Foto Ramzi

ramzi

Karena banyaknya permintaan yang menginginkan foto Ramzi, nih gw kasih. Enjoy bro

96 Tanggapan

  1. Widih……masih Gantengan….gue๐Ÿ˜›

  2. oMG………………………..

    ADI…….
    MAKAAAAASIIIIIIIIIIH BUANGET……………..!!!!!!!!!!!!!!!!๐Ÿ™‚

    Miss U, rAMZI..๐Ÿ˜€

  3. yes yes… sami sami ya…. sory kalo fotonya cuma atu. lha adanya cuma itu doang, hehe…!!!

    @zxv: emang gantengan lu kok, kalo dilihat dari mikroskop๐Ÿ˜›

  4. Ya…..guekan ama Ramzi sebelas Duabelas๐Ÿ˜€

  5. Ya allah,. .

    Jauh menda-mendi U ma ramzi mah,. .

    Zxv,k0q Ara ilang c?

  6. ARA katanya ada diKP tuh…………..๐Ÿ˜€

  7. loe dah jd member lom di KP ?????

    SORRRY,,,gW jarang OL nich…

  8. Gue…males diKP๐Ÿ˜€
    dulu Gue…sering keGita Lovers cuma gara2 ada kerusuhan diGita lovers๐Ÿ˜ banyak yg maen kata2an,eh…jadi deh…banyak yg diBanned

  9. iya gantengan zxv diliat dr Monas๐Ÿ˜†

  10. whatever u say lah!!๐Ÿ˜›

  11. @Cealfinz:yaelah…..gantengan gue…kemana2 kali,
    ARA….gila lu kemana aja….coy๐Ÿ˜€

  12. w kesini….๐Ÿ˜›

  13. Buset…..liburannya lama….banget๐Ÿ˜ฎ

  14. ๐Ÿ˜›
    xp

  15. Apa itu…..XP๐Ÿ˜€

  16. w g liburan…๐Ÿ˜›

  17. TEN kok…gak keDunia mascha……๐Ÿ˜›

  18. TEN udah jatuh cinta ma blog ini.

  19. wekekekekek… ama blog nya ato orangnya?๐Ÿ˜›

  20. hush… bukan Ra, tp ma penghuni setia blog ini,yg sering senyum2 sendiri. Siapakah itu? saksikan di Kiss pagi๐Ÿ˜›

  21. jam 7 pagi, jam 7 pagi..

    jangan lupa yah!! beritanya bakalan ngalahin berita pasha oki low!!๐Ÿ˜›

  22. Pasti siTVR Hahaha……………………..๐Ÿ˜›

  23. lu tau ZXV!!

  24. Wa…..gue lagi2,mungkin aja ADI๐Ÿ˜€

  25. yg suka senyum senyum sendiri..!!

  26. Wah….-mentang2 gue…paling ganteng๐Ÿ˜€

  27. lu emang ganteng (gantungan tengtop) ๐Ÿ˜€

  28. Yg penting….gue Love….GITA๐Ÿ˜›
    ah…udah entar…ada yg cemburu lagi๐Ÿ˜€

  29. ……………

  30. Kenapa…..lu Ra cemburu๐Ÿ˜€

  31. cie cie… pada ngerebutin ZXV niy….๐Ÿ˜€

  32. Hus……๐Ÿ˜ฎ
    gue….kan jadi gak enak entar………..๐Ÿ˜›

  33. cemburu ama sapa?

  34. Sama….gue yg guantenglah,masa sama Adi๐Ÿ˜€

  35. oho???

    yeeehhh…. g banget!

  36. Eh….kok lu…gak ganti baju lagi yg…warna Biru๐Ÿ˜€

  37. males ah… kan w ma lo selang seling… w, lo, w, lo, w ,lo…

    nah, kalo diliat cocokan yg ini!!๐Ÿ˜›

  38. Tapi….menurut gue…cocokan yg biru lu๐Ÿ˜€

  39. tapi w lupa, pake e-mail yg mana yah?๐Ÿ˜›

  40. Waduh….dah pikun….lu ya๐Ÿ˜€
    gue….minjem baju lu ya๐Ÿ˜›

  41. Tapi…cocokan yg ini deh bajunya๐Ÿ˜›๐Ÿ˜€

  42. ngapain lu ??????
    pada ngerebutin gW???
    Tenang aja gW milik Ramzi s’utuhnya!!!!!
    heheheheheheheheh…………..๐Ÿ˜€

  43. hahahahaha….. kya cwe lo!!
    eh, lo kok kta omcha pake hotmail ya? apa gmail? gmail deh kya nya! mangkanya dia g kontak lo! (add YM lo)

  44. Tapi….gue kontak dia pake HP selalu gagal๐Ÿ˜ฎ
    eh…ini hp gue masih ada diCounter,jadi gue ngehubungin lu nanti aja minggu depan๐Ÿ˜€
    eh TEN nomor HP lu kirim keEmail gue…aja:
    ZXV888ghostz@yahoo.co.id๐Ÿ˜›

  45. ngehubungin TEN? wekekekekekekekek….๐Ÿ˜›
    w ada kok numb si TEN๐Ÿ™‚

  46. Mana…sini,soalnya HP gue…masih dicounter๐Ÿ˜›
    nanti kalo…servicenya selesai baru gue…hubungi TEN๐Ÿ˜€

  47. ntar, lo sms w dlu! biar w g nyesel…๐Ÿ˜›

  48. yaelah,,,…
    tuh kan bener pada ngerebutin gw…!!!!
    woy,,ikutan lomba model yang ada di majalah TEEN yuk ?????

  49. Tuh ARA aja….gue ogah๐Ÿ˜› memang lu mau jadi….model apa,mau jadi…artis juga๐Ÿ˜€

  50. lomba model yg ada di majalah teen? emang enaknya apa?

    mending lu sekalian ikut gadis sampul aja, kalo lewat gadsam kan lebih mudah connection nya ama entertain… seperti mikha, KD, DLL…..!! banyak deh artis besar kita yg alumni gadsam..

    hahaha jadi promosi?๐Ÿ˜›

  51. Kok bisa…..ya๐Ÿ˜›
    tapi yg kepilih jadi artis……cuma salah satunya…doangkan๐Ÿ˜ฎ

  52. tergantung!๐Ÿ˜›

  53. Tergantung…gimana๐Ÿ˜ฎ

  54. tergantung hoki..๐Ÿ˜›

  55. Wa…..lu tau…darimana๐Ÿ˜›
    kenapa gak ikut gadis sampul aja lu RA๐Ÿ˜ฎ

  56. ngapain? geje ah ikut ikut begituan!๐Ÿ˜›

  57. Katanya mau…jadi artis gimana……sih lu๐Ÿ˜› mumpung….ada kesempatan lu….ikut aja

  58. owh gtu yy???
    W ru tau…

    tapi Ra,kalo ikut GadSAm pke DoKU gx???

  59. paling cuman transport…

    malahan kita ketiban hadiah mulu loh!! w aja “woow” banget….๐Ÿ˜›
    dapet hadiah mulu finalis finalisnya!!

  60. Emang….lu mau…ikutan Gadsam TEN๐Ÿ˜›

  61. TEN kyanya tertarik nih?

  62. Sekalian….pengen jadi artis…tuh๐Ÿ˜›๐Ÿ˜€

  63. lu aja ikut gadsam!!๐Ÿ˜›

  64. Gila…lu๐Ÿ˜›
    apa…kata orang nanti๐Ÿ˜€

  65. pasti lu jadi “THE WINNER” nya…. hahahahahaha….

  66. Tapi anggaran…orang gue….GILA๐Ÿ˜›
    lu….aja cocok

  67. YANG BENER ….
    Lu pernah ikut Ra ??????

    duh,pengen sich tapi takut gak jadi finalis….:-(

  68. Harus PD donk๐Ÿ˜›

  69. eh..eh…

    ehm….

    KAMARANA YEUH…!!!!

  70. Waduh bahasa sunda๐Ÿ˜›
    pake…bahasa isyarat aja๐Ÿ˜ฎ

  71. lu, bisanya pake bahasa monyet…

    @TEN: w blom pernah ikutan kok…๐Ÿ˜€
    ikutan aja tahun ini… TEN, numb lo berapa sih?

  72. Nomornya dah….ada diEmail gue๐Ÿ˜›

  73. kirimin donk ke e-mail w….๐Ÿ˜€

  74. Tunggu…dulu sedang diproses๐Ÿ˜›

  75. lama banget!

  76. Belum….masuk juga๐Ÿ˜€ tunggu dulu๐Ÿ˜ฎ

  77. apaan yang masuk?

  78. woy,,,,,mana numb Pe X’n…
    W tunggu – tunggu….

  79. ZXV nope loe berapa????
    masa nope w loe tau tpi w gk tau nope loe

  80. nih num ZXV…

    08888888888887

  81. TVR kirimin Nope lu….keEmail gue๐Ÿ˜€
    gue lupa Nope lu๐Ÿ˜› ZXV888Ghostz@yahoo.co.id
    nanti besok gue….mau ngambil HP gue….jadi besok gue…kasih tau๐Ÿ˜›

  82. w tunggu

  83. Udah….dikirim belum TVR nope lu…..keemail gue๐Ÿ˜ฎ

  84. males ahh…..
    ga ada w sepi ya…๐Ÿ˜›

  85. Ia…-sepi๐Ÿ˜ฎ

  86. gue kirim ke sini aja ya.soalnya gue lupa nama ID ym gue๐Ÿ˜ฆ

  87. Ia….mana Nope lu๐Ÿ˜›

  88. neh 085262176477xxx

  89. huh…

  90. Ok….kalo sempet…..gue hubungin๐Ÿ˜›

  91. ew…
    fto.a kak pandu biza di tambah gag????

    w ng.pans beudd neuy…

  92. KENAPA GAK ADA BIODATA RAMZI NYA?BUAT DONG BIODATANYA FANS-FANS NYA RINDU COS RAMZI GAK PERNAH NONGOL LAGI DI TV

  93. kenapa ya gue asa malu sendiri liat coment diri gue. -_-

    apa kabar kalian semua ARA,ZXV,TVR dan sang pemilik blog ADI?

  94. Halo TEN, apa kabar??? w baca baca comment lama jadi kangen ni ma blog w yang terlupakan… T_T

  95. Dulu waktu pertama bwat blog ni w bru berumur 19 th, sekarang w dah 25th dan dah pnya bini… waktu cepat berlalu ya….

Tinggalkan Balasan

