beud,sumpah …

  384. diNda,,,9uE ngFans b9t m lo … !!

  385. . Cwry niee .

    . gw Radtna .

    . Lam Knl . . .

    . dinda gw ngevenz bgd ma amo .

    . seandaina gw bsa ktmw d’reinbow .

    . itu hny mmpi kandh .

    . udch ea ampe cnie dlu .

    . oia KEPOMPONG na jgn ampe TAMAT / D’ reinbow BUBAR .

    . Sprty shbt aqw bUBAR dhie tengah jalan .

    .trimzz ea . .

  386. biasa aja kok. qsenang liat gt2 aja kok. y imut si tp bosan jg se. y udh met knl aja y.

  387. dinda…… aku ngfans sma kamu……..

  388. dinda….. are you so beautiful……… (^_^)

  389. dinda kirana cintaku padamu setinggi langit dan cinta ku padamu seluas jagat raya walau pun kau jauh aq pasti akan kejar kamu walau kamu ada di ujung dunia.Aq pasti dapetin kamu………….?
    by bima kahfie cah indramayu

  390. hahaha yampun kak bima meni segitunya cntaya ayo ngaku hahaha………..!

  391. hah , gu gak nyangka clo si dinda thun ’95 tpi bodyny boros ky solar ..

  392. duhh….gag nyangka beud qllu dinda lhir thun 95………
    brartiiiii mcih xmv dund,,,,,,,gmn niee snetron kepompong na?

  393. Wih….kak Dinda enak ya ditemenin mama terus.Kakak didalam keluarga dimanja kah?Kalau aku,ngak!Soalnya,aku punya 2 adik.Jadi,masih ngerengek-rengek gitu,dech.Mana adik-adikku masih kecil-kecil.Adik pertamaku masih kelas satu SD(Yah,emang,itu udah gede.Tapi,suka ngrengek-rengek)dan adik keduaku TKA.Aku,kelas satu SMP.Tapi,aku pingin juga kak diperhatiin mama dan papa.Kak,aku pingin jadi artis terkenal.Aku udah banyak kali memenagkan lomba menyanyi,fashion show,dan main piano.

  394. salam kenal namaku syifa ka2 disinetron suka ma oyon ya tapi ka helen juga suka ma ka oyon khand dulu ka beby suka ma ka virgo lagian ka oyon sukanya sama ka helen oops… jangan cembokur ya trus skarang ka2 umurnya berapa tahun!!!!

    ka gita aq suka banget ma senua lagu ka2 soalnya lagu2 nya bagus2 dan suara ka gita juga merdu banget

    ka mikha suara kaka bagus banget trus aktingnya juga top1 yang selalu ngalah tapi ka2 selalu sabar dan selalu ceria ketika kepompong mulai.

  395. Dinda (Beby) adalah yg paling imut di sinetron Kepompong

  396. Ka’ Dinda bs nggak kita ketemuan

  397. love you full ka baby…………….

  398. tlong dong blANgin sma ka dinda low brpran jdi baby jgn terlalu imut cz ntar q kalah imutnya……

  399. Dinda, ue mNta nOpe o, dNx…………..
    kiRim k’e-mAiL Ue yUpz,,,,,,,,,,,
    cutegirls_2282@yahoo.co.id

  400. Hay din…..
    slm knl y……..

  401. hay din….
    slm knl y……
    E…..m, u kpn se sring online????

  402. hai ka dinda ni q mita q skol d smpn 7 bekasi,ka q ngefans bgt ma ka dinda coz ka dinda cantik,lucu,&imut.ka slm bwt ka ryan dan ka oyon.

  403. hai ka dinda q ngefans bgt ma ka2,slm wat ka mikha.

  404. lucu ya dinda…

  405. hi DINDA………………………………!!!!!

    U are sO Sweet…………………
    dinda q slah stu Fans U yg pngen bnget mta FB U or nO Hp U Q bleh kan mta please bleh ya!!!
    nih q ksih almt FB q
    Pho_niz@yahoo.co.id

  406. hy k ndinda yg cuannntik namaku liza aku ngefanssssssss buanget ma kakak

  407. k aku slalu mimpiin kakak, aku pengennnn buanget ketemu ma kakak

  408. , iwwwaw
    , krennt abssss
    , jhhhhhha !!

  409. dinda koq kamu masih kls 2 sih sama kaya aku!!!@!@@

  410. kok,msh klas 2 smp.kiraiin dah sma.akting u bagus bnget.

  411. hUaaaaaaaaaaaaaaaa……………………………

    gUaaaaaa………………………………

    ngevenzzZZZzzzZZ………….

    buan9eTZZzz……

    ma……………….

    kmu………….

    dinda kirana abiezZ u lucu buanGetZz sich………. truzZ bkn gemzz lagI…………

    muach…………………………..

  412. dinndaaaaaaaaa, you cute & cweeet abiez, gak seru lho lw you gk da di sinetron kepompong……

  413. haii dinda gmna kabarv nya

  414. hai kak dinda…..
    aq tuh ngefans banget ma kamu….
    good luck y….

  415. hi ka dinda ka dinda cute,imoeet,manis, semua kta terindah q wat ka dinda ……………………. salan kenal ya kaq…,,,,,

  416. din mnta email_y donk q ngefans bgt ma u….

  417. Hi…ka dinda nuii aqq ica..qq ngfenz bgt ma ka dinda..lamz kenal eaa,,btw aqq leh mnt no’na pa gx ?????
    ica mhon…
    oia,ka dinda imut,cantik,lucu guii…
    ehh..pi trnyata qta s’umuran eaa…..hehehe

  418. gua cnta lo

  419. haLLU diNDA . . .qta ulviie am utiiee . . .diNda mKin lama mkin imutt ajah nii . . .qTa punya kesamaan lHO . ! qTa am-am pengent jadi dokteRR .! yA uDah . sLAm ajah nii,dari perrY PErrY canTIQ . . . !!!

  420. aaaaaaaaaaaeeeee dinda. .. . . .

    tmbah cute adjha

    q ngefans me mue . . . .

    kpand ea isa ktmuan ma mue

    mngkin log Qta ktmu sbuah keajaiban Tuhan. . .

    smga Qta ktemu wlaw hnya sbntar ea….

    sukses teuzzz. . .

  421. heh salam kenal loe scool di goetoon yach!!!! kalo gue di jaya loe tau kan !!!!!

  422. hi dinda….ngomong2 kepompong koq ga ada lgi seeh???knapa ga jadian aja ma adipati??kalian bener2 cuocok bgtss,…..setuju bgtss dehh klu klian beneran jadian….wat dinda sukses slalu yaaa…..thx….dinda is my plent’s,,…………..

  423. klu menurut gue kak dinda ityu cantik kock

  424. Salam kenal kak,
    Aku Sasha anak 10 tahun, aku fans berat kakak boleh minta Biodata terlengkap gak???Aku bangga banget sama kakak kata di fb kakak asli nya tomboy tapi di Kepompong kakak centil bgt hebat loh bisa berubah sifat tapi itu benerkan… :)

  425. Aku n shbt Q ngefans bgt ma ka DINDA,MIKHA TAMBAYONG dll……… mnt no hp ny dong….. ni no hp Q 081312332123…… daahh….. I LOVE YOUUUU

  426. By : A R D
    : Adel,Rency,Dian

    Hhyiiiiiiiiiiiiiii ………….
    kk de’rainbow …………
    nich adel n shobatss qw ……….
    np sich …
    dach kepompong slesai ech …. ulat kepompong ikut2an slesai ……
    uchhhhhhhhhh..,,…
    sdihx qw ….
    sinetron tntang persahabatan kecyankan qw hrs slesai …
    pdahalkan crita persahabatan tuch prlu di contohhh …

    I LOVE YOU TO : KEPOMPONG
    : ULAT KEPOMPONG

  427. Din Q ngefans bgt ma Qm……..!bdw kpn Qm maen sinetron lg…??Coz Q kangen ma gaya loe yang centil,lucu,imuet.Q minta almt fb/no hp..??
    ni no hp Q (085230160556)
    sniper_sharp@rocketmail.com………!

  428. hai ka dinda gi mana nih kabarx moga2 az baik……q ngefens berat lo am kk…..

  429. hAPPY nEW yEAR……….!!!
    Smoga tahun ini Qm dapat lebih DewaSa………!!!
    wELCoME To 2010………….!!!!

  430. wah….. k dinda …..cantik ….. pcr nya cpa cih…… pasti ganteng…..

  431. hy kk ni aku bela-_-

  432. :akk ngfans bgd ma dinda

  433. alamt rmah n nope’a kok g da?

  434. Din Qminta almt rmh Qm Q mw maen,,,,,,,,leh Za,,,,,,,????

  435. dinda..boleh gak mints nomor hp kmu?? klo blh smpan di profilss kmu!!

  436. dinda.. blh gak mnta nomor hp mu?? klo blh simpen di profills kmu y!!

  437. dinda.. blh gak mnta nomor hp mu?? klo blh simpen di profills kmu y!! ku nge fans bgd ma kmu..

  438. dinda kok tambah cantik aja sih kapan main sinetron lagi sukses ya moga2 diberi rejeki yang tiada habis nya ok……………………………………………………………………………

  439. hi kak,gmn kbr.a…….??????????????

  440. z’

  441. canticc . . . .

  442. wah……………………
    dinda makin cantik ajjh ea………. ^_^ <3

  443. I LOVE YOU DINDA……………..

  444. dinda minta e-mail nya dunk …………..
    aq ngefans bnget ma kmu ……………
    please ………………
    please ………………

  445. SALAM KENAL

  446. k’ dinda aqqq ngefan bngetz ma kk’ ,,,,,
    mna numz hpx dunkzzz k’ ?????????????

  447. kk’ nich numz hp’qqq 085244407444,,,,,
    kk’ zmz di situ az yach ?????
    aqqq tnggu loch ???
    please ………. . . . . .. . k’,,,
    aq mhon.

  448. WuUuUaAaAhHhH,.,.
    tRnYtA kKa BnYaK kEsAmAaN yA sMa evI
    hEhEhEhE,.,.
    kKa BgAi MnA sIe CrA yA iMuUuUtS kYa KkA evI pNgEn ThU????

  449. q ngefans banget am dinda!!!!!btw….nm fans nya apany????

  450. ka2 q monta numz ka2 dong

  451. kk aqu ngefens sma kk,nma’x fans’x app iia

    sekalian

    boleh tao alamat rumah’x kk

  452. dinda forever deh……..!!!!!!!!!

  453. luph yuo kak……tmbh kerend, hembb..
    ship ship………

  454. no dinda itu 085722295922, coba deh telp aja.

  455. din km cntk bngt

  456. kmu cantik,amat din orang tua mu ngidam apa thu.? waktu ngelahirin kmu ?

  457. Hý cewk bolh kenaln enggk…?!

  458. “Dinda Kirana AdiKur ZoNe” ended up being a wonderful post.
    If it included even more photos this would most likely be quite possibly a lot better.
    Regards ,Katherina

  459. Kak kan sekarang kakak jadi pemeran utama di pesantren rock and roll,sebagai Naila cewek yg soleh.

  460. Kak kshn th si ashar kt ny:oh dede Nayla.oh y mending kl kakak belum punya pacar mending kakak pacaran ama Rizky Nazar. Pasti serasi dan cocok.:-).plese mau y dari:DIAN FANS BARU KAKAK DINDA KIRINA AS NAYLA

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

