Met Ultah Tania Putri

6371_1107445558780_1006044804_253038_7289394_n

Tahu gak, hari ini Jumat 17 Juli Tania Ulang Tahun loh

Happy Birthday Tania Putri, Semoga kariernya makin maju dan tambah cantik aja. Wish U will be success

23 Tanggapan

  1. wow. . .umur brapa skaang😆

  2. Gue jg gak tahu wuakakaka… coba lihat di biodatanya

  3. Mnurut buku yg gw baca… umurnya qra2 17 tahun…

  4. Tp Menurut Prediksi gw Umur’nya 18 thn😮

  5. wah… main prediksi nih…

  6. umur masih muda..koq mukadah tua ya???
    hehhehe..

  7. wehhh….gaya lu Finz sok Tua😛

  8. ha ha ha…

  9. Epy b’day ea tania..
    MuUb ea tLat ucpan’a..:-P
    Wah brti s’umuran cma w dUunkz 17th..
    Bdw,,cmga sukses cLL ea..
    En oLL de Bezz vo tania saJja..
    Gag ucca dpdLiin 0rg iang ngtain tania muka’a gag sesuai dg umur nttu..pd syRik saJja nttu..
    Tania im0edh kug..:-D

  10. happy b’ day, walau dah telat😀

  11. met ultah…………. ngomong-ngomong brpa tahun ?

  12. tania umur 17 tahun

  13. hhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaiiiiii
    bebi muetz, lucu, cantique…

  14. gak masalah udah berapa taun…

    penting mau kah dia jadi pacarq…..

  15. ARA kemane…aja LU

  16. gw juga gak tau tuh mahendra,,,, mau gak ya… tania
    jd pacar km,,,,,

  17. gw juga gak tau tuh mahendra,,,, mau gak ya… tania
    jd pacar lw…….

  18. met ultah yah ka’ tania,,
    aku ngefans bgt ama ka’ tania,,,
    BTW bleh ga9 aku minta nmr hp ka’ tania,,,,,
    klo bleh komen aja di fs aku ,,,
    fs aku : chayyankk_cllalu@yahoo.com
    thank’s yah,,,,,,,,

  19. memenuhi permintaan para fans w..
    w kesini lagi dah😛

  20. Gitu dong Ra, gabung lagi ma kita. ZXV kangen berat tuh

  21. wwwooooooooooooooooooooooooooiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  22. met ultah ya

  23. .meqom…….
    .
    .k’ tania, aq ngefans bnget ama k’ tania
    .soalnya k’ tania thu orangnya baik,pinter,manis, and imut2.
    .
    .k’ kpn main film lg.???”
    “I Love k’tania”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: