Pevita Pearce

pevita_image

Gue kayaknya bpunya idola baru nih. Sumpah, ni anak cuakep bgt. Dulu pertama kali lihat di Denias, tp baru tahu namanya sekarang. Apalagi ni anak sekarang jadi bintang iklan di IM3 Groove. Enjoy Bro

Pevita Eileen Pearce artis pendatang baru yang mengawali karirnya dalam bermain film layar lebar yaitu denias, Senandung di Atas awas.

Pevita melakoni perannya dalam film layar lebar ini tanpa sebelumnya pernah bermain sinetron satu pun. Artis yang berdarah campuran inggris dan banjarmasin ini setelah aktingnya yang memukau di sinetron denias lalu pevita menjajal aktingnya dalam perannya di FTV dan pada tahun 2008 pevita bermain film layar lebar dan mejadikannya menjadi peran utama di film layar lebar yang berjudul โ€œlost in loveโ€, proses mendapatkan peran tita dalam film ini pun cukup sulit dan itu sudah terbukti dilalui oleh pevita melalui serangkaian proses casting yang panjang dari sekitar 1100 pendaftar dan pevita lah yang berhasil dipilih. ( hehehe emang pantes sih cantik, cute, sip deh pokoknya pevita)

-BIODATA-
Nama Lengkap : Pevita Eileen Pearce
TTL : Jakarta, 6 Oktober 1992
Nama Ayah : Bramwell Pearce
Nama Ibu : Ernie Auliasari
Pendidikan Terakhir : SMU al azhar kemang
Hobi : Gossip, shopping
Buku Favorit : even its killing me, a child called it
Film Favorit : RV . SUPERMAN
Musik Favorit : pop, slow music

-FILM-

  • Denias, Senandung di Atas Awan (2006)
  • Lost in Love (2008)
Iklan

238 Tanggapan

  1. widih..
    oi apa ada orang…………

  2. Wih….cakep nih cewe ๐Ÿ˜ฎ
    tapi…menurut gue Cakepan GITA ๐Ÿ˜€
    Pinter juga…GITA,terbukti Nilai NEM’nya GITA lebih tinggi Dari PEVITA ๐Ÿ˜ฎ

  3. Cakepan gw. .
    ๐Ÿ˜€

    (Ajang narsis mulai)
    ๐Ÿ˜‰

  4. ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ Bubar…..Grak

  5. Stoooppp. . . .
    ๐Ÿ˜ฎ

  6. Minggir….miinggir ๐Ÿ˜€

  7. jenderal ABCDE mau lewat……

  8. Yg…laen mana nih? ๐Ÿ˜ฎ
    masa cuma kita berdua doang

  9. wah romantis donk…

  10. oi…oi…oi….

  11. ei…ei…ei…

  12. Romantis…kepala Lu…PITAK ๐Ÿ˜€

  13. I’m coming. . ๐Ÿ˜‰

    Cie. .
    ZXV + ABCD cinlok nich. .
    ๐Ÿ˜€

  14. wezzz……
    emanknya gw homo……

  15. Wah…TEN nyamber….aja Kayak Api ๐Ÿ˜ฎ
    Bensin…nya siapa ya? ๐Ÿ˜€

  16. no3

  17. Oya….mana nih NO3 ๐Ÿ˜ฎ
    TVR juga…mana?

  18. no3 ama TVR lagi kencan kali…..

  19. Mungkin…lagi Malam Pertama ๐Ÿ˜€

  20. wah kok gw gak di undang…?hehehe

  21. TOBAT WOOOOOOIIIIIII…….

  22. Adi. .
    mereka tobat kalo dah selese. .. .
    ๐Ÿ˜ฎ

  23. Astaga…ABCDE Tobat ๐Ÿ˜ฎ
    Entar…masuk neraka lu! ๐Ÿ˜€
    Aduh…gimana ya supaya…bisa masuk surga? ๐Ÿ˜ฎ

  24. gw kan cuma becanda…..

  25. Gimana…..masuk surga ๐Ÿ˜ฎ

  26. Coba’n z ndri. .
    W l0m mau msh ad yg hrus d lKu’n d dunia. .
    ๐Ÿ˜‰

  27. Ma’af lo’ gak salah nama lengkap pevita : Pevita Cleo Eileen Pearce. Tp gak pa2, pevita cute bgt.

  28. wah……..
    pada kesepiam ya klo gk ada gue…..
    sorry klo gue dah jarang nongol…
    abis gue lgi banyak2nya kerjaan nih….
    selain kuliah w juga kerja sampingan…..

  29. Kerja….sampingan Apaan….Lu?? ๐Ÿ˜ฎ
    Mojok……diTerminal โ“ ๐Ÿ˜€

  30. Gue juga sorry kalo jarang OL, lagi sibuk-sibuknya nih nyari objekan………….

  31. gue juga hahaha…

  32. Gue…malah kekurangan kerjaan…. ๐Ÿ˜›

  33. Gue sibuk mikirin jurusan IPA or IPS y?!
    ๐Ÿ˜ฎ

  34. Lu jurusan Bekasi aje…..

  35. Gax mO gW lbih ska SwisS drPd bekasi. .

  36. ….kalo SMA lebih…bagus yg IPS ๐Ÿ˜›

  37. gw juga milih jurusan IPS…

  38. Kenapa?
    Apa alasan’a?
    Jelaskan!

  39. Gw juga dulu IPS

  40. betul……..
    emang lebih bagus IPS kan kebanyakan orang kuliah ngambil jurusan yg berbau IPS walaupun tak secara langsung

  41. Contoh’a apa??
    Kenapa alasan’a pada IPS?apa keuntngan d bnding IPA?
    ๐Ÿ˜ฎ

  42. Kalo…gue beda SMK ๐Ÿ˜€
    coba…silakan tanya keADI ๐Ÿ˜ฎ
    menurut pendapat…gue ya?!”kebanyakan orang…ngambil jurusan IPS tuh…bisa kerja tanpa…kuliah dulu ๐Ÿ˜›

  43. Di IPA bikin pusing….. Lha kuliahnya aja mau ngambil jurusan ekonomi

  44. Lu…jurusan…apa ADI ๐Ÿ˜€

  45. Owh. .gito toh. .
    Walaupun hsil psikotes gw nyruh W k IPS tp W tteup pngn k IPA c0z W pngn jd insinyuk teknik elektro. .
    ๐Ÿ˜€

    ZXV lu SMK jrusan ap?

  46. Hi,, @ZXV @TVR apakabar,?

  47. TEN…gue jurusan Akutansi ๐Ÿ˜€
    baru..muncul nih…siCealfinz ๐Ÿ˜ฎ

  48. ๐Ÿ˜ฎ

  49. halo ZXV, TEN,TVR, ABCDE, CEALFINZ, NOE
    kayaknya ada yg kurang . si yoga ma ARA mana yah?

  50. Ia…jadi kangen nih Gue ๐Ÿ˜ฆ

  51. halo juga adi,
    iya jdi kangen… ๐Ÿ˜ฆ

  52. @ZXV ada Hati sama @ARA ๐Ÿ˜†
    nanana. . . .nananana

  53. Duh iya nich kgn W ma ARA. . .;-)

    Woy. .ulangan\’a dah pda slese l0m??

  54. udah slesai donk…

  55. Cealfinz sialan….lu tuh yg ada….Hati sama ARA siADI ๐Ÿ˜€
    TEN tinggal…nunggu kenaikan kelas ๐Ÿ˜›

  56. gak krasa…

  57. Waktu cepet berlalu

  58. setahun….???

  59. sudah…

  60. Nih…pada kenapa tiba2 ngomong….pada Belepotan ๐Ÿ˜ฎ

  61. aduh…

  62. @ZXV Lw yg sinting,,
    makanya Melek”

  63. sinting lagi ngetrend…

  64. Gendeng…..lagi ngeTren ๐Ÿ˜€
    gak…suka nonton The master ya ๐Ÿ˜ฎ

  65. emang pada gendeng semua, kecuali gw ๐Ÿ˜€

  66. Apa,,!wiro sableng??
    ๐Ÿ˜ฎ

  67. wiro stress

  68. Tuh…ADI muridnya WIRO GENDENG ๐Ÿ˜€

  69. sinto sableng

  70. Siapa?

  71. Pd ngaco semua nih ๐Ÿ™‚
    inget 2012,, Taubat

  72. Gue…gak mau…mati muda nih….! ๐Ÿ˜ฆ

  73. Hhhmmm…

  74. @ABCDE knapa tuh daritadi,,
    @ZXV makanya Taubat,,
    Dosa Woy,,
    Dosa,,,
    Taubat Lw,,

  75. jngan ngomongin 2012, pusing…

  76. Au akh elap. .

  77. ABCDE penyakitnya….kumat lagi…tuh kayaknya ๐Ÿ˜ฎ
    Cealfinz….dah lu yg banyak….DOSA ๐Ÿ˜ฎ tobat…Lu

  78. obatnya habis…

  79. Pemimpin Blog kmana nih,,gk OL

  80. Biasa….ADI tuh lagi…mangkal ๐Ÿ˜€

  81. Mangkal dimana,,?
    diKolong Jembatan

  82. taman lawang…

  83. ๐Ÿ˜‰

  84. Di…Taman lawang…ngapain ๐Ÿ˜ฎ

  85. Ya gitu deh

  86. ehem… ehem…

  87. Preeettt. .

  88. Parah…Lu

  89. @ZXV cacat,,

  90. Siapa yg parah ZXV??
    ๐Ÿ˜ฎ

  91. Sial….gue dibilang cacat ๐Ÿ˜ฎ
    tuh….ABCDE yg Sableng ๐Ÿ˜ฎ
    jangan….tatap Muka saya…karena anda akan…memasuki DUNIA………………..?????

  92. wah, ada yang marah hey……!!!

  93. MaraMaraMaraMara. . .
    Itu gx perlu. . .
    Cptan Maranya. .cpetan donk. .cpetan. .

  94. (Posisi Kuda-Kuda:MODE ON)

  95. Kenapa….Lu

  96. kena pelet’a mbah surip?????

  97. Kalo…gitu kita bawa ke Mpok NOri ๐Ÿ˜›

  98. Dasar Shinchan

  99. Hihihhh……ihihihi Doraemon ๐Ÿ˜›

  100. Tenang da detective conan dtg. .
    ๐Ÿ˜‰

  101. ohh….trnyata binyang iklan m3 , pevita tohh….
    pntesan mirip ade’ gw

  102. Ngomong2 ABCDE mana…nih??apa lagi Liburan….ya ๐Ÿ˜€

  103. Woy…

  104. Prz’n ckup sepi nich. .

  105. cukup…

  106. gk sepi kok slama msh ada gw ๐Ÿ˜†

  107. Huuueee…

  108. Selama…gak ada Hantu…nya Mbah…surip ๐Ÿ˜€

  109. Wuehehehe…. malah enak dong kalo da hantunya mbah surip, jd lu bisa digendong terus, wuahahhaha….
    Oya, tu Pevita maen iklan di M3 online

  110. tak gendong kmana – mana…

  111. Ikh naj0ng. .
    Napa c, x’nd pada ngFans ma mbah surip??

  112. coz mbah surip unik…

  113. Unik?
    Ad jg euneuk. .
    ๐Ÿ˜ฆ

  114. Halah gayanya si TEN, padahal dia kan mantannya, hoahahaha

  115. Ngedenger…lagunya aja udah…merinding ๐Ÿ˜ฎ

  116. @ADI: IKH,,,NAJOOOOOOONNNGGG…

    @ZXV: merindind knPa???lu suka ma dia????

  117. @ZXV sama @ADIKUR mao nyium Mbah,Surip maka’nya merinding ๐Ÿ˜€

  118. kok emotion diWORDPRESS brubah yak jd kayak gini ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜› โ“ โ—

  119. ia…baru nyadar….gue EMOnya berubah ๐Ÿ˜ฎ ,tapi bagus…yg ini ya

  120. Ketika Q memandangmu..ku terdiam terpaku. .
    Ketika Q melihatmu. .

    Q pun. .

    Berteriaakk. .

    Hantuuuuu. .

    ๐Ÿ˜ฎ

  121. waaaaaa……

  122. Masak Hantu teriak hantu???

  123. ADA APA INI โ“ โ“ โ“ โ“ โ“ โ“ โ“ โ“

  124. (Posisi Kuda-Kuda:MODE ON) โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ—

  125. (posisi nungging: MODE ON)

  126. Email lw apa @ABCDE โ“

  127. imel gw ada di dunia mascha,
    di album baru dream theater…

  128. I’M BACK..

    @ADI: lo yG biang’y hantu…

  129. awas ABCDE mau….diTeror sama Cealfinz ๐Ÿ˜€

  130. Waduh…
    gaswat ni…

  131. Bkn lw yg @ABCDE ๐Ÿ˜ฎ
    yg mao gw Santet @ZXV

  132. ada2 aja…

  133. Email lw ada di’mana @ABCDE ๐Ÿ˜›
    kok gk ada gw cari

  134. OW…OW….OW….

  135. wew wew wew…

  136. Pada kmna c,smw’a??

    Halloooo. . .
    Ad org kah?

  137. ada gw…

  138. bosen…diRumah trusssssssss………………… ๐Ÿ˜ฆ
    gue lg…sakit

  139. gw turut bersedih…

  140. wahahahahahah. . . . . . ๐Ÿ˜€
    @ZXV parah,, Cepet sembuh cuy!!

  141. w jga lgi skit tw..dah 2 hri gk msuk skulll….

  142. wwaaaaaaa TEN sakit apaan…..lu ๐Ÿ˜ฎ
    abis…putus Cinta Ya โ—

  143. putus smua…

  144. Sakit Rasa’nya

  145. sakitan mana…sama di GIGIT Anjing ๐Ÿ˜›

  146. ๐Ÿ˜‰

  147. sakit ATI ๐Ÿ˜› โ“

  148. SAKIT HATIKU…..
    REMUK JANTUNGKU…….
    KU MEMBENCIMU……
    MUSNAHKAN CINTAKU……..

  149. musnah…
    musnah…
    wooow….

  150. hari ini Aluna Sagita Gutawa Ulangtahun,, ๐Ÿ˜›
    happy Birthday semoga sukses…selalu & diberikan yg…terbaik olehTuhan ๐Ÿ˜›

  151. eh iya ya…
    Met ultah buat Aluna Sagita Gutawa.
    smoga panjang umur, dan dilancarkan rezekinya…
    amien…

  152. buat kekasih hatiku Aluna Sagita Gutawa…
    happy birthday kekasiku yang paling ku cintai dan yang ku sayangiโ€ฆโ€ฆ
    muahโ€ฆmuahโ€ฆmuuuuuuaaaahhhhh..

  153. @ZXV: sakit hati. . ?ehm. .maybe. .haha. .

    Eh,,penghuni blog adikur. .bkin acra kmpul breng dunk. .

  154. Gak mungkin…
    Rumah q kan jauh…
    Deketnya lumpur pula…
    ๐Ÿ˜ฅ

  155. gax ad yg gak mungkin…

  156. @TEN emank mau ngapain ๐Ÿ˜ฎ

  157. mau ktemu…

  158. eh,, @ABCDE kok Nope lw blm dikirim coba lagi nih Cealfinz8@yahoo.com

  159. Lho? masa sih?
    coba lu aja yg kirim ke gw radif_kazuya@yahoo.co.id

  160. awas entar Ente diSANTET Cealfinz ๐Ÿ˜›

  161. cape deeeh…

  162. hri gini msh ja main santet2 tan mang cealfinz dukun pa

  163. wakakakak. . . ๐Ÿ˜†
    yg merayakan Puasa smg Puasa’nya diBeri Hikmah sm Tuhan YME

  164. Amien…

  165. ya robbal alamin

  166. ZXV, virGo giRl, Cealfinz, ciluk…
    Baaaaa…

  167. lo kra Qta nAK KCil pa ………ha …ha…met puasa mua

  168. hahaha…
    santai aja…
    met puasa jg…

  169. semoga amal ibadah diTerima oleh Allah ๐Ÿ˜›
    waduh….!!!!!!!!!!

  170. amieeeeeeen ……knapa ZXV k’sandung za ..???

  171. Amien…
    ksandung bulu ayam…

  172. Gi ngmongin apa nich…?
    Ikutan dunk…
    @virgo girl…
    Punya fb gak…?
    Bgi2 dunk…

  173. g”pnya Q lom bwat tp Q pnya x FRIENDSTER YOGA klo QM..?????

  174. @ZXV Nyungsep tuh di KALI ๐Ÿ˜†

  175. Udah dunk…
    Cpetan ya bikin fbx…
    Kalo fs aq dah gak pernah mbuka lagi…

  176. Cealfinz, chek email u…

  177. cape deh????

  178. cape deh juga…

  179. awaas SANTET ABCDE ๐Ÿ˜›

  180. inga…inga… tink

  181. harรฉ gรฉnรฉ…

  182. @ virgo girl :
    aq minta e-mail kmu dunk….

  183. @yoga almat e-mail Q” binty_17_9f@plasa.com” ox

  184. @yoga ato Qm bza krm e-mail di alamat Q yg nie
    “viRgo_giLR@rocketmail.com”

  185. awas virGo, ntar di santet…

  186. Luh kali yg nyantet…
    ๐Ÿ˜›

  187. tenang gue dah waspada …kyak x bang napi blang waspadalah22 xixixixi

  188. Cealfinz mana…nih jangan2 dia KORBAN pertama yg…kana SANTET ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜›

  189. wah gaswat nie ….cpa sich yg nyantet cealfinz?????

  190. wah…
    bahaya!!!

  191. bulan puaza ko’ maen santet2 tan sich mending tdaruzn za gk”kwkwkw

  192. malahanGW yg santet @ZXV

  193. hahaha…
    jadi gak karuan…

  194. g’da topik yg laen nich?????

  195. Topik Savalas sdh Meninggal kali

  196. ya topik hidayat ajah…..

  197. denger ceramah OPIK aja ๐Ÿ˜›

  198. hiiih w jd puciiiNG dech ?????
    kbanyakan topik sich

  199. (? ?)
    (….’…)

  200. Topic saya bundar….bundar Topik saya….. ๐Ÿ˜ฎ
    kalo…gak…bunder bukan….topik saya ๐Ÿ˜€

  201. Ha.ha.ha.
    I’m back. .

    Ad kah org yg kgn ma w?
    wkwkwk. .

    ^_^

  202. ada nih gw!!!

  203. Saya…Hadir ๐Ÿ˜€
    ABCDE ALFA.
    NO3 Ijin.
    TVR SAKIT…ATI diputusin…cewe

  204. waduh…

  205. …..

  206. ?????..^_^..?????

    ae all

  207. ร†

  208. jah…kok pada Eror gini otak’nya…………….

  209. kan bLAn puaSA bro

  210. lebaran sbentar lg…

  211. minal aidin walfaidin all
    ” mohon maaf lahir dan batin ”
    ^_^

  212. selamat hari lbaran, minal aidin wal faizin, mhn maap lahir batin…

  213. @ ABCDE: mET lbRAN uGA ZOW

  214. minal aidin wal faizin, mhn maap lahir batinโ€ฆ… ๐Ÿ˜€

  215. minal aidin wal faizin, mohon maap lahir batin….
    bila ada perkataan yg salah mohon d maafkan ya….

  216. iya, sama2…

    ngemeng2 no3, ARA, TEN, udah jarng muncul ya…

  217. ABCDE: mkn mrka gie pd cbuk x

  218. hei…..
    minal aidzin wal faidzin yo….
    eh….
    btw….
    virgo girl….
    dah punya fb blum….?

  219. @ Yoga khairul azzam Lisan: udh plend lo u ?????
    nma lu krang pnjang plend!!!!!!!!!!!

  220. Nama samaran tuh, nama aslinya Paijo, ehehehe

  221. hahaha…
    @virGo, fb nya nmanya apa?

  222. ow nma asl x entu ze kwkwk
    ow za blh dh low mu add cZ Q pgn pnya bnyk tmn agie nie
    viRgo_giLR@rocketmail.com

  223. ye….
    enak aja…..
    nama asli q gak gitu kale…!
    ๐Ÿ˜›

  224. waakaaaaaka

  225. koq sepi sich sekarang nich BLOG???
    Mana penghuninya???????????????

  226. nie…

  227. yee…cuma lu doank..
    yg laennya mana???

  228. Hadir……………………

  229. slekedep……………….

  230. ssssssssssssss

  231. Priikitiiw…

  232. pevita tuh emg cantik each…..,,, ๐Ÿ™‚
    tp klo tampil di tv sering pke clna pndek bget gtuh, n bjunya jg sexy,,,,,,

  233. aku tau cintaku bodo….tpi gk mungkin kan aku ungkiri kalo aku jatuh cinta ama kamu pev…..N aku sadar siapalah aku ini ? aku gk akn pantas buat kamu…..biar….biar aja aku tnggung smua rasa ini….N anggp ini hnya mimpiku, tp aku akn slalu sayang ma kmu…./sbnarny msih bnyak yg ingin aku ungkapkan tapi gk mungkin disini //by St’setia jember/st setia banjarjo/

  234. Pevita memang cantik….menawan hati….siapapun yg memandangnya…..termasuk gw….andai saja gw bs dpet cwe special kya dy….sumpah dlm ati gw….. takkan pernah gw kecewain dy…..gw akn slalu syang & cinta ma dy .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: