Lagu Ciptaanku, Special untuk Sang Pujaan Hati

hati

HI Guys,

Ketemu lagi ama Gue Adi Kur.

Kali ini postingan spesial, karena gue akan bagi lagu ciptaan gue sendiri.

Lagu ini gue ciptain untuk seseotang yang tak terlupakan tapi bukan Tian lo…

Hehehehehehe……   Karena lagu ini tercipta 4 tahun yang lalu.

Lagu yang diberi judul “Tak Sekedar Rasa” ini bercerta tentang cinta terpendam yang tak tersampaikan

Untuk download, ni linknya dah diperbarui,  silahkan klik Disini

Jangan Lupa beri komentar. OK… enjoy bro

14 Tanggapan

  1. Bagus….bro😀
    ngomong2 ini…yg nyanyi suara….siapa?😮
    ceritain…pengalaman lu juga dong tentang….CINTA TERPENDAM selama 4tahun yg lalu itu😛
    salut…gue sama Lu

  2. keduax….
    males DL ah😛

  3. Di…
    susah euy,,d download nya??!!!

  4. waduh lagunya keren banget dah
    inspirasinya sapa???
    penasaran gua

  5. TEN, Minta….didownload aja…sama orang yg punya….Warnet😀
    ARA,mau…kabur kemana lagi….lu😮 baru aja dateng

  6. Bwat Joko dan ZXV, lagu tu terinspirasi dari seorang cewek yang special bgt, karena dari Sd ampe sekarang gue gak pernah bisa lupain dia

    Bwat TEN dan ARA, Tu linknya dah diperbarui. Silahkan didownload kembali.

  7. Trus…..sekarang lu….masih pernah ketemu sama…tuh cewe😮
    ngomong2 beberapa….hari yg lalu ada….yg minta Fs lu siCealfinz😀 anak yg sering….mampir keBLOG lu,

  8. Gue sekarang gak pernah ketemu ma tuh cewek kecuali di mimpi doang, hehe…. FS gue ada di daftar Blog sebelah kanan ini.

  9. Emang….Lu gak ketemu sejak berapa….tahun yg lalu😀

  10. hai hai hai……
    yahoo…….

  11. Astaga….TVR muke lu kenapa….bonyok gitu😀
    abis….tanding lawan kuda lumping ye……..

  12. iye tak sangka tenaganya luar binasa….
    gk mempan d pukuli dah pke seluruh ilmu yg gue pelajari tetep gk mempan…
    wkwkwkwkwkkw….. aduh… T_T sakit

  13. Makanya belajar….dari Ki.joko.pinter😮 jangan….ki.Joko.Guoblok…..lu ikutim

  14. duuuu nama qta sma adi kurniawan,cma y lo lbh tua,y q jg pux bnyk lg bwt tian sngt bnyk,smpe gilaaaa

Tinggalkan Balasan

