Mikha Tambayong

mikha1

Setelah beberapa waktu lalu mengadakan poling, ternyata banyak banget yang mengidolakan Dinda Kirana dan Mikha Tambayong. Setelah nulis biodata Dinda, sekarang giliran biodatanya mikha. Si Mikha nih pertama kali gw lihat aku kirain dia Tian loh, habis sama manisnya sih, hehe. Tapi setelah dicermati ternyata bukanSory kalo biodatanya cuma dikit karena keterbatasan info, hehe…. enjoy brooo

BIODATA-
Nama Lengkap : Mikha Tambayong
Nama Panggilan : Mikha
TTL : Jakarta, 15 september 1994
Agama : Kristen
Hobi : music, movies, facebook, eating, sleeping, jokes, new friends, chocolate, ice cream
Musik Favorit : easy-listening songs

About these ads

383 Tanggapan

  1. Akhirnya Adi post Mikha juga Hahaha…………………….. :D
    Ya…anaknya emang manis…sih kayak Gula :o
    gue…yakin bentar lagi bakalan penuh nih…dipost Mikha :D

  2. Ni juga karena request lu ZXV, Haha… kita buktikan aja ntar…

  3. w tambahin deh nih di… :)

    Nama Lengkap:Maudy Mikha Maria Tambayong
    Nama Beken:Mikha Tambayong
    TTL:jakarta,15 september 1994
    Anak ke:Tunggal
    Papa:Michael Tambayong
    Mama:Deva Tambayong
    School:Morning Star Academy
    Hobi:Nyanyi,maen basket,baca
    Cita^,^:pengacara,penyanyi
    Tokoh dikagumi:Harvey Malaiholo,Hillary Clinton
    Musik fav:Pop,R n B
    Warna kesukaan:Gold,biru
    Yang disuka:Makanan
    Yang gag disuka:Ayam

    Awal Karir : Finalis Gadis Sampul

    Sinetron:Cookies:KACAMATA MAMAMIA

    dari http://mikhaloves.ning.com/

  4. dari w

    inpoh!! (ngg tau, penting ngg? tongue.gif )

    nama lengkap:maudy mikha tambayong

    TTL: 15 september 1994

    tinggi: 170 cm… (nanti juga nambah nambah pasti.. wadooh? huh.gif )

    berat: 44 kg

    prestasi:keluar sebagai juara 2 story telling dalam rangka hardiknas tahun 2005. selain itu, sering tampil menyanyi di berbagai acara, dan juga finalis gadis sampul 2008)

    sekula: morning star academy.. (pasti dah pada tau kan!)

    cita cita: penyanyi dan pengacara

    suka sama: cowok cowok oriental haha.gif (terutama Junior Liem)

    dan juga, dia itu ponakannya Harvey Malaiholo (udah pada tau belum?)

    segitu dulu… dan terimakasih… happy.gif

  5. Thanx banget Ra ^_^
    oya ra, lu bs gk pasang banner blog gw di affiliate forum tania? ntar gw kasih link downloadnya.

  6. nih ra link downloadnya, pasang di affiliate forum yah,klo gk bs mnta tlong ja ma ardi. Ntar klo gw k warnet lg gw taruh link forum tania di daftar blog gw,Oke?! sory kmren gw lupa,hehe… ni linknya

    http://rapidshare.com/files/199133993/banner_tian.jpg.html

    jangan lupa masukin link blog gw http://www.adikur.wordpress.com

  7. Wa…..lu tau darimana info Mikha……..RA :D

  8. hy,,,, mikha,,,,

  9. okok di…

    ZXV@ kan uda w kasi tau…
    apa sii yg ga w ketahui? :P

  10. di, masukin foto di blog gimana si? :P
    di postan.. bukan di comment :P

  11. Gumpyang12 siapa….tuh :D
    emang…gue kenal sama lu Ya……………… :?:
    ternyata….para fans gue….banyak juga :o

  12. @gumpyang12: yo’a, hrus lwt post,gk bs lwt coment. emg mw upload foto syp? btw banernya dah lu pasang blon d forum? koq gk da ya? haha…

    @zxv: tu si ARA lg nyamar

  13. :o ???
    ARA…….mau ngapain pake…acara nyamar2 segala :o
    mau….jadi detective…..ye

  14. ga…
    itu blog baru yg w bikin :P

    oya.. blom di, lagi sibuk neh..
    kalo si ardi ol, ntar w suruh ardi ja :D

    gimana diii???

  15. @ARA: Okok ra,trserah lu ja. cara upload foto: klik tulisan baru, diatasnya kan ada opsi,yg bentuknya persegi bwt upload gmbr, trus klik browse, pilih gmbr yg mo diupload,tunggu beberapa saat, klik sisipkan dalam tulisan. klo krng jelas email gw ja, adikhs@gmail.com

  16. Ada yg…gak beres nih :D

  17. kenapa ZXV? Yg gak beres kelakukan lu tu , wuakakakak…. piss bro ;-)

  18. muka nya juga ga beres

  19. ^
    ^
    serius…ini ARA :D

  20. iyee….
    ah elah lo….
    w bogem juga!!

  21. Tapi….kok tampangnya mencurigakan………………………………….. :o

  22. hy…..Mykha blh knlan ga?
    lehh..mnta fs’x g,,,,,!!!!!!???????

  23. pada kMna euy???

  24. Gue….disini :P

  25. Gue lg dinner ma Tian. Tolong jgn diganggu dlu ya ;-)

  26. w ntar dateng ma edwrad cullen di… :D

  27. LuCu yA…Qoe SuKa ma Badannya yg TiNggi…….. Gk BanTeeettttttttt

  28. Emang…..kue Bantet :D

  29. POMPA AJA BIAR NGEMBANG..!!!

  30. ZXV ja tuh yg dipompa,ntar klo dah ngembang kt jodohin ma Pretty Asmara. Serasi kan?! wuekekeke.a

  31. Idih…..amit2 :D
    NO3…..aja kita jodohin sama Betty Laffea :P

  32. iyyaaaaaaaaaaaaa aq amat sangat setuju sekali

    hahaha :))

  33. betty la peak :P

  34. bodo…,
    MODE ON

  35. Kepala….lu Peang :o

  36. haha… makan tuh betty la peang, gw cukup ma tian ajah ;-)

  37. adu….2x mikha
    kmu cute bgt sich….
    kmu ngefans ya ma ka junior liem?????
    kok sma ya????
    memang kta tuc sehati””””.,,,,,,,,
    he……..

  38. Junior…liem siapa :o

  39. ZXV copo!!!

    cepet chat-ing..
    jangan gigi di bikin bling bling…!! :P

  40. Emang….junior Lim artis..-juga :o

  41. bukan…

    tukang parkir..!!!

  42. ZXV BEGO nya ga ketulungan!!

  43. miKha tuCh manizz bgt

  44. Sorry….gue cuma kenal sama…orang2 penting doang :D
    kalo junior Liem gak….penting :|
    kalo…-OBAMA pasti…gue kenal :P

  45. hai MikHa,,,

    Aq NgefanZ Banget ma Kmu…

    kamu 9i Sbuk apa sLain Syuttin9???

  46. huh… obama anak menteng!

  47. anak menteng…
    yang suka nongkrong di genteng..!!

  48. KE TIMPA…….GATOT KACA BARU TAU RASA lho :D
    lanjut JUNIOR LIM siapa

  49. yang jadi bintang iklan IM3…
    si “ing” trus, yang ama TERI= Tante tante ngeri

  50. .aluha mikha !!!!
    .gy ciibug ap aj niich ??
    .mikha maniezz beud dech !!!

  51. juniior kan juga pernah maen bareng ama PT
    kalo ga salah “miss bersin”

  52. mikhA KM koq manissssssss bgt’

  53. Oh….dia :o
    Gantengan….juga gue :D

  54. Mikha u kok manizzzzzzzz banget sih .u tuh cewk termanizz di DERAINBOW..

  55. mikha coury yach!!1
    q kurang stuju lok kmu sukak ma indra d sinetron kepompong…………

  56. ha..ha..
    ZXV..,
    narsis MODE ON..!!!

  57. @ zxv,..
    kemaren udah gw kasi tau…

    tapi bener dah…

    cinta mati tu dia ama DK…

  58. sory..
    salah post…

    he,,he..

  59. Ia….-gue dah….tau ini post temen…lu yg cinta mati sama DK :P

  60. MIKHaaaaa,,,,aq ngefanzzzzz buanget mach qmuuuuu.by EcHy

  61. MIKHA ELU CANTIK DEH

  62. so pasti…

  63. mikha mang cute bgt,,

    klo di kepompong, pntes ma indra! (mnrt gw).

    but gw aga’ kcwa sich ma mikha…

    tapiiiii gw bingung kcwanya knp Y??

  64. Jatuh….cinta kali….sama Mikha makanya….kecewa :P
    wajar….itu biasa :o

  65. ikutin juga polling Pemain Sinetron Kepompong Terfavorit UMI 2009

    http://answers.polldaddy.com/poll/1453734/

    Sekedar pemberitahuan, Kepompong ini SINETRON TERFAVORIT ABI 2008 lho, udah pada tahu ‘kan?

  66. Mikha Q PUNYA PERSAHABATAN AMA TEMEN Q TAPI Q GA’ BISA NGIRIM SURAT PERSAHABATAN Q….

    SOALNYA YANG BOLEH KAN CUMA SEJABOTABEK DOANG….

    TOLONG DONG PERBOLEHKAN,,,,

    JANGAN SEJABOTABEK DOANG….

    KITA2 KAN INGIN NGIRIM ITU…..

    JUGA PINGIN LIHAT KAMU & DERAINBOW????

    TOLONG YA PERBOLEHKAN???

  67. yah…
    uda basi masss :D

  68. buang aja kalo basi….

  69. Lu….gak ikutan buat….surat untuk Derainbow…,RA :o

  70. w cma pngen lang tmbh gi dong fto nyay ok

  71. Tread baru2 ya :lol:

  72. Mikha
    loe kok cantik bgt sih?
    Kpn derainbow jln2 keSULSEL?
    Slm buat anak2 derainbow y!

  73. gw ska bgt sm loe,,,
    loe manis bgt..
    mirip shbat gw yang gw suka…
    tp dya pndah skola sblum gw nmbak dya…
    hehe ko jd curhat yaaa?!?!?!

    pengen deh ktmuan sm loe…
    cZ gw bru 2 kali ngPENZ ma artis indo
    yang pertama:1.wulan guritno
    :2.loe dech

    asli loe cantik bgt….

  74. oooh iiia,,,,
    leh mnta fs loe ga??
    kl bleh loe add gw ya
    twilight4visanda@yahoo.com

    thnkzzzzzzzzzzz…………!!!!!!!!!!!

  75. Emang…nih Mikha banyak fans…nya juga :D
    fans…gue lebih banyak lagi

  76. mikha tuch maniz abiezt

  77. 170cm ! waduuuuh tinggi banget dan pasti nambah nich, jelas nggak nyampek aku?

  78. Manis….kayak kecap :D

  79. MIKHA KAMU TU CUTE BANGEDTZ TAU….KAMU DA PUNYA PACAR LOMZ….OWH YUA KAMU KELAS BERAPA N SCHOOL DI MANA…..?

  80. beh….

  81. “hai bwt k2 derainbow,sukses slalu n tmbh ngetop,add aq ya jd tmn2 derainbow.di tnggu ya”

  82. mikha km kok cuantek n muanis abz,,,,,,,,,,pcr km cpa c?

  83. wat mikha loe muuuuuuuanizzzzzz bgt c!!!!!!!loe to ngingetin gue ma tmn gue n gue stuju kl loe jadian bnrn ma derby…….

    good bye ce muanissss

    dr ce muanisssssssssssssssssssss

  84. Matikan lampu pada tanggal 28 Maret 2009 tepat pada pukul 8:30-9:30.
    60 menit untuk sebuah perubahan besar bagi planet Bumi kita yang hanya ada satu ini.!

  85. hai tasya derainbow…
    gimana kabarnya?
    ngomong-ngomong udah punya pacar blom n minta nomor hp nya dong?

  86. pacar ade w!!

  87. mikha….. aku bisa minta no hp mu nggak

  88. Untuk Dinda Kirana kamu cantik btzZzZzZzZ………….!!! aku sangat ngefens cama kamu and anggota derainbow lainnya apalagi cama derby Pokoknya I LOVE YOU BLAK-BLAKAN DECH CAMA KAMU

  89. salah tempat atuh…
    ke sebelah noh tempatnya DK.. wakakakkak :P

  90. bgus

  91. untuk dinda kirana kapan dong datang ke uningan jawa barat d tunggu yah d kningan pasti kamu tidak menyesal yah pokonyah seru abis tempatnya

  92. aloeh dienda kirana qw ngepens banged loe mah qmo…

    pa lgy wktu dengerin suara na qmo luthu…
    imoeth banged….

  93. mikha km tu maniez tp ma dinda kirana cantikN dia bgt & imut………..

  94. kak kakak cute bgt sih sm ky kak bebi

  95. HAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII MIKHAAAAAAAAAAAAA KEGIATAN SKRANG NIH PA AJA? KAMU SEKARANG KOK TAMBAH KURUS AJA KAYAK TENGKORAK IDUP. INI TIPS DARI AKU 1 MAKAN YANG BANYAK 2 MINUM SUSU 3 MAKAN SNACK YNAG BNYK JUGA

  96. HAI MIKHA, TERNYATA U MSH UMUR 15 YA?
    MINTA NO HPX YAAAA?? KRIMIN K NO Q YA?////// 085236043047

  97. u manis bgt sich…
    kpn ye w bisa ketemu langsung ye…
    hehehe..

  98. Hye mikha, manis deh u…
    w fans berat u nich….
    w mau bgt ketemu u….
    gimane caranye….

  99. mikhaa llo manis bnget cie ,,
    kapan jumpa pans lagie ..
    nd’ kapan nie llo ke BANDUNG …

  100. mikha km kok maniez bgt cieh……

  101. mikha kamu keren abiiiiiiiiiiis ,GUE SUKA GAYA LHO! SALAM BUAT SEMUA “DERAINBOW” jangan lupa add yaaaaaaaaaa. bls

  102. hy……..

  103. maniezzzzzzzzz bgtz lo mikha

    _I LOVE YOU_

  104. mikha bls donk?

  105. saya suka kamu mikha…
    maukah kamu menikah dengan saya suatu hari nanti??

  106. Biasa ja tUh!!!!!……..
    Mndingan DINDA KIRANA!!!

  107. mikha……….kmuh tuu cantik bnggetz..
    quw ng’panz degh mma kmuhhhh,,,,,

  108. mIKha maniiiiez bggt..

  109. hay mikha

    q sneng bgtz ma ackting loe

  110. eh leh g lo q ikut main di rainbowz

    jd adk u mgkin

  111. hello ! kapan2 kepompong bintang tamu SHERINA dong !!! jadinya kan lebih asyik ! yah ……….

  112. hey kapan2 kepompong jam tayangnya di lamain dong biar bisa nonton soalnya sekolah siang nih!

  113. hi mikha,kmu tuch cantik bgt sech,blh tau lbh banyak tntg km g??? kirim ke email q ya….

  114. mikha sooooooooo sweeeeeettttttttttt,,,

  115. gendutin donk tuh badan, kuyuzt b9t ceh…….

  116. qw ngefans bgt sm u tw?q mnt no hp u donks ni no hp gw 087882886634
    maaf ya sbnrnya tu bkn email qw

  117. biasaa aja tuh..
    mending TANIA PUTRI :P

  118. Dinda maniez juga…

  119. tania imut juga….

  120. hy’MikA AKU MAU NYA KA MIKA FORUM NYA DI MNA CI …???

  121. hai mikha alias tasya………..
    kamu tuch cantik banget sich

  122. Q ngefans banget ma kamuuuuuuuuuuuu

  123. Duch mikha,kamu Sweet banget!!gua ngefans banget ma kamu……..Mpe aku koleksi semua tentang kamu…salam kenal ya dari gua…Mifta….!!!oh ya,kamu punya FS kan??add Q donk…viperz_boyz@yahoo.com…plizzzzzzzzzz

  124. Duch mikha,kamu Sweet banget!!gua ngefans banget ma kamu……..Mpe aku koleksi semua tentang kamu…salam kenal ya dari gua…Mifta….!!!oh ya,kamu punya FS kan??add Q donk viperz_boyz@yahoo.com…plizzzzzzzzzz

  125. Fans Mikha banyak juga niy

  126. hi…..Mikha Q ngefans bgt dech ma Qm……
    n’ aq jg pny biodata qm…….pokony qm doank nyang no 1 di d’rainbow……..
    qm ma Indra cucok bgt dech…..

  127. heyy gmn kabarnya???mmm q mw nanya alamat fs kakak apa??terus nomot hpnya berapa??q tunggu loh.hi hi hi

  128. mikha add w dunk di dormon_virgirl@yahoo.com

  129. hai mikha tambayong,,,
    nm w tiara w ngefans bgt ma u….
    kpn w bs ktemu lgsg ma u …?

  130. hai mikha… maniz amat seh??? cocok ma peran lu c tasya yang sabar

  131. ya…ya….

  132. anaknya manis, aq suka dia main di sinetron “Kepompong”, cocok dengan perannya. Boleh dong jadi teman Mikha? Kapan2 maen ke Yogya dong?

  133. Hi,……..
    K’mikha, Q nge-FANS buange3e3t ma k’mikha,
    eh…..k’mikha jngn pisah ma k’indra yach….. Coalnya k’mikha ma k’indra tuch cocok buangeet. Kayak pasangan serasi……

  134. aduhh..cute banget neh anakk..py sayan gbeda agama neh..hxhxhxh
    padahal masih 14 tahunnn..py dah keliatan dewasa..kalo ada nopenya mau dunkzz

  135. haiiiiiiiii mikha ekting km bagus banget apa lg km pacaran ama derbi di sinetron kepompong

  136. gile nih cewe maniesssnyaaaa…….. ;p

  137. ALlOw mIkA!IcH TaU 9x q tUh n9pNz b9t m mIkA kM TuCh cAnTiK AbIeZz!
    MIkA N DeRbY XLiaN TuH CoCoK B9T,nPa 9X JdIAn d dNiA NyTa z jN9N CmA D LoKaSi dOaNx dOn9!Ow y lOw bSa kPoMpoN9 d aDiAn tIaP HrI DoNx pLiZzZz…

  138. iiiiii.

    lucu bgt……

    maw fb.ny>>>donk.

  139. hai mika…..

  140. aku yuh ngefans banget ma kamu soalnya kamu tuh cantik banget…

    minta alamat emailnya dong,,,

  141. yups mika tu mang mnis bgt
    ku ja jtuh cnta ma dia
    tpi kok krus bgt
    gmukin dkit npa !!

  142. n ku tu ngepans bgt ma mika
    n mta fs na donk !!!!!!

  143. aiiiihhhh……

    kamu manis banget sih mikha,aku setuju banget lho klo’ kamu jadian beneran ma derby soalnya kalian tuh cocok banget.Oh ya aq krm salam ya bwt ka’Ryan soalnya dia bentar lagikan ultah n’jangan lupa dateng k school q ya (MAN NGLKER/nglawak kertosono JAWA TIMUR)SO PASTI MA ANGGOTA KEPOMPONG OKE!!!!!!!!!!!!!!

  144. mikha mah .. Jablay ..

    udh ITEM,JELEK,SO MANIS,SO DEWASA LG …
    MATI AJJ LO..

  145. woy mikha lo tu emang ya makan teman sendiri kan kamu tu g’blh pacaran ma iin emang ya kamu itu iblis n aku kurang suka sama kamu mendinga kamu g’usah ikut flm jha g’cocok tau aku benci sekarang sama kamu pa lagi iin yg milih2 emang kurang pa cantknya bebi cooz cowok yg ganteng2 sama mikha semuanya inikan g’adil sama bebi

    bennnnnnciiiiiiiiiiiiiiii banget
    salam sampah buat kamu mikha tambayong

  146. mikhaa .emg kamu yg paling t’best .
    gue ngfans berat ama kamu .
    br skrg gue ngfans ama artis cewe .
    cantik ,manis ,tinggi ,dewasa .
    gue bisa ga lebih deket lg ama kamu ?
    pliis gue trgila gila bgt ama km .
    km udh punya pacar blom ?
    minta id ym dong ?
    bles yy ama mikha ny lngsung .
    garry.

  147. hai mikha?????????????sebenarnya loe pacaran ma adipati yaw low ga di sinetron kepompong(asli)?????????

  148. gue paling suka ma kamudisinetron kepompong coz loe tuh maniesss, tinggi,pokoknya loe tuh perfek dech>>>>>>>>

  149. Hai q Nurul di Semarang mikha q ngefans banget sama Q MINTA ALAMAT Email u dong

  150. I Love u Mikha……….

    U is Very beautiful……

    Anakx memang bener2 Maniez,,,,,……. bgt …..

    Kaya’ Gula jawa…….

    Leh minta no tlpnya g……..

  151. Cory lupa….

    Leh minta alamat E – Mailnya G…….

  152. waduh nyasar kemana gue nih @_@

  153. kak lain kali peranx yg jahat2 dong bosen nih cm peran bai2 doang biasalah fens bercanda kak d scool aq bwanyak yg p’ngen gyx kayak kak thu gila ya…. ha…………ha…………..ha………….

  154. hey mikha….Km manieZZZ bgd sich…
    km cocok bgd sm Iin…ataupun Virgo…
    Km kelas 3 smp ya…,

  155. mikhaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………………jgn putus donk sm Iin…
    tp klo putus jadian lg yah sm Virgo…

  156. hey mikha….Km manieZZZ bgd sich…
    km cocok bgd sm Iin…ataupun Virgo…
    Virgo gk cocok ma beby, yg cocoknya sm Tasya…
    Beby cocoknya ma Oyon…

  157. tasya cocoknya ma antara virgo ato iin…………
    ato dua-duanya aj?? ( maruk ) tapi w lbh sneng tasya diperebutin coy!

  158. gW nGefenS bNgt’s 5 qM……….
    Qm tuCh mNs bNgt’ssssssssss………………..

  159. hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii k2 miKha sLm keNaL yeeee
    k2 lg sibuK pa nie k2???

    ka at Qu Yaaaaaaaaa
    vie_tazmania@yahoo.com

  160. HAI TASYA GUE MAU BANGET JADI FRIENDSTER KAMU KAU SUKA DAN KAGUN MA KAMU JADI KALO MAU HUBUNGIN AKU KE NOMER INI 081348817942…………… TOLONG HUBUNGIN GUE YA PLLLLLLLLLLLISSSSSSSSSzzzzzzzzzzzzzzzzzZzzzzzzzz GUE MOHON

    SOALNYA KAU NGEFANz AMA LOE YAAAAAAAAAAAAAAAA AKU MOHON…………

  161. JANGAN DI DENGARIN OMONGAN ORANG YANG JELEK YA MIKHA………… KARENA ORANG ITU SIRIK AMA LOE……..
    KARENA LOE TOE TERLALU CANTIK……., MIKHA JADI ORANG YANG SABAR AzA YAAAAAAA………… TUHAN SELALU MENYERTAI DAN MEMBERKATI MU…….!!!!!!!!! GBU

  162. lo cw yg manis……lugu………..gaya gul lo dewasa jempol but lo

  163. hai mikha
    km koq maniesss bangetss ya
    aslinya kamu feminim juga’ ga’ sehhhhhhh??

  164. klian smua iklas g muji2 si moyong nie????????????pda bta pa,yg bginan d blg maniesssssssss.mang sih mwanis tpi d antara monyet2.heh mikha monyong jgn blagu deh loe mntang2 d lokasi jdi ksygan derby tetep za monyong tuh monyog g usah d puji2

  165. hii semua leh gabung gag????
    gw mw nambahin skrang tinggi mikha itu 172Cm n beratnya 46.5Kg…kalu gak percaya kmu tnya aja…….

  166. k’tasya tinggi banget c. aku ska dehhhhhhhhhh ma cewe tinggi. contohnya k’tasya. cantik lagi. Pokok’y sempurna deh…

  167. i love u
    k’mikha kyu yang beauty

  168. kha klLo blLgchh ttau, minta almt fb’y donx

  169. hai……..mikha…..
    aku ngefensss bgtsss ama kamu
    ngefensss bangetssss
    kamu tu maniesssss
    imuttt
    and cantik…..
    mikha tolongin dong bilangin ama sutradara nya sinetron kepompong, sinetron nya jangan sampai tamat ya…
    plizzzzzzz

  170. siapa sih yang jelek jelekin mikha
    gw hajar lo nanti
    gw sebagai fans terberatnya mikha……
    merasa kecewa ama org yang udah ngejelekin mikha…..
    apa sih kurangnya mikha..
    udah cantik,manis,imut, suara nya bagus lagi…….

    iihhhhhhhhhhhhhh

  171. aku suka banget sama derinbow karna aku ngefans berat sama deraibow n aku bukan suka dengan mikha aja tapi dinda juga karna luchu aja ngelihatnya. seandainya aku bertemu sama derainbow pasti aku bangga sekali. aku suka dengan caca karna gaya aku mirip caca tomboy juga n kakak2 derainbow jangan pantang menyerah ya?????

  172. aku suka banget sama derinbow karna aku ngefans berat sama deraibow n aku bukan suka dengan mikha aja tapi dinda juga karna luchu aja ngelihatnya. seandainya aku bertemu sama derainbow pasti aku bangga sekali. aku suka dengan caca karna gaya aku mirip caca tomboy juga n kakak2 derainbow jangan pantang menyerah ya????? blz ya

    add ya ke widya_aQu@yahoo.com kalau udah terima kasih

  173. hii mikha ap kbr???kmu krang smakin cantik..bahkan cantik banget…..aku pengen dong ketemu ma kmu………

  174. UNTUK KAK MIKHA AKU NGEFANDSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS BANGETSSSSSSSSSS AMA KM MINTA NO HP NYA DONK

  175. NAMA: DONA IMAN HERMANSYAH
    TTL: MALANG 18-APRIL-1994
    ALAMAT: JL . EMBONG BRANTAS NO 11A
    LAGU FVRT: THE VIRGIN ( CINTA TERLARANG )

    WARNA FVRT: PUTIH
    HOBI: FUTSAL N NGEBAND

  176. hy mikha aku mo jujur sebernya kamu kok mengalah sih

  177. Menurut gw Mikha biasa aja tuch!!! Kalo Putri Titian baru cakep…. dari anak2 d’ rainbow yang paling gw benci ya Mikha itu.

  178. bagusnya cuma lagunya doank…

  179. kamu lucu bgt cihhhhh, suaramu manis bgt. di tunggu lagu baru mu.

  180. Hai Mikha… q ngefans banget loh ma kamu… Semoga sukses selalu ya… n buat yang ngejelekin Mikha tolong dong jangan ngejelekin orang, kalian kan ngeliat Mikha di sinetronnya doang, aslinya ngak kan??? Mang kalian mau artis faforitnya dikatain??!!

  181. echhhhhhhhh mikha FB kmu yang bener mana sich aq bingung nichhhhhhhh..buanyak banget sichh.ga tau yang bener punya kmu mana? and cepetan dunkz buat videoclip “cinta pertama” aq butuh banget!!!!!!!!!!!!cepat yachhhhhhh.and aq fans brat kmu.kirim e-mail buat aq dunkz please!!!!!!!!!!!alamatnya monita_novalyn@yahoo.com
    Kalo Fb monita novalyn.ok thanz yah aq tunggu lohhhhhhhh

  182. mikHa 2 yAcH BYaZA” Za 22222222……………………..

  183. hii

    qa mikha qa2 tuch maniez bgt kya chocolate yg maniez ,,,,,,,,

    oya qa2 gye sbuk pa slain syuting, nyaaaaaaaanyi,,,,oya qyu pnya stu prtnyan kpn nie ngluarin singgel taw albums

  184. HAI KA` KU TU NGE FANS BUANGETZ LO MA KAKAK SOALNA DA BAIK MANIEZZ LG

    NGMG2 HOBI KT KO` BISA SMA YA NYANYI

    MUDAH2 AN SINGEL NA LAKU BERAT YA AND SINETRON KPMPG NA BANYAK YG NNTN

    SALAM KENAL JA YA KA` KU ULFA

  185. hi kaka ……..
    pa kabar kak mikha btw kak mikha lg sibuk pa nich………………
    ka cantik bgt ceeh

    pa ceeh resepnya kak…..

    nti akk turutin d3ech

    byar akk cntik n’

    pacar q jga tambah cuka ma aq……….

    he…..he……he………

    blz y kak ke fs aqq

    nie dech fs aqqny kak

    niezth_aquft@llone.com

    blz y kak………

    salam kenal ya kak……

    meggha aprilia……!!!!!!!!!!!!

  186. Mikha cwatik bgt chiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii????????????????

    lam knl Z Ea????????????????

  187. hae, ka’ Mikha..
    pasti ka” blm tau kan aq cp?
    aq Citra anak SMPN 1 Satui (Kal-Sel). . .
    ka” aq and tmn2 q, (Nurul, Aida, Amel) ngefens……………………………. banget sama ka”!!
    sama ka’ Dinda, Ka’ Derby, ka’ Ryan, and ka’ Tania. . .

  188. w ska bwgd ma k’ mikha,,n tntu nya ma lgu nya jg,,tp w gk hafal,,pngen cce cari di internet tp gk ktmu,,k2 mank lagunya blom terkenal y?????? koq gk da di MTV ampuh??

  189. hy , mikha ..
    my sis .
    ciiayo ,
    God bless ur ways

  190. mikha I LOVE U FULL
    di mata aku kamu tu coock ma derby!!

  191. mika mirip banget sih sama ade aqu

  192. mikha cantik boangetttttttt

  193. hy mikha slm kenal………………………..
    aqyu ngefanz bgtz ma qm. . . . . .
    tGl laHir qt sma loh,tyuz kta tmn2 wajahku juja mirip ma qm.hehehehhh
    qm mw kn jdi sobatku???????

  194. NAMA LENGKAP:chrisrtina
    TETALA:jakarta 11 juli 1995
    AGAMA:kristen protestan
    SCHOOL:kristen kalam kudus padank
    HOBBY:listen to music,plays to guitar,n ngeband. aku leh ngasih saran ma kamu gak?gpp kan…..kalau ada gosip yang gak enak tentang kamu,kamu sabar aja ya jagn takut dan jgn lupa berdoa sama Tuhan Yesus ya,god blesz you.
    oia add aku ya,ckw_ho_n_ey@yahoo.com,,tHhAa_TtHaA

  195. hiiiiiiiiii ka mikha ,lg pa nie :) 3:) O:) <3

  196. eh mika lo tu cantik buanget si loh we pengen kenal ma kamu boleh kan?????no hp 087871729496 miscol ya……..

  197. ka’ mika suaranya bagus banget deh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  198. hay….

    da lama ne ga maen kemari….!!!

    makin cantik ya si mikha…

  199. mIkHa cuaNtIek BaNgetz zeEH anD LuThU uGhA deCh !
    btW daH PnNa pcaR LOUmpHH cEEh ?????

  200. mikha ya ampun lucu banget sih apalagi fotonya mikha yg ini cocok bgt soalnya aq tuh sebenernya suka bgt aama foto ini

  201. hati hati entar gigi ya kropos

  202. pada seneng ma foto.nya doank…..
    klo ak seneng ma org.nya…

  203. aq sneng banget ma mikha …..
    pokok eeee aq fans mikha …..

  204. hay mikha
    lgu cinta pertamanya enak bgt lho klo di denger
    bkin lagu yang ke duanya donk yang lebih enaak
    slam buat kru kepompong dan de’rainbow lainnya yah!!
    moga sukses yuach

  205. haAaii kak Mikha y9 pLing cUte….
    aQ icHa…
    aQ ngFaNs bgT dEcH mA kk’ …
    cOz , kk’ baEk n ImyUt” …
    ^_^
    kpAn Iia aQ BzA ktMu Ma k’ mikHa….

  206. oIia k’ , bLeH gA’ aQ MnTa’ no_A Kk’…
    bLeH y K’ ..
    kLo’ bLeH , nTaR KrImIn Ke nO Q nE y Ka’ Mikha yG iMuTzz..

    085760985302

    pLizz y Ka’ , aQ pNgEn BgT, bzA knaL mA kK’ …

    krI sLaM jgA’ y ka’ BwT dE rAinBoW …

  207. HaY kA MiKhA tAMBaYoNg KaKa Ko ImOeT bAnGaT Cii,MaNiEzZ pUlA???????????????????
    kAkA kApAn MaU Ke InDoNeSiA???
    aKyU VeN bUaNgEt SaMa Ka MiKhA?

  208. hay ka lg ngpn aqu ngefanss bgt loh sma ka2 oyah mnta no nya ka2donk blz yh

  209. hy ….. ^_^

  210. hai, mikha ?? saya ingin mengomentari kamu :::
    kamu itu sangat cantik. di acting kamu dalam siaran kepompong sangatlah bagus. apa lagi lagu kamu yang cinta pertama.kamu mau tidak kalau aku jadi penggemar kamu?? untuk gabung, nama kamu siapa ?? misalnya, group band d’masiv : masiver.

  211. heeeee yang bikin forum ini looo onnn yeee

    mikha tu islam bukan kristennnn ..m…….

  212. hai mikha pa kabar nic,,,,,,,,,

    eh mikha ku mnta no hpnya dunkz……………….

    please…………………………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  213. M4K!N Cnt!k 4jh….,gW smpat iri 5 mikha..ab!z coW gW ngfans siH 5 qm… 0!y lgu qm keren ab!z.. gW sUka…,

    m0ga c0w q te2p cayang 5 q..hehehehe,,,

    ydh salam knal yaW… N dpat salam dari c0wq “antony”

  214. hai mikha kmu imuuuuut bngd se……..

    mikha ekting kmu di sinetron bagus bngd????????

  215. saya ngefans banget sama mikha sampai sampai saya buat email pakai nama mikha kalian mau tau kenapa saya ngefans sama dia karena dia mirip teman saya namanya sunika

  216. saya ngefans banget sama mikha sampai sampai saya buat email pakai nama mikha kalian mau tau kenapa saya ngefans sama dia karena dia mirip teman saya namanya sunika.jangan lupa balasannya ke fardan_mikha@yahoo.co.id

  217. mikha cuantik….bnged see lo !!!!!

    quwh nge.fans bangedhhhhh….
    jangan dengerin kata orang yg nge.jelekin kamu…..
    ok!!!
    disini selalu ada fans yg mendukung kamu….
    moga sukses ya……
    ok?????

  218. hyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
    gw ngefansssssssssssssssssss
    bgetzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    ma looooooooooooooooooooooo

  219. hemmmm..
    semoga doa kalian dikabulkan…

  220. k’ ..
    k” slain cntik k” baek jga .. ye …

  221. kak mika kpan main samarinda ku ngefannnnnnns bgd kak am kakak aktong kakak bgs, suaranya kakak bagus lagunya cinta pertama pkknya orng yg bsa ngdaptin hatinya kak mika g bkln rugi sdh baik,cnantik,manis,imoet,ga sombong n punter nyanyi lagi kak ku tunggu kdtngn kakak di samarinda sama sahabat2 d’rainbow yg udh ku anggap bagian dari keluarga ku jga by donny oktaviano lio lindo dari samarinda slam buat tmn2 d’rainbow y kak semoga sukses sutingya ow ya kak lau bsa mnta nmr hp nya dunk

  222. gw gak suka bgt ma u,gw pndg2 u tu jlk tp kok jd artis, u nyogok ya

  223. hui mikha?

    q wahyu mkin bnyak ja fans u ya!!!!!!!!
    heee
    trutama q,,,,,,!?

  224. Hai Q ngefans bgtz sm De’rainbow ?????????
    Smsan yu ni no Q 08812276453 OKE . . . . . . . . . . . . . . . . .
    PLEASE

  225. kaaaaaaaaaaaaaaaa mikhaaaaaaaaaa beautiful ………………………………………………………////////////////

  226. kha mikha , sumpah acting kha mikha toh keren bangedth di tv , aqhu ng-fens bangeddth samapph kk

  227. lagu mu koyok jancok

  228. hai,,,,,,,
    mikha pa kabar????????
    bntar agy mu ultah iia???????
    selamt iia?????????

  229. hai,,,,,,,,,,,
    mikha pa kabar?????????/
    gmana syutingnya?????????
    salam ya buat d’rainbow ……

  230. mikha manggung medan donkkkkkkkkkkkkkkkkk
    salam sayang buat d’rainbow

  231. hai mikha?????????????????????
    pa kbr baek2 ja kan
    salam ya boet tmn2 d’rainbow
    slm manies iren

  232. haii,,,,,mikha,,,

  233. hai ka mikha aq fara
    q suka nonton kepompong lhooo
    q masih scool
    kls 2 smp
    peran kaka sangat bagus
    kirim komentar dong ke friendster q
    soalnya aq gag pnya facebook
    hehehehe

  234. hy mikha
    U thu maniez N cntik banget c…
    Q thu ngfansZzZZzz bgt ma U,,,
    q fans U dari lampung… seandainya q bsa ktmu U
    psti cenenG banGetZZ..
    salam bwt anak2 de rainbow

  235. kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    cuantiiiiikkkkkkk bngt

    ku ngefannnsssssssssssss sm kaka…?/??/…
    love youuuuuuuuuuuu

  236. Hay Mikha…… U maniszzz buanget sich! Leh tau rahasia’x ga’? Suara u jg bgs buanget kukz….. Lanjutin trus ya Mikha!!! Oea, ge mana sich cr’x bisa akrab ma tmn?

  237. Happy Birtday Mikha!!! Moga pnjg umur, bhgia slalu ‘n’ karir u makin sukses yach. . . . . . . Oya, moga u tambah rajin beribadah ma Tuhan! :-)

  238. HAPPY BIRTDAY MIKHA !!! MOGA PNJG UMUR,

  239. mikha met ultah yea……………………………………………………………………???????????????????????????????? Q do’ain mga pnjng umur………………….

  240. HAYYYYYYYYYYYYYYYYYY ”KHA MIKHA” ka2 tu cantik bgt yah udah cantik,manizzzzz ,n’ cute bgt . kha aq tu ngefans bgt ama ka2. KHA boleh dunk mnt no handponnya KHA2?

  241. hayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy “KHA MIKHA ” ka2 tu cntk bgt y . ka nox mn CIH?????????????????????????????

    KLO MAU KSH TAU NOX KIRIM Ke

    05429215083 YAW??????????????????????????????

  242. hi,ka mikha ngefen’zzzzzzzzzzzzzzz banget sama kaka ka mikha cantik deh!!!

  243. ka,mikha dateng dong ke sini aku ngefen’zzzzzzzzzzzzz banget

  244. mikha yg cantik kpn dtng di Manado? BTW…mikha blh gak knalan n blh gak minta nomr hp-nya???………
    Mikha wak2 i2 dtng gak di SAIL BUNAKEN?
    Mikha klo kmu orgManado sX-X bcara manao kua…….

  245. Mikha aQ tuh dah ngefans bgt ma km sejak sinetron kepompong muncul loch…..
    km ultahx bln sept kan ! sma dong…, tp tgl 23
    aq mo minta n0 hp dong !
    t’akhir go2d luck ya…
    “pokox acting km bgus bgt”

  246. assalamualiakum wr wb. mikha dan the virgin mudah-mudahan album kalian sukses ayo dong virgin dan mikha cpt2 bikin album lagi ya gw tunggu ni wassalamualikum wr wb daaaaaaaaaa mikha tambayong dan mita&dara the virgin

  247. hay kaka gw fenzzzzzzzzzzzzzzz bgtttttttt nihhhhhhh sejak muncul di film kepompong sama lagu kk yang ber judul cinta pertama gw sampe terharu nihhhhhhhhhhh aduh kk cantikkk bgttttttt deh

  248. ka,aku kira tadinya ka2 itu islam eeeee mlh kristen???? 5fny ka q g jd fans ka2 lagi????!!!!!!

  249. gw suka ama mikha…minta no.henpon nya dech

  250. ngefans banget gua sam mikha !!!!!
    buat tia : emangnya knp kalo dia kristen??

  251. mikha aku ngefens banget ma kamu,kamu cocok banget ma derby

  252. maniezzzzzzzzzzz
    tanpa gula…………. :)

  253. mikha tuch manizzzz banget deh
    sejak pertama nonton kepompong,, Q dah tertarik ma mikha
    dari ke-4 cwe personil d’rainbow menurutku yang paling manis mikha….

  254. Ha!………Mld? koK Lo MaNies y KaYk aKu….??

  255. dyr, mikha …………………………………………. mikha, aku cuman mau blg lo… kok catik baget cih…………………and gue faforit baget ama lo…, kecatikan lo resep ya… apa an cih…lau gue blh tahu …………………………….jagan lupa di bls yaaa………gue tugu in bls an drl lo …………..

  256. Ka…… MikHa YaNg cWanTiK,,,bAeX…..ImUetz L9?????????? Q nG’faNz bGt 5 K@2……..

  257. hai apa kabar kak mitha……

  258. ka cobat q ngepenz ma kakak ktax kakak suharax ueeeeeeeeeennnnnnnnnnakkkkk bgt……. cantiq maniz lg txyou kag

  259. I LOVE YOU
    fans abis
    085649737478

  260. kk mikha, ku ngefans bgt ama kk mikha, kk mikha cantik,imoed , lucu lg. oya aku and temend2 bikin grup de’rainbow juga lho. hehehehe………….. nama aslinya amanda siapa sich????

  261. betul…………..
    gw jga ska ama mikha
    krna dia tuh manizzzzzzzzzzzzzzzzzzz bgtttttttt!!!!!

  262. q gak nyangka klo mikha itu kristen

  263. ka mikha tambah cwantika bangt q jd tambah ngefans bngt nih!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    salam ya wat D’Rainbow
    q berharap semoga tulisan ni d baca sama ka mikha
    oce DAH DULU YA dadadada. . . .

  264. hy mikha kmu mkin cntik buangeeeet!!!!!!!!!!!!

  265. hallo kak derby kakak kalau main
    syuting lucu dehc
    o ya kak slm yah buat k2 D’ RAINBOW
    yang lain dahh!!!!!!!!!….

  266. hai kak mikha makin cantik dehc…
    kirim salam buat kakak2 derainbow yang lain
    semoga tulisan ini di baca sama kak mikha dah dulu ya dah…….

  267. hay…..kak gmana kbrnya skrg?????????????????kakak blh ngk aq mntk face book??????????????

  268. hayyyyyyyyyyyyyy,,kak gmna kbrnya,lw blh thu nama face book kaka apa cih??????????????

  269. blh minta no’nya mikha gk????

  270. tau nggak mikha tuh manieeeez buangeeeet aq ngefans loch!
    suarax jg lembut bangets!!!!!!!!
    tp menurutku tian cantik kok. lucu lagi. ya kannnnnnnnnnnn????

  271. hai mikha…gmna ni sma karir nya tambah sukses aja nih.slam knal ya?

  272. hy , ka mika tambayong apa kabar
    aku ingin ke temu ka mika tambayong …………

  273. ka mika tanbayong tam bah cantik aja tuuuuuuu ……….

    aku senang sama bagian kepompong……..

  274. ka mikha apa kabar ???????????
    ka mikha tu cantik bgtzzzz nd q pngen bgtzzzz ktemu ma kk
    coz q ngefens bgt ma ka mikha……………………………

  275. kapa ya bisa ke temu ka mika tambayong , lagi menghayal untuk ke temu
    ka mika tambayong ………. :(

  276. hai,,,,lam knl yach,,,mikha..s”mga flm/snetron km byk ska ma km,,,,,,,,,,,,,,,,,

  277. hai kak Mikha aq tiara kak Mikha item tapi maniezzzzzzzzzz lho…………………………………..

  278. haiiiiiiiiiii……….
    qta sma cute’a yach, iibarat 11ma12………
    no problem khn………

  279. tambayong mikha

    vanno tnggu e… alboomb terbarummuhhhhhhhh ??/

    manis…

  280. alow smua aku pacar nya Mikha jadi lebih tw smuanya dri pda kalian

  281. nama:vivi
    nampang;marmut
    scOOL;TRAVINA
    HObb;OnLine
    pesan bwt kk mikha;kPn ni k’ bksi????????/

  282. I luph kotak

  283. thanks y dah ngasih comment tuk q

  284. haily,, mikha,,,
    aq nge-fans sma qmu, gx berat” bgt sih,,
    semenjak qmu main sinetron ”kepompong”, aq gx prnh ketinggalan tiap episode’y,,,,,,,,
    tp skarang karna aq sqlah siang jdi ketinggalan episode’y,,,,,,,,
    maaf yua…. salam kenal ja yua,,,,,,,,,,

  285. Mikha.. I loooveee uuuUuu..

    mikha emg lucu deh.. heuheu..

  286. salam kenal, aku laila aku mau kasih coment? kapan cha”, indra ma hellen ultah bareng?, s’gtu ja sih yg aku mw tny, ohy slm y buat de’rainbow, virgo, oyon ma smuany deh smg mkn sukses,
    -see you

  287. HAI AQ SHAQILLA EH BLH MNTA FACEBOOK YYAYAYAYAYAYAYAAAAAAA PLISSSSSSSSSSSS

  288. MINTA FACEBOOK DONK PLISSSSSS AND NO TLP

  289. hai ka mikha ka kalau bleh tau agama nya junior liem ittu pa ya ? itu jga klau kK tau

  290. maniezzzzzzzzzzzz abiezzzzzzzzzzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  291. Hay Mikha…u 2 maniz bgt!!btw u suka olga basket yaw?sm donk ma’q,q jga suka olga basket,tapi q lbih suka ma tinggi badan u coalnya hmpir sm ma’q.

    bye Mikha moga tmbah tinggi ja yaw!!!

  292. kak mikha cakep ya………………..
    kak kapan bikin lagu lg kak…………………………
    kak aku juga seiman sama kakak lho……………………
    kakak mudah2 rejekinya bertambah ya dan s’lalu diberi kesehatan oleh tuhan ya………….

  293. aku suka bnget sma suara kmu,snyum kmu, mata kmu, pkkny smua yg ada pd drimu…ku punya smua tntang kmu…
    add aku y…….

  294. aiiicqa mikha bleeh mntta numpp hpp,e gg…

  295. hy blh gk mnta no hp mikha

  296. duh………….. mikha cantik banget suara’a jg lumayan
    sukses aja yach

  297. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaai………………………..
    manizzzz
    abiizzzzzzzzzz??????????????????????????

  298. haiiiiiiii…… mikha, leh tau gak lo tu manizzzzzzzzzz,,,,,,,,
    abizzzzzzzzzz,……..

  299. hii mikha aku mau kenalan sama kamu namaku septian aku ska sama lagu kamu karena menyentuh di hatiku ,, mikha aku pengen kaya kamu jadi penyanyi gimana sich caranya?
    mikha kita beda satu tahun bulan’a sama kamu mau kan chattingan sama aku tapi itu kalo kamu lagi gak sibuk…
    mikha bantu aku supaya seperti kamu ,,,
    mikha tambah cantik aja sich…?

    jangan lupa bales yach…
    aku berharap dibales sama kamu …

  300. mikha apa kabar?
    mikha kamu tambah cantik aja,, semoga hubungan kamu tambah langeng yach… dan tambah sukses amiiiin….

    mikha aku boleh gak jadi teman kamu?
    mikha aku pengen banget seperti kamu…

    mikha bales yach,,,

  301. kak mikha kok suka bngt sih pkai bj seksi dah tau badan ka2k kurus msaan pkai pkaian seksi klhtn jelek tau!!!!!!!!

  302. hai kak, oh ya tadi aku baca yang di atas, aku cuma mau bilang jangan hirau kan orang lain kak. biarin aja anjing menggonggong yang penting kalau kakak PD pakai aja terus. oke.. kakak itu cantik kokkk……

  303. hi mikha salam kenal dri bali…….kapan2 anak2 de rainbow maen2 ke bali yaah………….di tunggu kedatangannya yaaa………..

  304. asikke….mikha tmbah cantik aja…..

  305. hy mikha!!!!!

    aq ngefens banget ama u!!!

    kpn nih keluarin singgel baru lagi????

  306. hai kak…! nama aku nisa. kak abang aku ngefens banget sama kakak. katanya kakak itu item manis……….. tanggal 16 besok abang aku itu ulang tahun kasih dia hadiah donk kakak………

  307. mikha kmu ko’ manis bgt.mirip ma tmen q.

  308. alow………………..
    orank” JKt.,,,,
    kalian semua ank” sinetron apa tuh namanya..???……xhak
    sorry” salh kepompeng…..yhax…
    gw bingung juga….
    ckckckckck………………….
    gw orang …di atas bumi di bwh langit<

  309. mirip temen cewek urang euy

  310. kirim iii gw sesuatu dunkz di blog gw……..
    terserah jgn yg aneh2………..
    awas ……………

  311. hallo kak aku ngefen banget sama kakak apalagi kakak cantik .aku pingin ketemu sama kakak ,oh ya kak salam juga buat anak-anak de’rainbow yang lain ya……… dah dulu ya………….!!!!!!!!!!!!!!

  312. kakak cantik banget dech ……… apalagi kalau lagi syuting lebihcantik………………….

  313. Hai…. ka mikha apa kabar btw makin cwantik aja neeh?…
    rahasinya apa sich biar cwantik kaya ka mikha?…

  314. Hai…. ka mikha apa kabar btw makin cwantik aja neeh?…
    rahasianya apa sich biar cwantik kaya ka mikha?…

  315. mikha,q q-ra km h 17 thnan t’nyta km msh 15 thh……

  316. ka mikha itu orang nya cantik banget,baik,pintar,dan berbakat.aku ngefans bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet…….!!!!!!! sm kaka.

  317. wah ternyata masih imut-imut ya

  318. ka mikha imut buanget cihh…
    jadi mau kaya ka mikha……..
    yg imut dan maniezzzzzzz…..
    ” hehehe “

  319. hai k. mikha

    lagu2 k2 thu baguuuuuuuuuuuusssssssssssss baanget!!!!

  320. mikhaaaaaaaaaaaaaa……………..!!!!!!!!!!!!!!!!!1
    tambha shippppppppp ae rekk!!!!!!!!!!!1

  321. haiiiiiiii mikha kmi ber2 ngpans banget loch ma u. mw g’ jd tmen kmi, blh g’ mnt no hp_a bls ke almt email kmi….. yach…………

  322. hy….. kAk MikhA aqU NgpNz sMa kAk MikhA kAk MikhA Mw g jdi tMn fAcE BooK Qu……
    kAk Qu bLeH g MntA No Hp kAk MikHa BlZ K AlAmAT EmaiL sAyA yAcH…..

  323. ya ampunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn q ngefanzzzzzzzzzzzzzzzz Bgt ma kak “DINDA KIRANA” ma tingkahnya yg lucu and centilllllllllllllllllllll bgt dlm memerankn actingnya sbg bebby di film kepompong, oza kak klw bleh Q mo minta alamat e-mail nya donk tlong ya krimin ke alamat e-mail q plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz,

  324. hyy ka ni aku dewi fens berat kaka ka aku cuma mau bilang met natal dan taun baru semoga makin suk ses

  325. hy lam knl y……………………..

  326. q ngefans berat lo ma u……

    yg rjin skulx y

  327. hay k’mika nich bella q nge fans buanget ama k’mika bleh mnta nmor hpx ngga

  328. hy k’mika knalin q bella d ambon q nge fans ama k’mika dri 1 k’mika maen di flm kepompong ngomong2 ultah k’mika beda 1hri lo AMA aku k’mika kn 15sept klau q 16sept

  329. kak mikha, kapan ke bandung, kalau mau ke bandung telepon ya lia, ini kok nomer teleponnya 087822109428, telepon aku ya kak mikha.

  330. HAY……………………………,,,,,,,,,,……

    SLAM KNAL YAH..
    AQ JGA NGEPENS AM MIKHA TAMBAYONG,AMPE– TIAP ARI DENGERIN LGU DY. TRUTMA YG CINTA PERTAMA.. TUH OKE PUNYA LOHHHH………………

    NALENG;MAUDY MIKHA TAMBAYONG
    NAKEN ;MIKHA
    TETAHIR;JKT,15 SEP ’94
    AGAMA ;KRISTEN
    HOBY; FACEBOOK,LISTENING MUSIC,DLL
    BERAT BADAN; KRA– 44KG

    SMOGA MU SUKSES TRUUSZZ YAPPSSSH……,,,,,…..

  331. hai kak mikha met kenal ……………..aku br kls 4 sd jd aku panggil kmu kakak aja yach………………………….

  332. hi…….boleh minta no hpnya gak?

  333. kak quw ngefans ma km quw blh mnt no hp nggak klu blh krm ke085231660389

  334. mikha halo! kenapa nga main lagi sinetron kepompong flm nya lucu dech…………….

  335. mikha haloo kangen dechhhhh pingin ketemu………dah lama juga km gk tampil di infotaiment…………..???????????????????

  336. mikha_km ga tampil lagi di senetron!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  337. haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  338. ka mikha mkn cntk ajj….
    q jd mkn ngefans ajj

  339. hallo kak mikha aku ngefans banget sama kakak.

  340. hallo kak mikha aku ngefans banget sama kakak, kakak tuh orangnya cantiiiiiiiiiiik banget..

  341. hy,,,,,, ka mikha qw ngepenzzzzzzzzz buanget ama kk lo……?
    he,,,,, he,,,,,,

    I LOVE YOU MIKHA
    ^ ^
    _
    heh,,,,,, heh……….

  342. hallo di sini ada yag tw fb mikha yg asli gak klo tw kasih tw aku di fb aku yah dinda_karatedo@yahoo.co.id ……….

    tolong yach plizz :) :( ^_^

  343. hay……….kak mikha.
    .
    .k’ aq ngefans lho ama kakak and ama derainbo.!!!!

    .k’ kpn main film bareng derainbo lg??????
    .

    jngn lpa di blz y’.
    .ok.!!!
    . I LOVE k’ mikha. ^_^

  344. ae kak mikha pa kbr nie au tian di kediri
    oww ea kak tlong eahh kpn2 main
    ke kediri eahhh au tunggu loch
    SALAM KENAL DARI FANZ KAKAK
    MIKHA THAMBAYONG DARI TIAN DI KEDIRI

  345. ka…w ska bgt ama gya2 ka2 n w pngen bngt ngbrol bnyk ama ka2..ka2 mau kn tlfon ke no ni 081396043818…jangan lupa yach ka..plizzzzz……

  346. HY PA KBRNA BAIK2 JA KAN JAGA KESEHATAN Y KAK JNGAN SAMPAI SAKIT .JNGAN LUPA BLS

  347. HA Y BAGI ORANG YG SAKIT SUPAYA CEPAT SEMBUH Y……./….

  348. HA Y BAGI ORANG YG SAKIT SUPAYA CEPAT SEMBUH Y……./….

    W SKA BGT MA KAK MIKA

  349. hei ka fotho kakak narsis abiez kak bleh mientha nomoer gu9 klu leh hbngien nomoer ni 085721559494 klu bsa nomoer kak dinda juegha coz’x akk ngefanz abb ma kln berdua

  350. kak q ngefenz bangedz dec ma kakak aq th pngenz banetz ktmuanz ama kaka mikha y ktmuan y phliez d pml y.

  351. kak cantik bangetzzzzzzzzzzzz aq bkal bnga klo kakak mbalez zmz nya pnya q kak balez zin yh plezzzzz q mhon zma kakak zhoallnya q t dah zmz mp3e 3 kl

  352. hai!!!!!!!!!!!!!!!! G MNA KBARNYA AKU NANDA RIZKI AMLIA tEnanGGGGGGGGGGGGG ja q tyu prenzzzzzzzz pruan y kak ok!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  353. kk D’RAINBOW AQ FENZZ NGEYT AU M KK AQ LH MINTA NUUMB KK GX

  354. halo,.,.
    salam kenal buat Mikha Tambayong,.,.
    km tinggal di kota mana mikha,.,?

  355. mika uda px pcr bloom………..

  356. mikha muuaaniizzz ametzz…
    i like it…….

  357. ka mihka cuantik bgt dch
    ,ech ka kpn film kepompong ada lg?
    ,tia doa’in film kepompong ada sampai nanti kalian tua
    AMIEN…

  358. wiEkh,,,,

    kPan iiia,
    bsa k’tEmu kEmbaran aKk lgSunK,,,

    miKha,
    ba_ag loe
    iaNk bLg aKK mrIp kMu,,,

    hahaiiiiiiiiiiiii ( naRsssiEsss) ajj
    py,
    manK bnEr qOg…

  359. hy kak…
    kpan” ke ponti dunk…
    aq pnggemar brat kak mikha lo..
    ap lg lagu na..
    uh seru abizz….
    dtg y…

  360. aku gag bisa tidur nyenyak..,.,. cs slalu mikirin km?

  361. waw dede yang satu ini manis juga….

  362. Nada saya senang banget dengan semangat kamu saya fens sinetron Nada Cinta dan kamu dan Riky serasi dalan sinetron kalian

  363. wiisss .. ka mikha
    i like it lah ..

  364. aq mau bnget ktemu mha mika krn aq ska nget mha mika

  365. heyy ,
    kha mikha

  366. hai……………ka aku fifi aku benggemar kakak aku
    boleh…………..ga mnt nomer hp kakak
    pilzzzzzzzzz

  367. hai

    ka mikah

  368. hy kak aku elsa,, aku sngat menggemari kk aku pleh ng’ mntak nombor hp kak mikha… plizzz kk cz aku syang sma kk

  369. hy mikha tambayong aku fans baget ama kmu

  370. bls dong kk mikha

  371. kak mikha ku mintak no hp nya dong plisssssssssssss
    kalu mau ngirimin kirim ke no ini ya 081337262964

  372. Eh kak Mikha gua Fans bget nih, sama kakak boleh minta Nomor hp kakak gak tlong kirim ke no gua ini ya:
    082184728290 atau kirim ke inbok Fb gua ya ni email Fb gua: putrapress@yahoo.com
    minta kak ya gua Fans bget ma kakak. . . Plissss. . . . .

  373. Hey kak mikha minta no nya sii?
    Kirim ke no gua ini ya.082184728290 atau kirim ke inbox Fb gua ni email nya: putrapress@yahoo.com

  374. Q jg fns a’ mika jg lh

  375. Hy kak mikha..!
    Aq ngefenz bgt mh kak mhika. BTW i2 sinetron KEPOMPONG d’lanjutin lgi dunk.

  376. cewek cantik kayak mikha tambayong

  377. cewek cantik kayak mikha tambayong<3

  378. Heii Mika :)

  379. heii mika bagi nope:)’a ,, muka’a sma mirip juga dngn sya :) yh klo ngk prcya coba liat ajh .

  380. Km lg apa to

  381. Mikha sekarang cuantik buangetttt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: