Tian Lagi Deket ma Kevin Aprilio

putri-titian-6

Bintang akting Putri Titian memang tidak bisa disebut anak-anak lagi, begitu pun dengan Kevin Aprilio, pianis muda yang juga putra musisi Addie MS itu. Konon keduanya dikabarkan tengah saling ‘deket-deketan’ dan malu-malu saling mengagumi.

kevin

Saat ditemui di acara Indonesia Kids Choice Award 2008, di Balai Sarbini Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (29/11), Kevin dengan malu-malu membantah kedekatannya itu sebagai pacaran. “Nggak kita cuma temanan hubungan kita seperti kakak beradik aja,” terangnya.

Begitu pun dengan Putri yang selalu tampil tersenyum itu, dengan spontan bintang kelahiran Palembang, 7 April 1991 itu, menyahut dan mengaku banyak kesamaan dengan Kevin. “Tapi aku kakaknya, …..maksudnya kita cuma teman dulu. Mungkin cocoknya dia asyik aku asyik jadi nyambung, ada banyak kesamaan tanggal lahir juga sama,” terang Putri melucu.

Kevin sendiri mengaku sangat dekat dengan Putri, begitu pun sebaliknya. Masing-masing mengaku kerap mendampingi saat mereka ada acara di luar. “Berteman sudah dekat banget sih, kadang kalau aku ada acara dia nemenin aku, dan kalau dia ada acara aku nemenin, tapi ya cuma teman aja sih,” tambahnya.

“Kita cuma buat lucu-lucuan aja, cuma teman doang. Aku teman sama siapa aja apalagi sama Kevin kan jarang-jarang punya teman pianis kan lucu, ya nyantai aja sih jadi gak ada apa-apa,” tambah Putri yang mengaku belum kenal terlalu lama dengan Kevin itu.

Sumber: kapanlagi.com

147 Tanggapan

  1. gw kalo lihat postingan ni jadi panas nih. Pa karena cembukur ma kevin yah? CLBK dah gw ma tian😛

  2. Hmmmm…….

  3. Wah….bisa2 dikevin.A ditonjokin sama Adi tuh………….😮

  4. ya… ntar si kevin gw rajam pake kacang ma pisang😛

  5. Kalo….perlu kita gantung….di atas Patung Liberty😀

  6. hahaha di sini yg nongkrong cuma b’3..
    ikutan ah, biar rame😀

  7. ikutan aja Ra’, klo perlu ajak tetangga2 km gabung dsini biar rame,hehe…

  8. Ajak….sekalian Rombongan…..sekampung lu…juga ya😀
    Memang…nya mau Tauran ya😮 ajak2 sekampung

  9. hhhmmmmpphhh…. -_-

  10. Memang tian….cakep ya😮

  11. bukan cakep, tapi imut… hahaha😀

  12. Imutan juga Gita…….😀

  13. elu mah pikirannya gita mulu. padahal gita kn gk prnah mikirin lu, haha….

  14. Apa….gue Pelet aja….Ya Gita Hahaha……………………..😛

  15. good idea!! hha… dengan begitu neraka akan rame dengan datangnya lo!😀

  16. Ntar kalo ZXV ke neraka, loe bakal kesepian dong Ra😛

  17. Gak….gue persilakan dulu ARA keneraka duluan😛
    kalo dineraka panas lu…aja yg keneraka😀
    kalo dineraka gak….panas nah…baru gue…ikut keNeraka

  18. ntar kita buat d neraka pakai AC biar adem…

  19. Nah….kalo TVR bawa AC gue…bawa Kipas Angin Ya………………………..😛
    trus….ARA sama ADI bawa….apa😮

  20. nah klo ARA ama ADI bawa ice krim ama ice serut biar asoy, sekalian jualan d neraka.

  21. gile lu ndro…. hahaha…

  22. pemikiran yang sangat kreatip!!!

  23. Setuju….tuh TVR😀
    tapi gimana…caranya keneraka😮

  24. wah gampang banget dateng aja k kuburan jeruk purut,terus minta deh kunci pintu neraka ama setan2 d sana.

  25. setannya lu!😛

  26. Kalo….perlu dikubur hidup2…..😀

  27. kalian dikubur , gita bwat gw,haha…😀

  28. Dihhhh,,,,najoooossss…..

    sorry,,gw baru balik!!!!!

  29. hai…semua’y apa kabar atw apa kaburr??

  30. wah…. 2 personel kita baru nongol!😛

  31. Wa…..lu berdua abis meeting dimana lama….banget baliknya😛😀

  32. ilang lagi…😛

  33. Entar…malam muncul lagi😛

  34. jam 9 ilang lagi….

  35. Payah nih TEN😛

  36. tuh kan ramalan w bener!! jam 9 udah pada ilang!!

  37. Payah…………………….!!😀
    entar…besok balik lagi😮

  38. besok….

  39. Tapi belum balik2 juga……………….😛

  40. siapa yg belum balik ?????

  41. Itu siTEN sama elu😛

  42. lah itu nongol….😛

  43. TENnya belum😮

  44. lo belum pegi….

  45. Jah….pergi…kemana gue…mau jadi penunggu…sini aja😀

  46. merusak pemandangan

  47. hei,,hei,….
    W balik lagi…sorry nich,banyak pelantikan nich ya ngRusak mental…😀

    Pemandangan yg kyk gmn????

  48. TEN dah…dikirim nomor HP lu…..keEmail gue😛

  49. anak-anak yg manis, nanti pas pemilu pilih bapak ya,ntar harga BBM tak turunin lagi, MERDEKA…!!!

  50. hahahaha SBY hijrah dari blognya jhos, ke blognya adi!!! hahahahaha

  51. apapun blognya, pilihlah presiden yg keren abies seperti saya, Bersama kita bisa, Merdeka…!!!

  52. Aduh….ini orang Aneh ada disini😛
    kalo gue….pilih lu jadi presiden,nanti lu pilih gue…jadi wakilnya ya😛
    (SBY setres) Bersama kita GILA😀

  53. woi SBY, pa kbr? ni gw Obama temen SD lu, inget gak dulu kita pernah ngintipin bu siti. that is so amazing. we can change

  54. Wah…..alasan Sesat…tuh😛 udah coblos gue….aja😀

  55. hahahahahahahahaha ngakak dah w….

  56. Tau…tuh orang Gila😮

  57. wahai rivalku….
    sudahlah…. mengalah sajalah….
    kalian akan kalah dengan ku nanti… hahahahaha

  58. yah…. ini lagi yang diatas!!!!!!

  59. Udah…gak usah….ribut mendingan yg jadi presidennya gue…..aja😛😀

  60. UDAH..UDAH..JANGAN PADA RIBUT….
    Kalian pilih gW ja ya jadi tukang minyak….
    hahhahahahhaah……..

  61. Jadi Tulang Sol spatu aja cocok😛

  62. Tulang sol sepatu ,,,,??mank ad?????

    Lu cocok’a jadi tukang rujak ulek keliling….😀

  63. 😛 yg punya BLOG mana nih

  64. hahahahahaha mbah yang di atas, minjem baju yah!!😀

  65. Coba….baju yg ini cocok…gak😛😀

  66. Gak Cocok….ganti lagi😛😀 yg ini…..gimana😮

  67. Coba…dulu yg ini😛😀

  68. Cocok yg ini aja deh…..😛😀

  69. klo yg ini gimana???

  70. cocokan yang itu lu, yang putih, ada pink pink nya…
    cuantikk banget!😛

  71. TVR bajunya….gak mecing….cuy😛 payah…nih milihnya😮
    kalo…yg putih ada pink2nya buat…GITA aja deh😀

  72. klo ini…

  73. nah neh noh

  74. Yg…atas bagus tuh,coba…gue pake yg ini warnanya😀

  75. Cantik
    Baik
    Lucu

  76. ^
    ^
    ^
    apaan?
    oh, lo muji w…?? makasih… makasiih…
    akhirnya ada orang yang ga muna juga….😛

  77. Wa………….😀 fans….lu banyak juga😮 jadi kagum….gue😛

  78. yes!
    gitu donk😀

  79. Lu….tuh sebenernya anak…nya tomboy Ya…………………………😛

  80. uhuk… uhuk… ada yg kangen ma gw gak yah? hehe…

  81. Wa……yg punya BLOG kemana aja…..nih😛

  82. 😆 misi😆

  83. Misi2…….aja😀 kalo….mau lewat….bayar donk disini gak….ada yg gratisan😐

  84. hey tian…

    knp kau td skalian pcrn sm marcell candra w. ja ???

    kan lebih seru tuh …

  85. akan kubunuh kevin apriliano

    biar dia jadi pacar q

  86. weew…. weew…

    #

    “Lu….tuh sebenernya anak…nya tomboy Ya…………………………😛 ”
    ____________________________________________
    weew… weew…

    mana nih ZXV???

  87. Nih gue….hadir😛
    wa….YOGA ada disini juga tuh😮 kayaknya saingan sama Adi buat ngedapetin PT

  88. nampaknya ada persaingan selain kita ber 2 neh ZXV

  89. Ia….. Kita Liatin aja….siapa yg menang😛
    Yoga ato Adi😀

  90. kayaknya gw yg menang nih soalnya kn gw cowok paling ganteng di blog ini, wuekekeke…

  91. tayang perdana pertarungan antara adi n yago…
    hanya d blog ini….:P

  92. jam 7 pagi!!!

  93. Hanya di……SPACE TOON saluran masa….depan😛

  94. denger-denger besok pagi PT ada di tras TV
    jm 7

    (kalo ga salah)

  95. Lu….nonton gak…-NO3😛

  96. SEMUA YANG NGE FANS MA TANIA PUTRI….
    JOIN KE FORUM NYA YUU… BIAR BISA NGE BAHAS N TAU SEGALA INFO TENTANG TANIA
    DI:

    http://z8.invisionfree.com/tania/index.php?

    DI HARAPKAN AKTIP YAA…😀

  97. Sejak…..kapan tuh forum Tania berdiri😛

  98. sejak dia bisa berdiri…:P

  99. sejak dia bisa berdiri…😛

  100. udah lama…
    udah lah… cepet join gih…

  101. @ara,
    emang gw bisa dpt apa disana…!!!!

  102. dapet durian runtuh😛

  103. Kok…..gak lu buat Taniaputri.com aja😮

  104. yeeeyyy…
    nanti ganti domain .com kalo udah ada respon juragan. beli domain .com mahal😛
    jadi, dari pada rugi, mending tunggu ada rspon n perkembangan😀

  105. Cuma 90rb aja koq, di http://www.idwebspace.com
    kn bisa patungan ^_^

  106. Trus…-cara transfer….DUWITnya gimana😮

  107. iya patungan lah… ogah w rugi sendiri😛
    weew.. kemarenan di DK mahal tuh, 100an lebih

  108. Ah….maksud gue Lu beli yg .com transfer DUWITnya lewat mana😀

  109. ga tau😛

  110. Aduh….tambah bingung…gue😮

  111. wah loe bisa bingung juga ya ZXV..😛

  112. dari pada bingung, mending transfer ke w aja!

  113. Gue…juga manusia😛
    TVR lu….manusia bukan😮

  114. jadian niiiiiiiii

    biasa ja..

  115. gue gg stju kevin m putri titian…gg cocok!!!
    bkn na kevin tuh pacarnya paulo tobing??lok itu gue baru stju cz cocok bngt,,,gg kyk putri titian.
    gue kgk ska!!!!!!!!

  116. yeeee salah loe
    cocok ma aq kaleeeeeeeeeee

  117. cocokan ama gw….

  118. yeee no3 enak aja
    cocokan aq lagi ma si pete
    kalo mau dia langkahi dulu mayatq

  119. ae..cMua??

  120. @yog…,

    bilang ama gw kalo lu udah jadi mayat…
    biar gw langkahin…

  121. yeee mana bisa
    ayo kita bertarung secara gentle man bwat ngrebutin pt

  122. oke….!!
    siapa takut….

  123. Matikan lampu pada tanggal 28 Maret 2009 tepat pada pukul 8:30-9:30.
    60 menit untuk sebuah perubahan besar bagi planet Bumi kita yang hanya ada satu ini.!

  124. kevinn nne cakep beudhh ci …

    uuumh …

  125. ga setuju banget kevin jadian ma putri ! ga cocok ahhh

  126. bener banget..,

    PT cocoknya ama gw….

  127. @no3
    hueeeekkkkkkkk
    tak bunuh kau no3

    selama janur kuning melengkung aq akan berbuat apa saja untuk mendapatkan PT

  128. Gw ngefans bgt ma Kak Kevin Nich
    Guanteeeeeng and Cool abis dech…………..

  129. wooah aku malah cemburu ma tian..
    bisa deket sama kevin..
    pengen dewhh..

  130. cocok kok!!!!!!!

    trus Sherinanya mau dikemanain katanya deket ma Sherina???????????????

    tp gak pa”

    mending ma putri titian cantik, baik, n lucu

  131. k tian…q stuju kok k tian dket ma kvin man q ngfans ma klian brdua….
    but 1 q cmbru klw k tian dkat ma k kvin but hrus gmna lgi klw k kvin ska ma k tian,,,,
    so cayo yach bwt klian br2,,,,,,,,,,,

  132. @yog..,
    hiiiii…
    takut…..

  133. wah bner klo kak kevin aprilio ni deket amat sama kak putri
    hayo da pa ini hayo………………………..

  134. kurang ajar tu titian aku kan yang duluan suka sama kak kevin bkn dia!!!

  135. @???,..
    terima nasibmu nak….
    mungkin lu emang kaga pantes ama dia…
    ngomong lu aja ga beres…

    jangan nyalahin orang lain donk….

  136. gWe sTuJu kaL keViN ma PuTRi TitiAn daRi paDa ma paULa TobiNG

  137. tian ma vidi aja………..

    ganteng

  138. tian udah ama gw….

  139. aQ gag izin lw tian ma km………….!!!!
    km orngny jlk………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  140. iah,.,.,lw mg tian ma kevin jadian jg g’ p”.lg.an mrk kan sm”jomblo.hehehe………

  141. hHuUkKzZz
    . . . . . . .
    Qo kEvIn dI ReBuT SeE SaMa AdIkUr ???
    AdIkUr kHaN UdHa pNya ViDi
    ????

  142. uUpZzZ. . . . .
    gWe LuPhA !!!!
    sALam KnaL iiA BwAt Lo sMuA ….

  143. Tian pacarnya siapa yaaa?

  144. kevin, kamu keren!!! Ma q aj…..:) (bcnd kug)

  145. tpi bner g sih tian ma kevin????????

  146. n buat adikur mending ma aq ja hehehehe

Tinggalkan Balasan

