Tian di Kawanku

woi semuanya..!! Tian tampil di Cover majalah Kawanku edisi minggu ini, 29 April-5 Mei. Gw dapet info ini dari temen gw dari jakarta (Thanx Virda). Gw tadi langsung ke Gramedia & ternyata benar. Harga majalahnya 11.000. Sialnya,duwit gw kurang bwat beli tu majalah. dan sialnya lagi,majalahnya disegel jadi gk bรฌsa baca deh (padahal biasanya kan gk disegel). Bagi Tianers yang udah beli & baca, tolong yah posting disini & ceritain artikelnya. Thanx!

32 Tanggapan

  1. ADI,TENANG Aja entar Gue rusuh Temen gue Nyari Datanya…

  2. ZXV : u pny fs? add aq

  3. Gak ada Tuh gak sempet Bikin….

  4. Q SENENG BANGET AMA KAMU

  5. (putra itu ada di hadapan putri)…

  6. ๐Ÿ™‚ BETUL……๐Ÿ™‚๐Ÿ˜‰

  7. Terakhir gw beli tabloid yg ada berita Tiannya tu tabloid teen 2 minggu yg lalu. dia jadi cover bareng Farish. disitu ngebahas ttg penampilan baru Tian yg lebih feminin dgn rambut panjangnya.

  8. Makin Cantik AJA…. PUTRI…..ya๐Ÿ˜Ž

  9. Tapi gw justru kangen ma putri yg dulu, dgn rambut pendeknya. Polos, imut, apa adanya deh.

  10. gu setuju ama adikur…..!

  11. ๐Ÿ˜›

  12. kenapa?
    merasa kalah ye…..!
    hohohoho…….

  13. :mrgreen: Gue….gak Pernah….KALAh๐Ÿ˜›

  14. cuih……….
    najoooosss…………….

  15. gud…… gud….. gud…….

  16. Pada Gila….lo Semua๐Ÿ˜›

  17. lebih bae gila dari pada ngga warasss…..
    hohohohohoh………๐Ÿ˜€๐Ÿ˜›๐Ÿ™‚๐Ÿ˜‰
    dih, geblek ya!๐Ÿ˜›๐Ÿ˜€

  18. Tau…. Jet_GENK Gemblek….tuh๐Ÿ˜›๐Ÿ˜ฎ

  19. luu juga geblek tau……… ZXV_genk………

  20. Gila….loe

  21. Lagi lomba Gila-gilaan yah, yg menang siapa nih?๐Ÿ˜›

  22. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜›๐Ÿ˜‰

  23. Indahnya mawar boleh dihiasi duri, indahnya langit boleh dihiasi mendung, namun indahnya idul fitri hanya boleh dihiasi ketulusan kalian memaafkanku. minal aidzin wal faidzin,mohon maaf lahir batin (sory kalo telat)

  24. Gak…-apa2๐Ÿ™‚

  25. Lebaran kali ini cukup membawa kesedihan bagi gw, soalnya hari jumat kemaren, gw kehilangan kakek gw tercinta. Semoga amal solehnya dรฌterima Allah SWT, Amien…. gw jadi gk punya kakek lg nih sekarang :-<

  26. hay tian apa kabar?

    met knln yha. . . . (^_^)

  27. ๐Ÿ˜†

  28. hay ktian pkhbr nhe…
    n
    q bca coment di atas pd lucu-lucu ya org na
    plg
    d yg skta ktaan gila
    doh gmna sih
    klo sm2 gla
    gx ush
    sktaan gela

    gmna seh

    he.he..hhee

    bcnda
    ya
    jng di MBIL HTI

    lm knl ja dh

    q zakiah &riani
    ata sering dpanggil za

  29. hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

  30. asss,

    q ezen mnta foto putri titian ye…….

    BLZ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: