Gita Gak Merasa Sempurna

GITA 1

Sekian prestasi baik di dunia menyanyi maupun akademis telah berhasil diraih oleh penyanyi Gita Gutawa. Namun demikian, putri musisi Erwin Gutawa itu tidak pernah merasa menjadi pribadi yang sempurna. Terbukti, banyak hal yang masih dipertanyakan kepada orang-orang di sekitarnya.

“Aku nggak ngerasa sempurna, aku bukan orang yang selalu tahu. Masih nanya juga kepada yang lebih tahu tentang gimana cara mengatasi sesuatu hal yang aku kurang tahu, misalnya nervous, yaitu dengan pernafasan salah satunya. Aku masih belajar dari orang-orang yang lebih profesional, misal tentang make up atau pun tentang musik, jadi di sini kita bisa sama-sama belajar,” ungkap Gita secara panjang

Menurut Gita, ilmu yang diperolehnya selama ini ingin disebarkan kepada siapa pun yang ingin belajar. Di samping dari proses berbagi itu pun, dirinya akan balik mendapatkan ilmu dari teman-temannya. Tentang apa pun yang ingin dipelajarinya, termasuk tentang dunia menyanyi, dunia produser, aranger dan sebagainya.

Berbagai pengalaman hidupnya itu kemudian dirangkai menjadi sebuah buku semi biografi KOTAK MUSIK GITA. Buku yang perjalanan karir Gita Gutawa itu ditulis oleh penulis muda Andanari Yogaswari, menjadi alat berbagi pengalaman bagi putri Erwin Gutawa itu.

Gita Gutawa saat ditemui di acara ngobrol bareng buku KOTAK MUSIK GITA di Gedung Gramedia, Matraman, Jakarta Timur, Minggu (27/9), tetap menyadari kalau dirinya sebagai seorang anak. Sifat bandel dan manja layaknya anak yang lain, tetap melekat padanya.

“Kalau dibilang bandel sih nggak, soalnya dari dulu aku emang nggak pernah bolos sekolah. Aku anak yang deket banget sama papa dan mama, jadi mereka selalu tahu tentang kegiatan aku. Aku ngerasa itu bukan satu beban, aku lebih melihat itu sebagai tanggung jawab,” terangnya.

KAPANLAGI.COM

77 Tanggapan

  1. I LOVE YOU😛

  2. Gita cantik banget coy

  3. za betul..betul..betul ktrk low klo cwok g’blang dy cntik he,,he,,,

  4. hahaha….. bukan katarak, tapi rabun senja tuh

  5. gita nggk cantik, tapi cantik bangt…

  6. wah2 gaswt low rabun senja teu,,,,

  7. siapa…?

  8. NTU X MRSA CWOK HE,,HE,,KATA ADIKUR LO

  9. Wah…😮

  10. wah…wah….wah….
    pada lgi muji” calon pacar w ya…
    emang sih calon pacar w ntu cantiknya luar biasa…..
    terima kasih ya semua..🙂

  11. TVR jgn PD u,,,,,,,,,,,,

  12. jgn pd…ke PDan ntar…jadi GILa😀

  13. Boleh2…
    Cantik juga ya gita…😀

  14. gita gue ngefens bangt sama kamu,gue anak tangerang,gue boleh minta

  15. iful: minta apa tue?????????

  16. minta bu…
    minta pak…

  17. kwkwkkw emang x pengemis he,,he,,

  18. Minta kwin tuch…
    Kwin ma kmu aja virgo girl…😀

  19. Pintu Kemana aja!!

  20. Bwat apa…?

  21. ih kWin ma aMue az Q siE ogh

  22. ooo, maunya ma pak ogah…

  23. Bukan…
    Ma gendruwo…😀

  24. ama lu aja yog…

  25. ……………………

  26. eemmm,,,btuEl uGA tUE……

  27. keren cuy……
    Andra And The Backbone Feat Gita Gutawa…..
    Sempurna ++

  28. jadi tmbah sempurna deh…

  29. hbZ x dobel siE,,,,,

  30. Jelas…
    Turunanx band legendaris Indonesia…

  31. wah, kerenan jg si gita feat ma didi kempot tuh, haha…

  32. 😀

  33. Enak aja didi kempot…!
    Band legendaris ntuch…

  34. hehehe…
    brti gita bikin album campur sari donk…

  35. wah kyk x sru

  36. kalo dibikinin ma Ahmad Dhani kayaknya lebih bagus lagi deh…😛

  37. ehMMMM……..
    bleh jg…2

  38. GITA….bikin Album GADO2

  39. Lama tak mampir…
    Bagaimano kabarnyo…?
    @zxv : sampun nggadah fb dereng…?

  40. ku tak menyangka klo aku bisa melihat dadanya gita yg indah itu …..

  41. @yoga, ketingale ZXV dereng gadah…

  42. mao dong gado2

  43. ui…..

  44. Eo……

  45. AIUEO…………

  46. Weeo…!

  47. Oi oi oi…

  48. Wah, mana neh yg laen? pada ngilang semua

  49. Aq dihatimu…
    :-*

  50. iye ni ngilang semua takut sm….2012 pa

  51. Tahu nich…?
    Pada asik dngan duniax sendiri…😀

  52. aq pengen skli bljar main musik ama qm….qm gita…….
    blh ga aq pengen skli temnan ama aq gita…………………
    blh kn………..

  53. pada ke…dunia lain neh

  54. gita tow…………,,
    cantik,,, manis,,, imut,,, pinter,,, berbakat,,, (ada yg kurang nggak???)
    duuhh…..,, emg sempurna dech….,,
    slm kenal…

  55. Salam…

  56. Salam…

  57. Daun Salam…

  58. Merry…chrishmas

  59. salam..tahun baru

  60. salam,,,, tahun baru juga,,,,!!!

  61. happy new years……………………………………………………….
    towet..towet…towet…………………………………………………..

  62. Kak GIta aq PnYA Byk bgt Ftomu.

  63. MET TAHUN BARU SEMUANYA…. MOGA KITA JADI LEBIH BAIK DI TAHUN 2010, AMIENNN

  64. i see window in the sky colour that brighten my world i hear the humming bird singing a beautiful song…. lagu bgz bgt..

  65. Tersenyumlah saat kau mengigatku karna saat itu aku sangat…..
    merindukanmu dan menagislah saat kau merindukanku
    karna saat itu aku tak berada di sampingmu
    tetapi pejamkanlah mata indah mu…. itu
    karna saat itu aku akan terasa di dekat mu…
    karna aku akan berada di… hatimu untuk selamanya

    tak.ada yang tersisa lagi untuk ku….
    kenagan _kenagan indah bersamamu
    mata indah yang biasa nya aku melihat cinta
    mata indah yang dahulu adalah milikku
    kini semua nya terasa jau meninggalkan ku…
    ke hidupan terasa kosong tanpa ke
    indahan mu… hati cinta dan rinduku
    adalah milik mu….
    cintamu takkan perna membebaskanku
    bagi mana mungkin terbang mencari cinta yang lain
    saat sayap_sayap ku… padah karnamu cintamu tetap akan tingal bersamaku
    sampai hari ayat ku… setelah ke matian
    hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi
    betapa pun… hati terpikat dalam sosok ke gelapan
    yang tenga menyinari sinar rambut ku…
    namun tak dapat menyinari dan menghagatkan perasaan ku…
    yang sesunggu nya tapi takkan perna menemukan cinta

  66. Tersenyumlah saat kau mengigatku karna saat itu aku sangat…..
    merindukanmu dan menagislah saat kau merindukanku
    karna saat itu aku tak berada di sampingmu
    tetapi pejamkanlah mata indah mu…. itu
    karna saat itu aku akan terasa di dekat mu…
    karna aku akan berada di… hatimu untuk selamanya

    tak.ada yang tersisa lagi untuk ku….
    kenagan _kenagan indah bersamamu
    mata indah yang biasa nya aku melihat cinta
    mata indah yang dahulu adalah milikku
    kini semua nya terasa jau meninggalkan ku…
    ke hidupan terasa kosong tanpa ke
    indahan mu… hati cinta dan rinduku
    adalah milik mu….
    cintamu takkan perna membebaskanku
    bagi mana mungkin terbang mencari cinta yang lain
    saat sayap_sayap ku… padah karnamu cintamu tetap akan tingal bersamaku
    sampai hari ayat ku… setelah ke matian
    hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi
    betapa pun… hati terpikat dalam sosok ke gelapan
    yang tenga menyinari sinar rambut ku…
    namun tak dapat menyinari dan menghagatkan perasaan ku…
    yang sesunggu nya tapi takkan perna menemukan cinta

    BY……….!
    RaIz InStHiNk

  67. ku tunggu kamu

  68. Wah… Kak gita p’dhl pintr, c’ntk, p’nya swra b’guz dan lain sbgnx… Tp te2p gx s’mbng ya… M’kin bangga k’rna dah j’th cinta sma dia…

  69. Tmen2…!
    Adi, ZXV, Yoga, ARA, TEN, UI, Virgo, TVR…

  70. hmm…
    lama juga gak ke blog ini lagii….
    teman2 pada punya situs jejaring sosial nggak??
    seperti facebook, twitter dll

  71. FB…

  72. ada apa mangil” ??? ABCDE

  73. Ga c, cma kangen ja ma yg dlu2…

  74. ow….
    pada penghuni yg lama dah jdi legenda / sejarah semua….
    sama adminnnya juga

  75. Ea bgtlah, suatu sa’t psti blik lg…

  76. KLlO Menurut W U TUH SMPURNA BNGET TW,,,
    U KRANG AP GY GITA, NYANYI BZZA, D’SCULL PNTAR KRANG AP GY YAA KAN,,, N MATERI B’KECUKUPAN MLAH LBIH X,,,,

  77. Love u 4ever

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: