Haykal Kamil di Super Soulmate Show

hari senin kemaren,HAYKAL muncul sebagai peserta Super Soulmate Show di indosiar. Yang bikin gw heran,dia membawa AMANDA sebagai Shoulmatenya, kenapa bukan TIAN yah? jgn2 si Haykal lg PDKT ma Manda. di acra tsb,performance Haykal Standar bgt. suara agak fals,ada adegan ‘jatuh’ pula sambil bilang ‘uaduh….’ konsentrasipun buyar.juri akhirnya ngasih kartu kuning yg artinya ‘cukup’ dan nilai terpaksa dikurang 2. Hmmm… ada-ada aja si Haykal.

25 Tanggapan

  1. Sayangnya gw gak nonton acara ini sampe selesai,jadi gk tahu Haykal tereliminasi pa gak. tapi ntar malam aq nonton lagi deh.

  2. Haykal Kamil?

  3. Haykal Kamil tampil di super shoulmate show di indosiar hari senin kemaren, jam 6 sore. sayangnya dìa tereliminasi.

  4. hmmm makcih:D

  5. apa kabar di??

  6. Tian main di RCTI judul sinetronnya “gara-gara cinta”
    senin-jumat pkl 18.00

  7. @sahabat88 : namanya mirip merek saleb yah,saleb 88, hehe… brcanda bos….

    @suko: halo bro… kbr gw baek2 ja. gmn UN-nya? sukses kan? Waow… berita besar nih, Tian maen d film Gara2 Cinta? yg ada ZaskΓ¬a meccanya bukan? berarti ni sinetron pengganti Jelita yah, siiip dah… thanx infonya ko, btw mulai tgl brp ya tayangnya?

  8. ai aq kgm bngt loh ma tian bagiku dia adalah segalanya.

  9. PUTRI TITIAN MEMANG…..CANTIK,GAK SALAH BANYAK YG NAKSIR………………..!!
    TAPI…..SAYANG GUE….-DAH ADA…..!!
    :-))

  10. CantikKan gW,,kalie..

  11. OEK…………………πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚

  12. tian anaknya ramah kok.. gue sering ol bareng dia di facebook. gue juga kenal haykal nya.

  13. Yg Bener……πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

  14. hmmmmmmmmmm……..

  15. :O:O

  16. πŸ˜›πŸ˜› …………….

  17. haykal suka ye,,,sm putri titian ????ccccciiieeee ko di googlenya smuanya photonye tian???tp lo ga pntes ma tian mending ma gita ktawa aja!!!ye kan ????

  18. 😦

  19. Apa kabAr,,semua??
    Akyu datang lagi…!!
    Mèt menjalankan ibadah Puasa..

  20. TVR Mana…..YA

  21. salam kenal xa ,gue putri ngefans bgt ma gita gutawa gue blh mnt no.hp ato alamat email dech

  22. hai gue boleh gk tuh ? minta no hp gita gutawa ?

  23. assalamualaikum…
    huallow haykal !!! Wduh dah lama ni g liat u di tv ? u nya yang nglng to Q x yg katro ni yee…??!!
    oh y mga tmbh sukses y karirnya, tp jgn lp ibdh n brsykr ma ALLAH lho! ( duh..jd kyk cpc z nshtn).
    dah y lam knl z dr Q, btw minta no hpx y ok!!!

  24. hey,haykal ?
    kamu pcran ya ma tian ? ? ?

Tinggalkan Balasan

