Gita Gutawa Harap Album Kedua Sukses

DEPOK – Gita Gutawa sedang disibukkan pembuatan album baru. Pada album pertamanya, putri musisi Erwin Gutawa ini berhasil meraih sukses. Dia berharap di album kedua nanti lebih sukses dari yang pertama.

“Aku ingin album yang kedua bisa sukses atau lebih dari yang pertama. Makanya, aku kerja keras untuk album ini,” tutur Gita saat ditemui di Margo City, Depok, belum lama ini.

Walaupun album pertamanya meledak di pasaran, Gita tidak merasa terbebani saat menggarap album keduanya.

“Biasa saja sih, justru aku jadikan tantangan agar bisa berkarya lebih baik lagi,” tutur pelantun lagu Do Bee Do ini.

Gita mengaku sangat antusias mengerjakan albumgita

keduanya. Tetapi dirinya tetap tidak melupakan tugas utamanya sebagai seorang pelajar. Album itu dikerjakan

Sumber: OKEZONE.COM

139 Tanggapan

  1. Wah…Calon Cewe gue…memang OKE😛
    Kayaknya siapa yg memang Ya….dalam rebutan Cinta

  2. Dah gak sabar nih nunggu albumnya keluar. Btw, video klip gita yg ‘tak perlu keliling dunia’ keren bgt. Gita terlihat cantik bgt. ZXV, kayaknya loe punya saingan baru nih selain TVR, Siap2 aja loe menerima kekalahan, kwok kwok kwok…

  3. Woy…..ADI Baru Nongol lagi….😀
    tenang….donk Bentar lagi saingan gue bakalan tersingkir.

  4. wooooooh……
    nampaknya loe yg akan tersingkir…..
    hahahahahahahaha

    adi…..loe tahu skul dl sma/smu mana si gita sekarang??? klo tahu beritahu w ya,soalnya adik w mo satu skull ama gita..

  5. Wah SMA mana ya? aq juga kurang tahu tuh TVR. Tapi kayaknya sih di Al Azhar, tp kurang yakin juga sih. Coba deh tanya ZXV, dia kan supermasive Gita Lovers😛

  6. Gita sekolah disekolahan Internasional tapi tempatnya gue gak….tau😛😀 kalo mau…sekolah disitu harus bisa bahasa inggris (wah…gawat gue bahasa inggris paling bego dikelas)
    kita liat aja….siapa nanti yg akan tersingkir

  7. wah pas buanget tuh sekolah internasional buat adik gue ntar…
    pasti uang sekolahnya pun pasti bagus tuh mahalnya…
    ZXV, gue jangankan bahasa inggris,bahasa indonesia aja paspasan gk pernah nilai 75 k atas semasa sekolah…
    wkwkwkwkwkwk

    thank’z ya adi atas informasinya

  8. Kalo Bahasa Isyarat….gue masih bisa dikit2,nah…kalo Inggris nyerah…deh gue😀

  9. wah…. klo dengan semudah itu nyerahnya loe gk pantas untuk mendapatkan cinta sejatinya Gita…..

    cntoh w walau gk isa bahasa inggris akan tetapi w terus berusaha agar bisa lancar berbahasa inggris walaupun ampe sekarang w masih gk isa bahasa inggris…
    wkwkwkwkwkwkwk

  10. halah,,, gW yang lahir di Inggris aja gak pamer…😀

  11. Tapi…kan gue…bisanya bahasa…isyarat😮

  12. gw bisanya bahasa tubuh

  13. Wah….ADI Pikirannya ngeres,kudu diSapu dulu tuh😀

  14. disapu sih boleh aja. tapi jgn ambil sapu gw dong, cicilannya masih 8 bulan lagi tuh😛

  15. Widih….sapu punya Harry Potter……tuh😛

  16. wah pantes aja sejak kemarin Harry gk pernah lagi naik sapu malah naik motor ternyata sapunya ama adi….

  17. wah ada yg punya blog ini😉
    Kak,Adikur ya??😆

  18. weeeww….😛

  19. ARA,kok liburannya….lama bener……….,liburan kemana….nih😀

  20. w g liburan…

  21. Kok gak….liburan lama…banget baliknya😀

  22. 🙂

  23. ZXV…Kuangen berat euy !!!!😀

  24. Berat…banget 3Ton😀

  25. w cuman 3 kilo….😀

  26. TEN….sekolah pagi atau siang😛

  27. Hlo semua, ARA kemana aja nih? Wah kayaknya si TEN mulai naksir nih ma ZXV😛
    ada postingan baru tuh about Dinda. Enjoy bro

  28. hi adi.. w jalan jalan di pinggir sawah..😛

    ehm.. yg bener tuh? TEN naksir ma ZXV? weleh..

  29. jalan2 d pinggir sawah? emangnya loe kebo? kwok kwok kwok….
    Kayaknya sih iya Ra, tuh ada yg kangen berat ma ZXV, Woakakakak….

  30. widih..
    beneran si TEN kangen ma ZXV? PARAH.. hahaha

  31. Hehehe………..gile lu…pada ngomongin orang…aja😀
    setau….gue TVR…yg naksir sama TEN,🙂 kalo…gue mah naksir…GITA

  32. widih..

    pada g nyambung nih..

  33. Nyambungin😛

  34. wah2… gak salah tuh ZXV nati loe yg naksir berat ama TEN,klo gue cukup ama Gita aja deh..

  35. yoi..

  36. Etsssss……..gak bisa gue tetep love you Gita😀😛

  37. love you dinda, muach… muach… muach…

  38. UHU…-UHU…..UHU😮
    Gita I Love you 8)

  39. Gita ,matahariku,bulanku,bintangku,sayangku,cintaku….
    :O

  40. UHU….UHU….UHU aduh…keselek gue😀

  41. Woy, td pada liat gita di Dahsyat RCTI gk?dy nyanyi do be do

  42. kagak!

  43. Wah, berarti cuma gw yg beruntung ngeliat si imut gita di Dahsyat

  44. w ngeliat kok si GIta bawa anak kami yakan Adi loe liat s Gita bawa anak kami..pake baju tarjan cilik…😀😛

  45. Anak kami siapa….?😮
    gak….pa2 gue….gak liat,yg penting nanti gue…bisa jadi orang yg spesial diHati Gita😀

  46. w liat nya yg kemarenan, yg dia nyanyi “sku cinta dia”😛

  47. Lagu….apa tuh,gue…belum pernah denger😮

  48. “aku cinta dia” maksudnya…

    yg pernah di nyanyiin ama (alm) chrisye juga

  49. Memang….AKU CINTA DIA Gita yg bawa..in Ya….lagunya😛😀

  50. yoi….

  51. Baru….tau gue😮

  52. masak fans berat gita gk tw sih? gw yg tampan rupawan ja tw koq lagu ntu, Hoho…😛

  53. bener!!!!😛

  54. Tampan apa….Nampan😮

  55. Zzzzzzzzzzzz -_-

  56. Ngantux……lu RA😮 gue Juga…ngantux…nih

  57. ngantuk ngeliatin lo!

  58. Siapa…suruh ngeliatin gue…terus😀
    mentang2…gue ganteng😛

  59. cuih….😛

  60. Apa…lu naksir…TVR😀

  61. hah? sapa yg naksir TVR?

  62. Lu,eh nope TEN kirim keEmail gue😛

  63. males ah…

  64. oya…. si gita tuh sekolahnya di BINUS… tau kan!

  65. Hah….😮 Bukannya….disekolahan Internasional,memang Binus…Internasional😛
    tau…dari manalu😮

  66. ye emang BINUS tuh skolah internasional!!!
    bego banget sih lo?

    coba aja klik http://www.binus-school.net/
    tapi g tau dia di simprug or serpong… masa mau di serpong sih?😛

  67. Emang….kenapa kalo diserpong😮

  68. aduh2…..
    gue ditinggal ama Gita T_T….
    dia pergi k repoblik ceko gk ngajak gue T_T…
    hiks…hiks…hiks… sedih gue T_T…

  69. Repoblik ceko Hahaha…………………..😛😮
    bentar…lagi gue…nyusul😀

  70. g tau kenapa…

    nanti w nyusul deh ke gaza…😛

  71. Jah….kalo K.O disana siapa yg ngurusin😛

  72. weew😛

  73. Kayaknya gue…kudu nyalonin jadi presiden untuk tahun….ini😀
    Oia….Pak SBY gak…pernah keliatan lagi….nih sejak BLOGnya Jhos banting setir😮

  74. Hahahahhhahhahahahahahahahaahahahah…………
    Hiihiihihiiihihihihihiihihiihihiihihihihiih…………………
    Huuhuhuhuhuhuuuhuhuhuuuuhuu……
    hehheheheheheheheheh……….
    hohoohoohhoohohoho………………………..

  75. oh iye ye…
    trus si ki joko bodo, trus jeruk purut, trus…. trus…. trus…??

  76. Kuntilanak…dirumah lu😀

  77. ahai!!!!! w semakin curiga kalo ZXV=Jhonson!!!! hahaha

  78. Aduh…….gimana sih lu😮❓❗ jhonson lagi………………..!!
    Emang….orang kayak jhonson bisa…masuk ZXV_GENK😮😛
    Emang…tuh anak mukanya kayak…gimana😮 Gantengan mana….sama gue😀

  79. wakakakakakakakakkakak……..

    jelas ganteng dia lah!! syang w ga punya picnya….😛

  80. HAh paling…orangnya gak…beda jauh…sama Ucok Baba😛

  81. weeew……… menghina diri sendiri lo?

  82. Gue…tuh mirip sama Andy lau😛

  83. busset,,,ngaca dulu donk…
    eh,tapi emank mirip ya muka Lu ama Andy Lau,,dia kan dah bau tanah…berarti muka Lu dah Rayut donk..😀

  84. Maksud gue….waktu mudanya😛😀

  85. halah…PD jReng Lu..😉

  86. ARA mana….nih😮

  87. apaan lo nanyain w?😛

  88. Buset….baliknya lama banget😮

  89. widih…..
    s ARA beli baju baru tuh….

  90. hahaha nyolong punya orang….😛

  91. TVR gak….pernah ganti…baju pantesan…bau😛😀

  92. gue coba baju ini…

  93. Wa….jangan warna ungu….janda😀

  94. yaudah gk usa tapi miripkan sama baju loe, ya cuma 11 12 gitu..

  95. Ia…modelnya mirip😛 tapi…beda warna😀

  96. haha hihi huhu hehe hoho

  97. Baju…lu yg hilang ketemu….juga tuh RA😀

  98. oh iye ye…. baru nyadar w😛

  99. nemu d mana tu bajunya???

  100. di blog nya adi😛

  101. Selamat hari Valentine…………………..😀
    gak….ada yg bikin coklat….nih😮

  102. gw mau ganti baju nih, dah 1 tahun gak ganti-ganti, haha…

  103. met hari valentine semua sorry telat…

  104. sama-sama, gw ngikut aja dah,hehe… met valentine bagi yang merayakan

  105. Tumben…..ADI nongol😮 lagi gak….ada kerjaan ya😀

  106. yo’a ZXV, Krjaan lupain bentar. yg penting sekarang saatnya kita goyang, kwok kwok kwok…

  107. tu ygpunya blog ini ya😆

  108. Ia….memang kenapa😮 maklum Adi orangnya rada….stres😀

  109. @cealfinz: Benar sekali anak muda, yg punya blog adalah cowok paling ganteng di blog ini😛
    @ZXV: Sialan Loe, hehe…

  110. Ah…..parah nih kartu Three gue…..gak bisa ngirim sms,Sial……..😦😦 belum sms TEN,ARA,TVR😮 maklum fans gue….banyak banget kan😛

  111. cuih…. cuih… cuih…

    HP lu udah bener?
    apa beli HP baru?

  112. Udah…..bener😀
    abis DUWIT 600rban gila😮 kalo tau kayak….gini mendingan beli baru lagi

  113. buset 600rb dah bisa beli 2 hp tuh..

  114. wakakakakakak

    no lu masih yang lama kan?

    yg ujungnya berapa?

  115. Yap….nomor gue…masih yg lama😛

  116. ok w caLL lu

  117. Gimana bisa gak………………………..😛

  118. orang blm w call😛

  119. Stres………………………😛

  120. nope loe brpe ZXV?????

  121. Email lu….apa entar gue…..kirimin😛

  122. aRA..,,,W da omongan sRiuzss nich ma Loe,,,….
    numb Pe Loe bRp????

  123. hahahahaha….
    oh, yang serius yang kya gitu ya?😛

    ZXV@ numb lu ga bisa w call

  124. Ia…….kartu three gue….angus😛
    kemaren….gue lagi ngisi three😮 eh gak bisa2 servernya error,padahal…masih ada sinyal..nya belum hangus😮
    Ya….gue diemin aja sampe ber hari2 dan…-akhirnya angus juga😀

  125. oon…
    jadi, no lo sekarang berapa?
    udah ganti?

    anak aneh <_<

  126. Belum…..hari ini gue….mau beli….baru lagi😛 kartu Three ancur….sinyalnya kalo malem😦

  127. kenapa tidak pakai simpati or mentari aja ???

  128. Simpati….ah males😛
    mentari tarifnya acak2an😀

  129. mentari iy, ga jelas sekalee..

    w pake simpati enjoy aja tuh…😛

  130. Itu….elu kalo….gue laen😀

  131. jd loe make yg mana???

  132. IM3……-lah cuma blon….beli larutnya😀
    lagi…nyari nomer cantik….supaya gampang….diinget

  133. hyy gita lam kenal…
    nie lilla nak jogja
    yang ngefans banget ma you..???

  134. hy, all.
    aq salah satu fansnya gita niyh
    ehm2…disni semua fans nya jg yah pastinya…
    koq sepi ya skrg?
    aq jg liat forum dr joshbastian kliatannya seru smua tp semua pada pindah…
    ZXV ama ARA nih sering braentem mulu ahaha…
    kpn sih klian akur? apa gwe nikahin juga niyh kalian…

    Salam Fans Gita Gutawa

  135. @ ARA
    maen game ol yah? game ol apa? bg YM or nope dunk….kirim ke emailku ya mrg1@internux.web.id, klo dah kirim bals di posting ya… thnx…dun mis it key..

  136. Gita…..

  137. di album kedua in, lagu2 Gita Gutawa tmbh keren!!!!!!
    smoga km sukses slallllllu!!!!!!

  138. Wooi, album baru gita Gutawa harmoni cinta dah kelar, tapi album ini secara langsung menyebar di Ceko, Slowakia, bahkan Hongaria

  139. Tapi begitu lagu ini menyebar. Misalnya Presiden Ceko Vaclav Klaus dan PM Hongaria (saat itu) Ferenc Gyurcsany ternyata menyanyikan lagu Gita Gutawa dengan Harmoni Cinta

Tinggalkan Balasan

