Photo Jungkir Balik Dunia Sissy






Lagi-lagi dari Duniamascha, sory ya mascha, soalnya aq mau ngumpulin foto2 Tian.Btw, Ni foto Tian wktu di JBDS. Kelihatan lebih imut khan…..

35 Tanggapan

  1. TIAN LAGI CAPE……-DEH

  2. HuUy.. FuTux LuCu”..

  3. EEEMM…….bohong

  4. ZXV.. MkSuDx . ?

  5. CHILA,KENALIN…. ZXV_GENK…………

  6. LaM k’nAL jGa ZXV_GENK…

  7. knalin juga neh TVR, yang paling ganten!!!
    hahahaha…..

  8. CHILA,KAYAKNYA TVR NAKSIR SAMA KAMU TUH…….

  9. hahaha……
    ZXV kamu tuh jangan terlalu merendahkan diri dong.
    gue merasa jadi gak enak neh ama lo,ChiLa yang sebenarnya, ZXV suka banget ama lo.

  10. UHU….UHU….UHU….!! MAAF TVR GUE SUDAH ADA…..!BUAT LO….AJA DAH…..

  11. LaM k’naL jGa TVR.. YawDah qT tMeNan aJ kN Lbih bAek..

  12. LaM k’naL jGa TVR.. N waT cMua.. YawDah qT tMeNan aJ kN Lbih bAek..

  13. yaialah,temanan masak musuhan.

  14. KALIAN BERDUA LAGI PDKT YA………. Hahaha………hahaha……..

  15. yaialah PDKT sebagai teman.
    ZXV klo lo cemburu bilang aja gak apa2 kok.

  16. ENGGAK TVR GUE SUDAH ADA KOK!!GUE IKHLAS CHILA BUAT LO…..AJA…………DAH….

  17. oi….
    TOVR_COOL gue tantangi lo untuk bertanding maen CS. gmana brani gak?

  18. WOY TVR KENAPA GAK FIGHTING……..AJA….!!KAN LEBIH SERU!!

  19. klo fighting dah pernah gue yang menang,.
    eh lo sapa?

  20. ok. tatanganmu ku terima besok jm 15.00 wib kutunggu di tempat biasa.

  21. TOVER MINTA DUWIT BUAT BELI ROKOK……….!!

  22. WADUH TOVER DAN TVR GAK NYANGKA PUNYA ILMU BELADIRI!!

  23. yaialah……
    itukan semua pelajari agar bisa ngelindungi dik Gita dari semua kejahatan.

  24. BELADIRI APA!!KALO GUE AIKIDO!!

  25. kunci pertama gue pelajari beladiri yang paling mendasar dulu yaitu karate kemudian tae kwondo,terakhir yang baru gue kuasain thai chi.gak cuma ampe situ aja, gue mau pelajari lagi aliran2 beladiri yang laen juga.

  26. alllooouuww
    Dikit Lagi Pengen Puasaaaa……..

    Halal Bi halal nyok Fan’s na Tian….

  27. TVR,Taichi Tekniknya Lembut Tapi Menusuk…YA!!
    Salah Satu Anggota GENK Gue juga Ada yg Taichi Kan Kun😀😀😀

  28. siang

  29. tian tambah imutz za

  30. iKh….

    c’ QmuuH LuthUuU..ImMmut…BAnGaDT..

  31. add FS c’ akUuH dUunD

    cwietzgurlz_riez@lovelyblue.com

    jdii kawann c’ akuuH ea..

    c’ akuuH nGefAnSSS sangatt maa kka tiiannnn..

    Lams knaL…

  32. haha,,,,
    jWban qAg TiiiiaN,
    gK s’gOkiEl naK_a,,,,

    mOnotOn gtOe,,,
    ckckckck

    jUsT kiDDinNkkkkkk

    lam naL qaG……….!!!!!!

  33. .tian jadiin ku teman mu yaaa . . ???
    .
    .pasti seneng bisa punya teman kayak kamu yang tomboy . .
    ,salam kenal . .
    .
    .
    .

  34. . kk tiann jadiin akuhh adekkk ea, cozz akuhh gee ke sepian nie, kk2 akuhhh dahhh agak jauhh ma akuhh..
    coz, dah pda nikahh jadii tmbahh sepii az uee d home ..
    kk tian akuh nge fans bngett loch ma kk tian ..

    miiss you kk tian ..

  35. pngen bgt jmpa ma Tiaaaannnnnnnn

Tinggalkan Balasan

