Tian paling takut ma Pocong

waktu gw baca tbloid gaul,gw baca artikel yg nulis kalo Tian ternyata demen nnton film horor. itu terbukti waktu tgl 25 maret lalu,tian nonton premier ‘Kesurupan’ di Senayan bareng sobat karìbnya,Gita gutawa &Haykal Kamil. tentu aja si ‘cengos’ lah yg paling rame. Tian emang suka nnton film horor palagi kalo bareng temen2nya. setelah sempet ditanya,ternyata tian paling takut ma pocong. ”mendingan ketemu kuntilanak & tuyul deh”,cerocos tian. ”

22 Tanggapan

  1. Wah,DISEBELAH RUMAH GUE AJA ADA KUNTILBIANG GUE BIASA2 AJA & MALAHAN GUE SEMPET KENALAN SAMA DIA HEHEHE….HIHIHI!! Bro'”Kalo KUNTILBIANG KAN NYOKAPNYA KUNTILANAK!! Dah PERNAH KETEMU KUNTILBIANG BELUM LU!”

  2. padahal pocong kan tangannya di iket jadi gak bisa ngapa2in, kok malah takut. klo kuntilanak jg menurut gw gak serem sih, abisnya penampilannya mirip anak metal.

  3. Kenalin semuanya nih ZXV_GENK

  4. tian…
    gmana caranya jd org yg sukses????

  5. ahhh,,,
    namanya pocong itu cma setan aj..
    jd bwat apa takut ma yg kyak gituan…

  6. POCONG DI TAKUTIN…….

  7. hahaha….pocong kok d takutin,padahal pocong ntu kalo d ajak maen engklek/karet seru juga lo.

  8. (putra itu ada di hadapan putri)…

  9. @TVR:🙂🙂😉 diAJAK MAIN BOLA BEKEL….AJA
    @IPANG:🙂😉

  10. kontollll,pepeeeeklu putri titian

  11. sok mentel lo tian,kurangi gaya lo itu
    gak usah sok berlebih lebayy tau nggak!!!!!

  12. kalau lo mau balas ke friendster :
    marvel @yahoo.com

  13. wuissss………
    siapa nih anak!! berani macem macem?!
    (kalo PT w belain nih, tapi kalo gita, terserah bodo amat)

  14. 😈 Woy,Bangsat…………….👿

  15. yo…. yo….. yo……
    peperangan kembali terjadi…!!! mana tuh anak ngg nongol lagi?!

  16. Ya…..Baru Gua mau KeSekolahannya,Tapi dianya Gak Nongol diSini😀

  17. ya lu langsung samperin aja napa?! susah amat!!!
    ngg tau yea?! yok dah, w pimpin lo!!!😛

  18. Bukan Gak…tau Sekolahanya,Tapi Gak Tau…orangnya Yg mana😛
    Entar kalo…gue Salah Nyerang Gimana,MAMPUS….gue😉

  19. ya, liat di FS’a dund!!!

  20. eh, sial tuh anak!!!
    FS’a palsu…!!!!!

  21. Dah NgeliatKan😛😐

  22. yoi…!!!! dasar PECUNDANG….!!!

Tinggalkan Balasan

