Photo Tian dari Xotabloid.com

Sedikit ada photo dari xotabloid.com, semoga dapat jadi penghibur kita semua. TQ XO


Nama Putri Titian kian meroket. Gadis berwajah manis ini memerankan Sissy di sinetron Sissy Aajah secara pas. Sinetron remaja yang dibintanginya digemari dan ditunggu pemirsa televisi. Kini Putri semakin diperhitungkan di ranah sinetron. Tak banyak yang berubah dari siswi kelas dua SMA ini. Tetap ramah dan rendah hati.

Kehadiran Putri Titian Asih di dunia sinetron menjadi perhatian banyak orang. Putri mengawali seni peran di mini series Jungkir Balik Dunia Sissy. Dari sinilah namanya diingat pemirsa televisi. Para penggemarnya mulai mencari-cari FTV yang pernah dibintanginya. Padahal Putri hanya sebagai pemeran pembantu.

Jungkir Balik Dunia Sissy bukan awal karier Putri. Sejak muncul di mini series itulah para penonton mulai menyukai Putri. Di mini series tersebut Putri kebagian peran yang sulit. Putri harus menjadi sosok Sissy, gadis manja, jutek, sok ngatur, sok berkuasa, dan karakter buruk lainnya.

Kendati berkarakter buruk, Sissy tidak dibenci pemirsa. Bahkan dicintai, dan penonton bahagia ketika akhirnya Sissy menjadi anak yang baik. ”Dari situ banyak orang bilang saya judes. Tapi juga banyak yang nggak percaya. Bingung kan?” katanya polos.

Para juri Festival Film Bandung begitu terpesona dengan tingkah Putri di mini series tersebut, hingga Jungkir Balik Dunia Sissy dinobatkan sebagai Sinetron Remaja Terpuji dan Thomas Nawilis dianugerahi gelar Sutradara Sinetron Remaja Terpuji.

Terkenal Tanpa Publikasi

Putri disukai pemirsa karena wajahnya yang cantik dan imut. Penggemarnya menyukai hampir seluruh gerak-gerik Putri, mulai dari akting marah, nangis, cemberut, kesal, bete, senyum, salah tingkah. Bahkan cegukan Putri pun membuat pemirsa geregetan, seperti yang diperankan Putri di mini series My First Kiss. ”Padahal sebenarnya aku judes loh,” katanya.

Putri mampu memerankan sissy, sosok gadis yang menggemaskan. Apalagi dengan gayanya berjalan, lari, kebiasaannya mengetuk-ngetuk dagu dengan telunjuk jarinya, hingga menangis. Sebagian penggemarnya tak akan sedih jika putri beradegan nangis. Karena ketika menangis, wajah Putri malah semakin lucu. ”Sampai-sampai pernah, sutradara menyuruh saya jalan kaki ke tempat syuting. Katanya biar bisa merasakan susah dan sedih,” tuturnya.

Tak banyak obsesi yang didamba setelah meraih sukses. Ia masih perlu banyak belajar. “Mungkin untuk layar lebar belum. Sementara ini obsesiku semua orang nonton sinetronku,” katanya.

Sinetron-sinetron yang pernah dibintanginya kebanyakan bercerita soal cinta remaja. Padahal ia mengaku jomblo. “Aku nggak mau pacaran dulu ah. Kalau punya teman laki-laki, lebih senang bersahabat dulu. Persahabatan kan beda dengan pacaran?” katanya.

Putri memang fenomenal. Tak ada artis pendatang baru yang mendapat banyak respon di situs. Ia juga tidak sering muncul sebagai sumber berita di media. Jarang artis pendatang baru menjadi bahan bahasan di sebuah forum khusus yang dibuat oleh penggemarnya. Tidak banyak pula artis pendatang baru yang dipalsukan alamat friendster-nya oleh penggemarnya. Menurutnya pemalsuan friendster sangat merugikan, karena bisa mencemarkan nama baiknya. Putri memang sebuah fenomena tersendiri di antara artis sinetron pendatang baru. 

From:www.duniamascha.wordpress.com

12 Tanggapan

  1. ech asal lo tw,,
    semenjak jd artis putri ntu sombong..
    dia ntu ga inget sma masa-masa susahnya dulu,,
    tmn putri yg dari kecil aja dilupain sma putri,,
    putri ntu egois,,dia itu lbh mentingin ketenaran
    INGET ga slamanya lo tenar…

  2. Tenang Ara, sabar yah. Emang Ara tuh temen Tian waktu kecil yah? Coba deh kamu komunikasi ma tian, syp tw dy inget kamu.

  3. ARA, Coba Lebih Baik Temuin Dia aja…

  4. Emang ADI Jadi Artis Itu Susah Juga ya!! ADI lo Mau jadi ARTIS…

  5. ga mungkin. tian sama yg baru kenal aja ga sombong kok. apalagi sama temen lama nya. lagian mungkin tian yg makin sibuk, jadi kita yg sebagai temennya harus coba lebih ngertiin.

  6. Betul….tuh🙂

  7. tul tuh,gue setuju dgn kata2 marchaa.

  8. hai….boleh ikutan gak..? gw setuju kata2 marchaa.. ia gak

  9. TVR,Kemana…..kau??

  10. Tian LuCU iiih……

  11. duh turut prihatin dh
    mungkin ktian
    lupa ma kamu
    kn tmen lm
    jd munkin d nrthun2 gx liat u n kamu entah berantah dimana
    jd ktian lupa dh

    tp q doain mg2 u m ktian bsa berkkomunikasi lg

  12. ih imoetnya tian …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: