Gita Gutawa Wanita Terinspiratif

gita-gutawa1

Campur aduk. Itulah yang dirasakan penyanyi belia Gita Gutawa ketika mengetahui dirinya masuk dalam  100 Wanita Indonesia Terinspiratif dan menerima penghargaan Kartini Awards 2009, Selasa (21/4) malam. ”Campur aduk, Mbak. Ya kaget, senang, bangga, dan bahagia. Pada saat yang sama, penghargaan itu membuat tanggung jawab saya lebih besar,” kata Gita sambil mengerling-ngerlingkan matanya yang jeli.

Putri pasangan Erwin Gutawa-Lutfia Andriani ini kemudian bercerita bahwa semua ini berawal pada sekitar tiga minggu sebelumnya. Saat itu, pihak panitia memberitahu bahwa dirinya adalah salah satu penerima penghargaan itu. Pemilik nama lengkap Aluna Sagita Gutawa ini sempat tak percaya. Namun, perasaan itu menguap ketika dihubungi lebih lanjut untuk sesi pemotretan.

”Ya akhirnya percaya dan senang juga. Apalagi dipotret  bareng-bareng dengan peraih penghargaan lainnya untuk  cover edisi khusus majalah tersebut,” kata Gita yang di sampul majalah itu tampil cantik dengan balutan busana ungu.

Kebahagiaan juga terpancar di wajah sang ayah yang malam itu mendampingi Gita ke Balai Kartini. ”Sebagai bapaknya, ya jelas saya senang dan bangga  dong ,” kata Erwin sembari mengacungkan jempol tangannya. Selamat ya!

163 Tanggapan

  1. Yes…..KOMENTAR pertama😀 kayaknya Jodoh…nih
    Sukses deh….buat GITA😛
    I LOVE YOU

  2. selamet ya git….! moga gita bisa lbh baik agie!!!!!!!!!!!!!!!!

  3. ADI..
    Coba foto gW……..

  4. nampaknya bentar lagi w jadian nih ama Gita…😛

  5. Kok…..lu jadian sama Gita😮
    kayaknya ada yg….gak beres nih

  6. TVR kn emang suka GR, gw ja yg jadian ma PT nyantai ja tuh😉

  7. Wah…….YOGA tau bisa diCincang….nih ADI😀
    GAWAT………………….😮

  8. wah klo bgini jdi gaswat nih kejadiannya……

  9. Gawat dah….pokoknya Tiarap………..wow😮
    entar YOGA ngamuk bisa Gaswat

  10. enak aja gue lagi yang jadian ma PT

    luh ma mak erot aj luh di

  11. Hahaha…..cocok tuh😀

  12. 😉

  13. 🙂 selamat….dateng ABCDE
    stres…nya kumat

  14. wah…….gw disambut dgn hangat…..:-)
    @ZXV, duniamascha sepi tuuuh…

  15. avatar gw keren jg ya…

  16. Tampang….nya kayak…-orang Culun😀

  17. Gita…..

  18. Kenapa….sama GITA😮

  19. 🙂

  20. walah tampangnya sama2 muka org culun …😛

  21. ganti…

  22. tampang yg aneh…. -_-“

  23. Waduh….ABCDE tampang…nya berubah jadi kayak Srigala😮
    eh TVR…..kemana aja Lu,nih gue….dah Sabuk Kuning Strip nih😀

  24. wah……..
    ebat dong dah sabut kuning…..😀
    tpi w dah sabut hitam…..😛
    makanya w berani ngajarin anak2 latihan bela diri ama gue….🙂

  25. Beladiri…-apa Lu😀
    kok….dah sampe Item

  26. pada komentar yang gak jelas

  27. harusnya contoh tu dia Gita kalau memang pantas , tapi apa kalian pantas , memang gw akui gita tu cw yang paling baik yang pernah gw tau

  28. Polar….bener juga apa kata…Lu😀
    memang…-kita2 semua…gak pantes buat Gita,tapi..-kita2 ingin belajar….seperti dia😛

  29. Owh, berarti lu pengen belajar seperti gita ya ZXV, biar jadi Wanita Terinspiratif juga kn? bagus-bagus😀

  30. Waduh….kayak Bencong….pasaran aja😮

  31. ZXV bencong terinspiratif…..hahahahaha…

  32. iKutan dUnkz…

  33. Boleh….silakan ikutan

  34. Ya, semua bleh ikutan asalkan manusia😀

  35. Sekilo brapa yog…?

  36. Dah….DUREN aja…enak😛

  37. wew…

  38. ❓❓❗

  39. hi gita

    hp ?…….

  40. Gita pakai kca mta donk klo nmpil

  41. 😮❗

  42. ciam cinta

  43. 😮😮😮❓

  44. gita,,,,,
    fans bngd nech,,ma swra gita..

  45. Hi,kAQ gita pa kabar?nie rensi 12 thn d sidoarjo.

    kaq leh mnt no hp nya gk!!!!byar bs zmzan gtu…
    kAq gMn sch cr nya byar suaranya bs falset kyak ka2q???!!!

    bls ya kaq….thank’s

  46. assalamualaikum.wr.wb

    allow k’ gita
    ppa kabar??
    qq Mahyal, Lampung, 12 th

    kpan show dd.lampung??
    qq tnggu lho!!
    fans k.gita yg lainnya jg nitip salam.. [in lampung]
    bye!!

  47. mlem gita q ngefans bngeeeeeeeeeeeet ma u suara u top bget tmbh lg wjah u yg maniez n imoet.q ksih no.hp ma foto u donk?pngen dech q knal lbih dkat ma u.bleh zoa?

  48. selamat yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. q do’ain semoga sukses buat gita.

  49. I LOVE YOU GIT, HAHAHAHA….

  50. hiiiiiiiiiiii k gita W fans bgt ma kk gita met za k dah dpt pengharga2n moga2 zukses slalu

  51. hiiiiii k adikur g da avatar yg lain za mcha avatar q wrnax kuning sic g exis tau

  52. wokwokwowk
    itu sih masalah loe…….

  53. bantuin donk

  54. liat nih ava gue kerenkan kaya raja…
    dadadam…dadadam..dadadam….

  55. raja pd amitttt bkn x kyk tukang urut di komplek2 gitu

  56. I LOVE YOU PULL HA..HA HA ..HA 😀

  57. aku mau jadi milik mu tapi aku malu

  58. wakakak. . . TVR VS Virgo Girl

  59. dèdèdam2

  60. ngacok lo fin lo kok ABCD jadi ikutan kyak raja sih pa semua pingin kyak TVR tu jadi tukang urut

  61. hahaha…
    avatar gw tuh yg mirip radja…

  62. g’da mirip nya mang raja wajah nya bulet kyak telor az………..kwkwkwkwkwk

  63. jyah… telor, kèrènan dikit donk…

  64. itu TELOR Bebek apa Telor Ayem🙂

  65. tu dah palinggg keren ………..telor mata sapi gitu lock …waduh puasa2..bicarain telor jadi laper nick!!!!!!

  66. Waduh…
    skalian aja tlor mata2…🙂

  67. telor apa telur…

  68. kemaren puasa x luancar pa g’ nie mua….dah ah jgan b’crain telor mulu kan jdi luapuer nie p’rut

  69. bia pd Batal semua nih

  70. wheiz, sadis…

  71. ¿

  72. afgan terlalu sadiZZZZ caramu kwkwkwkw

  73. hey SADIS tinggal…kn keksih…karena aku??????

  74. zxv itu ma ledys bkn sadis lagunya samson nya hehehe…..

  75. ngaco mode ON

  76. ABCDE lebayyyyyy

  77. lebay mode: ON

  78. plizZZZ deh jgan lebayYYYY

  79. awasss…ada Burung Onta😛

  80. hai kak gita makin cuuuuuuuuuuannnnnnnntiiiiiiiiiiiik
    aja ni gimana kbr nya? aqu afni dari jakarta nih
    mau knln aja nih sm kak gita
    kak gosip nya lagi dkt sm cowok ya! cieee!
    kpn2 tampil di jak-pus donk plizzz biar ketemu sm aqu
    tar qu mau titip salam sm buat kak gita dan keluarga
    dah ya gtu aja salam kenal aja buat kak gita
    bayyyyyyyy………………………………………………!

  81. hai kakak lagi ngapain nih lagi nyantai nya
    habis sooting kan pasti cape
    kak tau gak tiap hari aku denger lagu
    aku langsung kepedean
    dah dulu ya baaaaaaaaaayyyyyyyyyy

  82. @ZXV, itu bukan burung onta, tapi ayam kalkun…

  83. kak ni ku afni lagi nyari lowongan
    kerja tapi kerjanya sooting
    ada gak kak kalau ada hubungin aku
    afni:08818022050

  84. hai kak pa kbr ni
    gmn msh ingat gak ma aku
    afni&raffy
    masih kan?

  85. mbeeek

  86. bukan burung tp malah kambing

  87. OnLine👿

  88. kambing online?

  89. siang malam ku selalu
    menatap layar terpaku
    untuk on line on line
    on line on line

    tidur telat bangun pagi pagi
    nyalain komputer online lagi
    bukan mau ngetik kerjaan
    e-mail tugas diserahkan

    tapi malah buka facebook
    padahal face masih ngantuk
    beler kayak orang mabuk
    pala naik turun ngangguk-ngangguk

    sambil ngedownload empitri
    colok i pod usb kiri
    ngecekin postingan forum
    apa ada balesannye? belum

    biar belum sikat gigi belum mandi
    tapi kalo belum on line paling anti
    liat friendster myspace, youtube
    me and him, everybody you too

    siang malam ku selalu
    menatap layar terpaku
    untuk on line on line
    on line on line
    jari dan keyboard beradu
    pasang earphone dengar lagu
    aku on line online
    on line on line

    nah udah mandi siap berangkat
    langsung cabut takut terlambat
    tak lupa flash disk gantung di leher
    malah lupa sepatu jadi nyeker

    flashdisk isinya bokep atau lagu
    kalau ada kerjaanpun gue ragu
    kalo emang berani coba pada ngaku
    cek isi foldernya satu satu

    di kantor online pakai proxy
    walau diblok server bisa dilolosi
    namanya udah ketagihan internet
    produktifitaspun kepepet

    jam kerja malah chatting ym
    ngobrol online sama ehehem
    atasan lewat langsung klik data
    pura pura kerja di depan mata

    siang malam ku selalu
    menatap layar terpaku
    untuk on line on line
    on line on line
    jari dan keyboard beradu
    pasang earphone dengar lagu
    aku on line online
    on line on line

    bridge:
    makan siangpun aku cari sinyal wifi
    mengapa ku kecanduan oh why why
    kadang terasa bagai tak berdaya
    ingin ku berubah.. eh ada e-mail dah dulu ya

    cek e-mail spam semua
    email benerannya cuma dua
    yang satu email lama
    yang satu forwardan yang sama

    ngarep komentar buka friendster
    loading, gue tinggal beser
    pas balik ngecek komputer kok lagi maintenance server

    ya udah download lagu
    bajakan gratis gak pake ragu
    saykoji satu album
    setengah jam bisa rampung

    sore sore bosen hambar
    ide nakal cari cari gambar
    download video dengan sabar
    ketahuan pacar digampar

    siang malam ku selalu
    menatap layar terpaku
    untuk on line on line
    on line on line
    jari dan keyboard beradu
    pasang earphone dengar lagu
    aku on line online
    on line on line

  90. haiiiiiiiiiiiiii
    kak gita

  91. waaa…
    ada saykoji…

  92. HAI KAK MSH INGAT KAN MA AKU AFNI KOK KAKAK SOMBONG
    SIH SAMA AKU KAN AKU SURU KAKAK TLP AKU KOK
    KAKAK MALAH GAK TLP AKU
    AKU TAU KAKAK SIBUK TAPI GAK SESIBUK ITU KAN!
    PLIZZZZZZZZZ KAK TLP AKU
    KALAU GAK DI TLP JUGA AKU ANGGAP KAK BUKAN FANS AKU LAGI
    BAYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY!

  93. KAK NI NO HP AFNI
    08818022050

  94. Weedew…………😀

  95. hai kak gita pa kbr ni
    ni aku afni dari jkrt
    mau knln tambah dkt aja ni ma kakak
    kalau bisa lewat tlp

  96. kak plizzz bls komentar afni
    lewat tlp,kan kakak udah tau no hp
    aku pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiizzzzzzzzzzzzzzzzzzz!

  97. AFNI!! Kalo…mau ke Forum GITA aja Gitalovers.com😀

  98. buset sejak kapan nih room jadi rame begini ???

  99. dah lama…

  100. sepi…

  101. woi gimna kbr x all
    dh lma jg w gk mampr ko’ gk sru za????

  102. wah kabar baik…
    ngemeng2 virGo knapa jarang mampir…

  103. wah iya Cealfinz & TEN dah…lama gak…OL,,SANTET lu hebat…juga ABCDE.😛
    keDUKUN mana Lu…??

  104. ABCDE:gie nyk keja2n nie
    ^_^””
    da yg mu bantuin w gk nie???

  105. @virGo, wah sibuk ya… ZXV mau bantuin kayaknya… @ZXV, Sialan lu…

  106. @ABCDE zups agie sbk
    tp ZXV gk lu ko’ bantuin ntar bini lo mrah agi…

  107. nih gw dah belajar Ilmu Kanuragan😀 mana yg NYANTET gw

  108. buset……!!!!
    dah pada pake ilmu santet ni room

  109. wah klo bgini w harus cari ilmu yg lebih tinggi..

  110. ki ABCDE: menerima les santet, pelet, dan pasang susuk untk kterngan lbh lnjut hub: 08574XXXXXXX

  111. haloo k” githa_nie aq lidya_smph gille aq ngfens bgt ma k”_k”skul d’mna ???tlong bls y’ k”

  112. hiiiii ……. gita ! pa kabar ??? met idul fitri “y …………….?

    o’y ! gita qu ngfen’s bgt ma qm ,,,,,,,,, ! qm tu …. ; suara ‘y
    bagus buangetzzzz …. imoet lg ~!

    slm dri qu ‘y…………….? ayu

  113. hAy…. giT..
    gMn kBrNy….
    tAmbaH eXisT ya…..
    oyA sBlmNy,, mInAl a`iZdin wAlFa i`zDin
    mHn 5aF lAhiR n BtiN…..

    u memiNgAtkaN q Pd sSeoRanG…
    mNkn kAh q Slh jTuh ciNtA…
    q jD seRba sLh….

    kYk lgU u….

    blEh knLan g….
    trImAlaH sLm q….

  114. wah…
    ABCD menerima les santet….

  115. HY all Q ucpin MINAL AIZIN WAL FAIZIN
    mohon mf lhr baTIEn “^_^”

  116. ka suaranya bagus amat sich???? kaya suara aku he…….he…..

  117. kaaasih daaah…

  118. perlu bgt tuh coba klo dpt penghargaan”the best women” ohza tlonx donx yx tau nomnya gita tlong aq dkasih slm bwt smwa.

  119. MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN SEMUAAAAAA….. ^_^

  120. LIburan…pada kemana..nih,,,pulang kampung ato jalan2😛
    kalo gue…dua2nya

  121. Wah, gue bengong aja di rumah tuh

  122. @ Adikur :aws ntr gigi lo ompong

  123. wow…….cuakep

  124. ……………………

  125. aduhhh…bingung???…

  126. klo bngung, pegangn ntar jatoh…

  127. git/ kamu memang cewek indonesia yg paling cantik dan paling manis.aku suka semua tentang kamu lho git.senyumanmu , suramu sangat menyentuh hatiku.inilah isi hatiku kepadamu.

  128. hai git salam kenal. kapan keluar vidio klip yg aku mau tapi malu, kutunggu loh

  129. git boleh tau ngak, email kamu apa ya kalau boleh tahu.balas ya cantik.

  130. nggak…😉

  131. hye gita awk ni comel lh.blh tk jdi kwn sye.plzzz:-)

  132. comel gmbr kmu gita.blh emil engk

  133. wah aq ngefans bgt sama Gita Gutawa lhooooooooooooo………….
    I LUpH yOu …………………….

  134. wah aku fans berat gita nih.
    aku bleh tau EMAIL kmu g.?pliss y
    smoga slalu sukses y gita.lu’p u

  135. alLow kAk GitA gMn Ne kBrNya?klo aku c baik-bAik j hm…..kak ku mW tnY kNP kaKak Gk perNaH maNGgung?Ku da Kgn….. BgT Ne ma KAk gItAN sUARA nyA yaNg meRdU itU Lo….!kl KaKaK ManGGung kAn EnaK bGt bwAt Di DeNgER…….

  136. KONTOL NJEPAT , YANG MBUAT BLOG INI KAYA TEMPEK

  137. ku tak menyangka klo aku bisa melihat dadanya gita yg indah itu …..

  138. em gita 2 orange baek n cantik. dia jga anak/remaja yang penuh dgn bkat. i love you pull gita

  139. gita kok bisa cantik ya

  140. emng,,,,,,,lg y bagus ch

  141. EMANG,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,ok

  142. hai kak gita aku ngefans banget sama kak gita, kapan kak gita manggung di sragen jawa tengah? aku tunggu loh.

  143. hy percobaan

  144. wah….diatas ada yg mau…gue santet ni jelek2in GITA

  145. hai,,,,,,!!!

  146. wah………..cantik nye….mempesona….ka da yg jlek2in ka”,kta nya ka” mwu d sntet…?gi mna tu ka”…?

  147. @ZXV,, thnk da blas sapaan q,,,
    ow, ea,, GITA jangan DISANTET!!!

  148. widih rame ah……..
    dah lama gk ol

  149. gita gutawa cantik abiezz,.,

  150. hayyyy git?????kmu qo cantiq banget sih???suara kmu jga bagus banget!!!!!!!!

  151. asal aja kalau kamun kaget ………….

  152. hantu mauaja kamu aku bohogin hhhhhhh …………………
    kapok manaada hantu keluar siyag-siyag

  153. Hai Gita GUtawa Yg Mkin Cantiiikkkk aja.

    Smoga sukses bwat Album bARu nya .
    Pokoknya top Abizzzz.

    Gita , I LoVe You, I Like You, Soooo Mucchhhh.

    Salam , Putra

  154. hai………git???
    tmbah cntik ajach nwich….
    …ow yach qu ngefans bgt loh ma u….
    oz u i2 pinter pokoknya sempurna dech….
    …ow yach qu bleh nta tips gmna sich cra blajar yang baek i2… yach cpt u…..ampe2 u pnter kyk gni……
    thank you

  155. kamu gila suda kenal sam namaya angie kenal ga git

  156. oi mana nih pemain lama nya semua????
    sepi ah gk ada kawan lama ……..

  157. ngapain…………………

  158. gita sya dri malaysia…ska gita dlm iklan conetto aiskrim….best sangat…smoga gita sukses

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: