No HP Tian yang dulu

kali ini saya akan beritahukan no HP Tian yang dulu sering dicari-cari Tianers,yaitu: 085691730001 perlu diingat,no HP ini terakhir aktif di bulan Desember 2007,jadi sekarang Tian udah ganti dgn no yg baru karena banyaknya orng yg tw no tsb dan Tian hanya akan menjawab telp dari reporter KOPER PUTIH,bang AL. Dulu saya pernah SMS Tian sekali,saya ngucapin met idul fitri,gk nyangka dibales,seneng bgt gw,hehe..smpe sekarang SMS tu masih saya simpan.

224 Tanggapan

  1. Saya informasikan, bahwa saat ini saya belum punya no HP Tian yg baru. Dan seumpama saya udah punya,saya tidak akan mempostingnya demi menjaga privasi tuan puteri. ntar kalo banyak orng yg tw no HP Tian yg baru,wah bisa2 Tian ganti nomer lagi, betul gk??? mohon pengertian dari kalian semua, thanx….

  2. Adi,gue boleh minta nomor Hp lo gak.ada yg penting bukan tentang Tian…..ok!!kenalin gue ketua ZXV GENK

  3. halo ZXV. da hal penting apa nih? masalah bisnis bukan,hehe…. kamu tulis aja no HP km disini,ntar aq SMS. Oya, HPq jarang ada pulsanya loh, hehe…

  4. hulla . .

  5. bwat ketua genk ZXV, tu nomer gk bisa dihubungi. kamu serius pa gk sih? sebenarnya ada hal penting apa?

  6. Coba kirim sms aja Adi…..

  7. Hai..da yg tw nope tian gk?
    Plis dnk ksh tau w..!:-l

  8. Gmn New Udh Dpt Lom Nope Nya tian Yg Bru. Low Udh SMS w Yua Di No 08561851711. W ArifinZ dr Tangerang

  9. sekedar info aja nih bwat Ferlika & Arifin & lainnya. seperti yg sudah saya katakan, saya belum punya no HP Tian yg baru, dan apabila saya udah punya, saya tidak bisa memberitahukan pada kalian. INGAT!! ini Privasi !! Tian hanya akan menjawab telp / SMS dari reporter Koper putih loh. jadi kalo misalnya kamu udah punya no tian yg baru tp SMS / telp km gk dijawab ma Tian,jgn marah yah,hehe….

  10. Tlng smpaikan kpd putri titian,bahwa sy ini adlh pens berat’y dia,tlng dong kasih no.Hp km yg skrng.Km kirim ke no.085692599096.Thank..

  11. Woy,Semuanya apakabar??

  12. Baik Bung ZXV Hhe

  13. numpang lewat!

  14. (putra itu ada di hadapan putri)…

  15. 😉😉😉

  16. hai tian aq fens brat qm,aq ska ma qm soalnya qm tu lucu and mnurut aq qm coco’ ma haikal lho

  17. 😛😛😛😛😛😛😛

  18. yfhfdyhcfghcfgxdf

  19. hyy tian..
    aqu fenz qm..
    qm tue org’na lotoe,, imedh,, cntk ge..
    leh nta no pe qm ga??

  20. 😛😛😛 PERMISI

  21. ya,silahkan hati2 ya.

  22. 🙂😛😛

  23. I give my heart for you my princes.

    ……..¶¶¶¶¶¶…………¶¶¶¶¶¶
    ….¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶….¶¶¶¶ ¶¶¶¶¶¶
    ..¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶.. ……¶¶¶¶
    ¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶…… ..¶¶¶¶
    ¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶….¶¶ ¶¶¶­
    ¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶ ..¶¶¶¶¶..
    ….¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
    ……….¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶ ¶¶¶
    …………..¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶ ­
    ………………¶¶¶¶¶¶¶¶
    ………………….¶¶¶¶

  24. .. , . – . – , _ , …….bunga ini
    ……… ) ` – . . ‘ `( …….ku persembahkan
    …….. / . . . .`\ . . \ ……..untuk
    …….. |. . . . . |. . .| ……..yang terindah
    ……… \ . . . ./ . ./ ………
    ……….. `=(\ /.=` ………walau
    …………. `-;`.-‘ …………tak’kan
    …………… `)| … , ……..nyata adanya
    ……………. || _.-‘| ……..
    …………. ,_|| \_,/ ……..ku yakin
    ……. , ….. \|| .’ ………….bintang pasti
    ……. |\ |\ ,. ||/ ………….kan bersinar
    …. ,..\` | /|.,|Y\, …………di dalam jiwa
    ….. ‘-…’-._..\||/ ………….seseorang
    ……… _.-`Y| …………..
    ………….. ,_|| ……………semoga
    ……………. \|| ………..bunga ini
    …………….. || ……….dapat menerangkan
    …………….. || ………..di setiap langkah
    …………….. |/ ……….dan cita2mu………..

    happy birthday my princes.

  25. SEMOGA HATImu SECANTIK WAJAHmu😛😛😛😛😛😛
    HAPPY BIRTHDAY

  26. Mav in ya bru ngucapin skarang

    Met ULTAH HAPPY BIRTHDAY ya idola qu…….

    (guzty_tianerz@yahoo.co.id)

    U’r Fans

  27. 😛😛😛😛😛😛😛 .

  28. git, aq fans kmu jg lhoo

  29. ka gita aq suka
    dech sama
    suaranya
    kak gita…
    salnya swarana kak githha
    sopran
    aq bisa sih tp dkt dkt suara sopran
    oya kak gita lez vokal dmn c?
    kata tmn2q d ibu RIA leimena ..
    ap betul…
    salam knal ya!!!!
    aq jg knal ma kak tian kok..

  30. 🙂🙂🙂🙂🙂😉

  31. 😉

  32. 😀😀😀

  33. nampaknya kita yg paling aktif d blog ini,yakan ZXV.

  34. Ia…nih,Yg STANDBY Setiap Hari Kita Doank!!
    Gak Pernah Absen🙂🙂🙂

  35. yo…i

  36. 😛😛😛😛🙂

  37. 🙂😉😛😀

  38. TVR,Stress……😀😀😀

  39. wah, ZXV & TVR aktif bgt yah di blog ini, thanx bro,haha… pa kabar kalian semua? sory udah lama bgt gak aktif

  40. Iya…..GAK Apa2😀😀😀

  41. gimana udh ada blm no hp tian yang baru kalo udah ada kasih tau aku ya… ini nomerku 081222934009

  42. Hehehe……………

  43. zxv,, itu artinya apa sih..?lam kenal ya..buat zxv. ka adikur kalo kamu tau no hp putri titian yang baru gak? beneran aku kan bentar lagi mau ulang tahun (abis lebaran) aku mau pas hari ulang tahun putri titian ada… jadi aku mau minta no hp-nya…. lam kenal juga buat ka adikur…… oh ya kak adikur tau no hp putri titian nyarinya di mana sih….? kak adikur mnta no hp donx…..

  44. EhmM..😀 :$😉

  45. Lam….. Kenal…..JUGA

  46. zxv artinya apa sih….? gw aneh deh…sama adikur..?! yang keliatan aktif tuh tvr ma zxv ( gw gak muji..) seharusnya yang punya no hp tian bukan adikur donx tapi……yang sering aktif!

  47. adikur…ko kamu malah nyebarin no hp tian yang dulu sih….. itu salah ..!! seharusnya kamu nyebarin no hp tian yang sekarang dong…..!

  48. ZXV=ZXV_GENK
    Woy,IRA Liat diPengumuman Penting

  49. Woy,jangan nafsu d0nk…
    Qt harus Sabar…

  50. Hahaha……………..

  51. @ilmi: Sorry, gw blum punya nope tian yang sekarang. Btw, HP Tian baru ilang loh di tempat pencucian mobil

  52. Baru Nongol…..NIH ADIKUR😛

  53. ya ampun kasian banget dia hp-nya ilang…eh..kak adikur kamu tau dari mana berita itu..? ntar kalo kamu punya nope tian yang baru kasih tau aku ya…..tapi lewat nope ku 081222934009. kak adikur minta nope
    donx……
    terimakasih sebelumnya

  54. ah………… ZXV cemen di sini!!!!!

  55. Eh…. Abis…mau dimana??😀

  56. hi,,,,,,,,,,,boLeh keNalan gX sM………….ZXV?????

  57. hi,,,,,b0Leh knaLAn gX,,,,,,,,,,,,,??????SMa ZXV
    Q bTuh tMn mAeN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  58. hai……. semuanya..zxv, tvr,tami,ara, adikur,manda,ten, n’ gak lupa juga dong ma putri titian .. apa kabar? kak adikur gimana udh ada berita lagi blom ttg nope putri titian?
    terima kasih sebelumnya……………………….🙂

  59. t4mi…………..

    ngapain lo mau kenalan ma ZXV?! hi…. hi….. hi…..
    ZXV tuh strezzzzzzz tau! cukup strezzz nya di blog jhos…… eh, sekarang strezzzzz lagi di sini

  60. huwa……. ha……… ha…….. ha…….

    ZXV………… lama lama, posisi lo di ganti ma guw neh! heee………. tuh kan, terbukti ZXV! dari dulu ampe sekarang, masih tetep guw yang ter rajin mampir ke blog!😀😛

  61. Namanya juga gue banyak Fansnya😀😛😮

  62. halah……….! fans fans lo nyemot semua (jangan salah kaprah t4mi, gue bukan ngatai lo)……….

    sepi………… sepi……….. sepi………

  63. Gue ada juga……..

  64. ada apa?!

  65. ngApain siCh,,,,,,,,,,kalIan MalAh bRN~tEM ????????
    t~RseRAh gW doNx mu B~tmn smA sPA sJa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!
    yg pnting gw py tmn!!!!!!!!!!!!!!!!!

  66. hi…………………………………………………………………………. semua apa kabar masih pada puasa gak????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  67. siapa yang berantem………. orang guw cuma b’canda ama ZXV, dia kan strezzzzzzzzz (KDD)

    tuh kan, orang di sini pada salah kaprah semua……..

    pisssssss

  68. 😀😛🙂

  69. napa seh lo ZXV?! bangga gatho?! ye elah! cm di blog adikur, guw ga kasih comment…. bis da yang muna.

    tinggal tunggu ja di sini da yang muna ga, kalo ada, guw langsung caw…..

  70. Eh…..lu diSekolahan anaknya Hancur juga…ya,pembuat onar…😛😀

  71. ya iya lah………. guru guru pada ngomongin guw semua………. tapi jangan salah……. gini gini, gue nih smart banget (gkata guru guru, gue sih ga merasa)

    gue kan di sekula preman kelas udang

  72. Dah “Surat Peringatan” Ke berapa??😛😀

  73. sorry tuh, ga ngitung…….. bis banyak banget…..

    oy, ZXV, lo belum jawab pertanyaan gue….. lo liat muke gue dari mana?

  74. Friendster….lo!!😀😛

  75. tau dari mana lo FS gue?
    maen dukun ya? or lu ndiri dukun’a?
    hehehehe………. kidding!

  76. uik?! lo tau dari mana?

  77. Hi,,,,,,,,,,,,pa kBr smUanYa???????????????????????
    mU jd tMn taMI gX???????????

    lOW mU huBungI aZ’ di 085294462957
    tp,,,,,cantumkaN naMAy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    d tUnggU lhoooooooooo,,,,,,,,,,,

  78. Hai,,,,,,,,aku punya teBakan nieehh!!!!

    ” MENGAPA NYAMUK MENGHISAP DARAH???????”

    yooo kEnapa????????

  79. hai…
    pakabar s’mua gue kebali dri alam kubur neh.

  80. hohohoho………..
    TVR strezz……….
    iiihhh…… brarti, yang sekarang arwah’a dund?

  81. @TAMI:Karena Nyamuk Keturunan “DRACULA”
    @TVR&ARA:😛😀

  82. yaw……… yaw……….. yaw……😛😀

  83. gue juga ppunya tebakan neh!!!

    “mengapa nyamuk lebih kkurus dari pada lalat???”
    kenapa ayo?

  84. yaw……… yaw……….. yaw……😛😀

  85. Hy??
    Ehm..
    Lèh d Jwb gk?

    Karena.,

    Nyamuk..

    Minum,..terus gak mkan..

  86. ikutan jwb dunx. karena nyamuk cuma mau minum darah,pilih2 makanan. kalo lalat makanannya bergizi, ada ayam goreng, tempe, tahu, dll.

  87. Ya Jelas NYAMUK Lebih kurus,Kalo LALAT Makanannya 4sehat 5sempurna😛😀

  88. ………………….
    ………………….
    …………………
    …………………

  89. aku boleh ikut jawab gak tvr????
    KarEnA NyAMuK SuKa bEgAdANg……

  90. sool’a nyamuk tuh strezzzzz mikirin ZXV………

    sedangkan lalat, suka ma ZXV, cz, gawe’a sama ama ZXV…… kerjaan’a tuh cuma…………………………………………………………………..
    makan, tidur, makan, tidur, makan, tidur, makan, tidur…………..

    mangka’a HONDUT

  91. Jeh…….. Kalo Kerjaan gue tuh Nongkrong😛😀

  92. yep! nongkrong d’WC…..
    gara gara makan, tidur, makan, tidur, makan, tidur itu…..

    jadi, nongkrong d’WC mulu!😛😀

  93. hahaha… kayaknya si ARA perhatian bgt nih ma ZXV, jangan-jangan….. hmmm….

  94. hai… apa kabar semuanya…??????
    aku punya tebak2an…… tolong di jawab ya…
    apa susu apa yang sulit di dapat?
    yang jawaban’y benar akan dapat hadiah…..

  95. ih,,,,,kaLIan smuA paDa slah!!!!!!!!!!!
    mU tU jwabanya????????????
    ni222eeeehhhhhhhhhh!!!!
    “KARENA NYAMUK NGGAK PUNYA UANG UNTUK BELI ROKOK,,,,,,,,,,,,,,”
    Ya……kAN??????????????

  96. eh semuanya… bayangin kalo putri titian ikut ngejawab pertanyaan ini pasti lebih seru…..
    YA….kan ???????????????????????????????????????????????????????/

  97. @Ilmi:menurut Gue Susu “KUDA LIAR”
    @ADIKUR:Baru Nongol Lagi….nih😛

  98. @adikur: hoahahahaha…… ngg salah?
    AMIT AMIT DEEEHHHH……….! :p

  99. AMIT….AMIT apa AMIT2 😛😀

  100. yap amanda benar 100 buat amanda,
    1000 buat gue.
    wkwkwkwkwkwk

  101. Hahaha………😛😀

  102. AMIT AMIT……………!!!!!!!!

  103. Terusin ya,
    Amit – Amit Cabang Bayì,.
    Audzubillah himindalik..

  104. @ten: setujuuuu………….!

  105. Setuju Apanya…..nih😛

  106. zxv kamu benar…. selamat anda mendapatkan hadiah……..heeeeeeee……eeeee….eeee…..eeeee…..eeee

  107. adikur makasih ya kamu udah hubungin aku….

  108. @ZXV: setuju……. “amit amit jabang bayi…..! nauzubillah himinzalik…..!!!!!”

  109. @Ilmi:Ini Bener Gimana!!😮
    @ARA:ASTAGA😛

  110. wayi……????????????????????

  111. WOY……………………….😛

  112. bodo’!

  113. AAAAAAA………………….😀😛

  114. amit amit!😛😀

  115. hahahahahahaha
    iam come back!!!

  116. ada org gak???

  117. TVR……….. dah sembuh?😛

  118. hai semua’y pa kabar???? udah lama nih gw gx muncul….he..he..he
    @zxv: kamu bener jawaban tebak2an ku
    pada mudik kemana semua????

  119. aneh?

  120. klo sembuh sih belum sembuh bener,yang psti udah bisa keluar kamar rawat.

  121. 😀 Kasihan….lo TVR😮

  122. huhuhu…….
    kasihan sekaleee dikao!!!
    aku jadi sedih hiks….

    hahahahaha…….. lebay ah!😛🙂😀😉

  123. kisah loe mengharukan bgt TVR, gw ampe meneteskan air liur

  124. 😀😛🙂😉 8-}

    kisah TVR di jadiin FTV ja tuh!😀😛

  125. 😦😮

  126. hai semuanya apa kabar minalaidzin walfaidzin….. maafin Q ya…..

  127. YA………………..😛😀🙂😉

  128. maksUUuud lO33ee???????????/

  129. Kok……………tami jadi ikut2an?

  130. ih cpa se.loee???????????????

  131. bukannya loe kk gw?????????????????????????????????????????????????

  132. Tinky Winky😛
    Dipcy😀
    Lala😐
    Po😉

  133. MKKB” Masa Kecil Kurang Bahagia”?????????

  134. eh, kemana yak tuh “teletubbies”?

  135. Ada nich di simpen di VCD gW..😉😮😀😛 :$🙂

  136. Kalo Superman dimana😛😀

  137. ada apa ZXV,nyari2 w,apa ada masalah dgn calon tunangan gue si Gita?

  138. Tapi Bukan “Gita Gutawa” kan😛

  139. Lha terus si mentari mw loe kemanain TVR? ^_^

  140. Kalo…-Lu Mau Buat…lu AJA….ADI!!😛
    Gue…mau Liat TVR Sehebat…mana Kemampuannya 8)

  141. mentari???
    w aja gk tau ciapa tuh mentari sebenernya….

  142. wah yang jelas calon tunangan gue tuh Aluna Sagita Gutawa.tunggu aja tangal mainnya nanti klo dah jadi gue undang loe semua.
    wkwkwkwkwkwkwk

  143. 😉😛 Gak Kesampean Bisa Gila…lu😀

  144. heeeeee……….heeeee…….heeeeeee!!!!!!!!

  145. AhiHihiHi..hiHìhiHi..

    Kesampean tw TVR ma Gita tunangan tapi dalam mimpi X yeE..

    Hehehe.. .hehehe..

  146. mentari………….
    hmm……….. siapa yak????

    aha! sekarang w tau!

  147. Tenang Gue Panggilin DETECTIVE CONAN……….Ya 8)

  148. Mendingan ma Doraemon aja ..!🙂

  149. ngg………
    tom & jerry……!!😛

  150. TEN jangan salah bisa2 dari mimpi kebawa jadi kenyataan…

  151. Hacih………hacih….,….,…,…

  152. buaya apa yang paling cantik,paling keren,paling gokil,paling imut?????????????

  153. Tp kan perbandingan’a 1:1000

    hehehehe,..😀😮

    Disini ada yang jago ngRamal gk yach??🙂

  154. @Ilmi:gue Tau Bua GITA GUTAWA

  155. @TEN: w bisa ngeramal……….!!! mau apa?

  156. NgeRamal Apa……😛
    Sekarang Gue Tanya Masa depan Gue Kayak Gimana😀😉

  157. tapi lo harus nyamperin w dulu! yaahh…… minimal w liat muka luu dah! baru bisa!

  158. @zxv: salah…pengen tau jawabannya?????????
    ” BUAYAngin aza GW” ya gX????????
    hehehehehehehehehehehehehehehehehehe

  159. Bayangin…Lu Aduh….gue Gak Bisa ngeBayangin😀 8)

  160. @ ARa : Ramal gw donk…gimana masa depan gw ama Ramzi tercinta ????????????????
    hahahahahahahahahahahah………………….please!🙂😉😮

  161. TEN:Loe Umur…Berapa😛😀

  162. Ad apa gt??
    Loe m0 nyoba ramal perUntungan gW??😉

  163. jgn percanya ama ramalan….
    masa depan ntu kita sendiri yg ciptakan,jadi kita harus berusaha sendiri.

  164. Iya tw,..
    Ak cuma ny0ba” aja koq..!!😉

  165. TVR Sekarang…Lu Belajar beladiri apaan😉 8)

  166. sekarang w gak ada pembelajaran beladiri lagi soalnya w bingung milih yg mana lgi?

  167. ummm……..
    mau belajar bela diri? w ada! 1 ide bagus bener!
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    kursus ballet aja!

  168. zxv suka maen dota ga? gw tau tu nama clan yang lumayan ebat setelah xcn ya kan… klo sala ya maaf de… gue cua mo tau no hp tian yg sekarang bang zxv…. bantu dunk please….

    N gw janji gw gak akan nyebarin no hp tian walaupun aja yg sujud2 ma gw…

    tolong ya… ne nomer hp gua …

    085251987473<< selalu aktif
    087815502300

  169. yah ilah!
    nanya ma ZXV! dia ma kaga tau apa apa!

  170. nah ZXV, lo dah gabung di KP?

  171. Belum….Gue Gak Bisa…Masuknya😛😐

  172. ah, cemen bener sih!

  173. Pusing…gue Ngikutin Petunjuknya😐

  174. ZXV, loe bisa pusing juga ya???

  175. ……………………………………………………..

  176. HSM oh HSM!!!!!

  177. Apa…tuh Artinya😀

  178. duh!
    ada yang tau ga, High School Musical sebenernya tayangnya kapan?

  179. kapan2….

  180. kapan kapan kita kawin………!!!!
    sama nyemot……!!!!

  181. 👿❗👿

  182. napa lo? sirik?

  183. Memang HSM Siapa….yg Maen❗😆

  184. yg jelass orang, yakan ARA.

  185. hai….semua apa kabar????????????????????

  186. Apakabar “IR”😛💡
    TVR….Lu Tinggal…diMana❓

  187. lu tinggal di medan kan TVR?

  188. Medan………❓
    Lu…tau Darimana😈

  189. ia emang kenapa?

  190. 😈 Gak Kapan2 gue mau Main….👿

  191. w tau dari FS’a lah!!!!!

  192. FSnya apa……….? TVR gue…lupa Lagi…nih😛😀

  193. ZXV emangnya lo puny fs?
    ne email w christhover_09@yahoo.com

  194. lo buat fs dund ZXV?!!!!!

  195. Gue…gak Bisa….. Buatnya😈

  196. Hi…………..
    kNp ya Fs gw jd sussah d buka???????

  197. Ilmi Radita Amanda😛
    Nama..-lu panjang…amat😀

  198. Emank nama l0e gak panjang..??😀😮

  199. Enggak…lah😛

  200. masa nggak donk ………………………………………😮

  201. 😛😀😆

  202. Bantu’n gw d0nk..😦

  203. Bantuin Apa TEN😛😀

  204. wooooyyyyyy
    gi ngapainzzzzz?????????????
    ap kbe smuay?
    coery gw bru nongol nieeh,,,,,,,!!
    MET HARY RAYA IDUL ADHA
    pada qurban gX???????????

  205. Selamat Idul Adha 1429H,Tami Apakabar?😀

  206. Ilmi Lagi Pesta….nih😀

  207. met th baru 2009 moga qta mkin baik d th yg baru,,,
    jg u tian mga tmbh cntiq

  208. hayyyy semuanya met taun baruuuu ya??????????????????

  209. HAPPY NEW YEARS 2009😆
    GOOD BYE 2008😉

  210. hAi…
    pHa kBhar?????

    cApek sYuting y???

    q mW dOnx caM k tIan???
    bIsa 9????

  211. aduh…kok kamu suka banget matian ceh..?????emang pacarnya ngga cembokur eh….. cemburu g-thooo…?????

  212. HAAYYYY PAKABAR SEMUA SALAM KENAL Y

  213. haiiiiiii smua’Y!!!!!!!!!!!
    coery ny aQ bru bsa nongol skRang,,,,he_he

    hAI ZXV kbr Q alhmdllh bae’2 aZ!!!!

  214. , , , , , aDYYuuuuhh pyuccing nieehhhhhh!!!!!!

    gMna ny??????

  215. haiiiiiiiii

    lam knal ny????

  216. ujiannnnnnn
    pyucingg eummmm,,,,,,,,,

  217. oh ya q mao tanya
    emg na adikur itu sp e..
    koq org mau temenan gx ble
    kn slma msi sht atau wajar bke kn
    ia
    slm ini q cri-cri no telp ktian
    tp pd gx ktemu
    q cri no nya dri kls 5sd
    n
    skrg q kls 1smp
    q
    ingin bgt no ktian
    ya mungkin jwb nya krn sering ganggu
    no q jg sering dganggu
    ya
    bohongi q
    u fens aku ya..
    aku putri titian
    kirimi aku pulsa 50rbu dong
    nh
    org suka gangguin q
    tp
    q jg ingin no ktian yg sbenarnya
    q mh bgt
    n
    q mhn klo bisa bls d
    chuby_mud@yahoo.co.id.
    WALAU RINTANGAN SEBESAR APAPUN DEMI PUTRI TITIAN AKAN KU LAKUKUN
    APAPUN….

  218. MOGA SLALU SUKSES YACH

  219. Klo blh kritik,blog lo jlek bgt tampilannya.
    foto tian hasil editan lo jga jlek.sorry y,gw rasa lo butuh kritik yg jujur.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: