About Michael Jackson

Michael Jackson

Jacko
Michael Joseph Jackson
Laki-Laki
Gary, Indiana, AS, 29 Agustus 1958
Biografi :
Michael Joseph Jackson atau lebih dikenal dengan nama Michael Jackson, lahir di Gary, Indiana, Amerika, 29 Augustus 1958. Selain dikenal sebagai penyanyi R&B, penulis lagu dan juga aktor, Jacko juga menjadi ‘icon’ break dance dunia yang memiliki gaya dan dandanan khas.

Perjalanan hidup Jacko yang penuh kontroversial juga membawa dirinya begitu populer. Jacko adalah pria penuh masalah dan berulang kali menghadapi tuntutan pengadilan. Di antaranya tuntutan telah melakukan aktivitas seks menyimpang dengan anak-anak, meski kemudian hal itu tidak terbukti.

Saudara penyanyi Janet Jackson ini, mengawali karir sejak usia tujuh tahun, memimpin grup musik The Jackson 5 dengan album pertamanya Got to Be There (1971). Dan pada 1979 memilih bersolo karir.

Mantan istri Lisa Marie Presley dan Debbie Rowe ini dalam sejarahnya berhasil membawa albumnya, Thriller terjual hingga 104 juta copi, dan sejumlah penghargaan diterimannya.

Kini Jackson ‘menjauh’ dari publikasi dan karirnya semakin terpuruk. Namun demikian ia tetap melegenda di dunia pop.

 

From: kapanlagi.com

15 Tanggapan

  1. gimana sekaranhg kok ngak pernah muncul lagi……………………………………………….

  2. iya nih, terakhir kali dia muncul di WMA (World Music Award) yg diadain di Inggris. disitu album Thriller jacko memperoleh penghargaan album terlaris sepanjang masa.

  3. sayang banges yah…skarang karirnya turun…T_T

  4. perlu diperhatikan juga, Michael masuk islam 2 Tahun sebelum kematiannya. Diakhir perjalanan meninggalnya michael sempat dikafankan🙂

  5. Gue sedih banget

  6. Saya turut berduka cita. . . . .😦

  7. aq turut berduka cita semoga Allah SWT memaafkan semua dosanya

  8. inalillahi wainaillaihi roji’un……….(gw blg gt cse dia udh moslem,red) moga2 aja ‘neverland’ versi sono dia miliki….amin

  9. pas udah meninggal, gw baru kenal mukanya Jacko gitu. . . Dan gw baru suka lagu2nya

  10. Semoga ALLAH memberikan tempat yang baik untukmu.
    Karyamu akan tetap mengalun sepanjang zaman..
    Selamat jalan sang musisi..
    Selamat jalan Jacko…

  11. bye jacko god will bless u

    akhir” ini ada berita penampakan jacko
    waktu orng ngomong dia ad di blakang
    terus kunci berputar sendiri
    ada bayangan dia lewat

  12. Yoa, kata pak Leo, tu emang arwah Jacko yg ngasih pesen kalo seharusnya dia dimakamkan di Neverland, bukan di Stapless Center ato dimanapun

  13. gue udah kenal dia sejak gue umur 9 tahun dan sekarang umur gue udah 14 tahun .
    tapi gue baru ngefans sama dia pas gue udah umur 13 tahun .
    huffft … telat banget gue …
    😦

  14. walaupun MJ telah meninggal,,,,tp aq tetap mengidolakan dia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: