Gara Gara Cinta

ni film pertama Tian di Sinemart. Film ini akan perdana tayang pada Senin besok,5 Mei jam 6 sore. Berdasarkan iklan,Tian akan beradu akting dengan Marcell Candrawinata (menurut gw sih gk cocok,secara Marcell kan dewasa bgt) Wah,kayaknya di film ini Tian bukan bocah ingusan lagi nih,tapi penasaran juga lihat Tian jadi gadis dewasa. Yang bikin gw khawatir tuh alur ceritanya,bikin penonton jengkel gk yah?inget,ini Sinemart bukan Frameritz loh…!!!

41 Tanggapan

  1. Wah……..boleh juga tuh Tian…..

  2. Marcel Candrawinata, emang gak cocok MENDINGAN ADI KURNIAWA & PUTRI TITIAN COCOK DAH…..

  3. Betul bgt tuh… wuakakakakak… gokil loe…!!

  4. kita liat aja

  5. yuPz…………..
    H nGraSa trKeJuT PaZ ngeLiAT LaWaN mAeN na TIAN di sinemart……………
    gX cOcOk bGt………ma TIAN
    sCaRA TwinS chandrawinata TuCh………..poStUR TuBuH na………..tinggi bGT……………

    ya Tp…………
    kiTa LiaT aJa………….sinetrOn na……….gMANa………….

    muDAH”an ngX ngeBoseNIn………sPeRti……..sinetron”………paDA uMuM na’……………
    yG bnyaK………..bRceRITa TTg………HARTA………….&…………..KEKUASAAN……………
    bETuL…….nGX………….maZ aDI………….

  6. Dah, ADI KURNIAWAN aja tuh yg ngeGANTIim Marcel Candrawinata!!gue yakin kalo ADI_TIAN COCOK 100% HIHIHI

  7. ZXV_GENK pa hebatnye………………….

  8. gak sabar lagi…

  9. yups, smoga film ini bikin have fun pemirsanya

  10. Boleh juga tuh Film tapi gue gak liat Tian ya di TV…

  11. Cerita GGC mirip cerita meteor garden! mirip banget!

  12. Sukopramono, Ngikutin Gue AJA LU….

  13. sesuai………dengan ost. nya yang brjudul cinta ini membunuhku
    agar H dpet nnton film tian
    H’ hruz rela lari stiap hari sejauh 500 m
    cZ di humZ H enyaK H nnton acara di sctv jd na H gx bisa nnton di humz…………..

    kau hancurkan aku dengan sikapmu
    tak sadarkah kau telah menyakitiku
    LELAH KAKI INI UNTUK MENONTONMU
    FILM INI MEMBUNUHKU

  14. yups, GGC emang mirip bgt ma meteor garden. harusnya judulnya bukan GARA GARA CINTA, tapi METEOR SARDEN aja, lebih maknyus,hehe…. tp anyway, gw suka ma film ini, enjoy aja lihatnya dibanding film SinemArt yg lain seperti NAMAKU MENTARI yg harusnya dibuat untuk remaja tp malah dibuat sedikit ”sadis”’ karena ada rencana2 pembunuhan segala, sungguh tidak mendidik. Bwat Hriez, kasihan bgt sih lu, ceritanya bs dibuat novel tuh, wuakakakak….

  15. Pernah Nonton METEOR GARDEN gak!! Gue ngeFANS sama JERRY YAN & VIC ZHOU….

  16. CINTA EMANG BIKIN ORANG JADI GILA………

  17. Filmny bagus sich,tapi critany mirip bgt sm meteor garden,,,tapi mau gmn tetep bagus koq klo yg maenin Tian!!!!Hehehehe……
    Eh,Tian boleh g Q mnt no.HP kmue cz Q ngefans bgt nich ma kmuee,,klo mau kta tukeran no.HP!!ne no.Q (085729255123)
    klo mo liat fto Q di FS Q yg pke topi yg lagi du2k brng ma tmnQ….
    Eh,tau g?kta thuw lahirny sm lhow sumpah g bo’ong sm2 “Palembang 7 April 1991”
    klo kmue tertarik ma Q blz y to hub my phone number!!!
    lam kenal,,

  18. EEEHM……

  19. alllllllllllllll000000000000wwwwwwwwww………

  20. GARA2 CINTA, EMANG CINTA BIKIN GARA2 HAHAHA…….HAHAHA

  21. emang sih,cinta bikin gara2,gara2 banyak org buta karena cinta

  22. Woy, ADI KEMANA AJA LO?? TVR,KETEMU LAGI LOH……..

  23. yaialah.

  24. hayy,,Tian!!!
    nhe Dicky lagy….
    y sesuai jNjiq sech,,pi lm jg y g ksh kmu comment,,
    hbzny GGCny TAMAT sech,,pdhl kn agy bagus2ny tw..
    Tian kapan nhe maen Sinetron lagi??
    ouw y,,saking Ngefansny q m kmu,,
    q mnt tlng m tmnq yg 1 skula m kmu…
    dy nak IPA!!!Kmu IPS kan???
    pokokny maju truz bwt Tian deh,,…

  25. Halo semuanya… Adikur hadir kembali disini. Wah,kayaknya makin banyak genk yang bersemayam di blog ini, hehe…. Keep peace forever…

  26. OK……………………….!!!

  27. wah

  28. Y ampyun.. .

  29. AMPUN…………………..

  30. Saya ampuni kesalahan Moe..
    HahaHa..;-)

  31. Hehehe……..

  32. Lucu?
    HahaHa..
    HihiHi..
    HuhuHu..
    HeheHe..
    HohoHo..
    B-)

  33. yAap serruuuu bGt aktng tian di gara2cinta bgs bngt pemberani luchu pokonya ngegemeziiiin bngt dah,tp syng ujng ya jd ga karuan biar gitu aku tetep suka ko ma tian dia segalanya bagiku hahahahahah…….. aq harap kmu bc kmntrku ni mau ga kamu jd tmn aq .aq ga berharap lebih ko…sukces terus ya .,,,,,,,thanks

  34. Hmmmmmmmm

  35. ???????????

  36. Gimana ya???

  37. 🙂🙂🙂

  38. (putra itu ada di hadapan putri)…

  39. 🙂😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: