Milan melumat Reggina 5-1

kmren minggu waktu nonton milan vs reggina,gw sedìkit agak khawatir mengingat milan dipermalukan juventus 2-3 minggu lalu.tapi kekhawatiran itu lenyap ketika Milan berhasil melumat Reggina,nggak tanggung2 bro, 5-1 !! DAHSYAT!! Gol Milan dicetak olek Kaka (hattrick,2P), Inzaghi dan Pato (ini anak baru masuk lngsung mendobrak pertahanan regina). Semoga kemenangan ini menjadi kebangkitan bwat Milan untuk mendapatkan tiket liga champion musim depan.

Satu Tanggapan

  1. Waduh!!! Nih Gue PENGGEMAR BERAT CHEALSEA,JUVEN, MILAN JUGA BRO””

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: