Tian Enjoy jadi mahasiswa

093

Alooooowww semuaaaaaa….. sory dah lama menghilang dari dunia perblogeran. Ni ada update tentang tian. Bwat Tianers enjoy broooooo

Meninggalkan bangku SMA dan jadi mahasiswa, jadi pengalaman baru bagi Tian. Bintang muda ini juga harus menjalani Ospek, namun nampaknya dia menikmati dunia barunya ini.

Menjejakkan kaki di bangku kuliah, Putri harus ikut menjalani Ospek. Namun meski merasa khawatir, dia tetap menikmatinya. “Aku enjoy dengan masa-masa kuliah aku meskipun di awal sempat kena Ospek juga di kampus. Seram tapi makin seram Ospek-nya justru makin buat kita lebih dekat dengan senior. Semakin galak seniornya makin membuktikan dia care sama aku. Aku disuruh gak boleh pakai jins, harus celana bahan nggak boleh gaya atau dandan, tapi aku enjoy saja,” ujar Putri yang ditemui di Gala Premier film KETIKA CINTA BERTASBIH 2 di XXI Ex Plaza, Jakarta, Selasa malam (15/9).

Meski jadi artis, ternyata selama Ospek, Putri sama sekali tidak mendapat perlakuan yang berbeda. “Aku sering dapat tugas sama senior, tapi itu yang buat aku kenal. Dengan begitu aku jadi kenal sama lingkungan kampus. Meskipun aku artis nggak ada spesialisasi, nyantai aja. Tapi aku nggak ngelawan kalau dibentak toh nggak ngerugiin aku. Aku juga nggak dendam, dibawa asyik saja,” tambahnya.ย ย ย (kpl/adt/erl)

From: kapanlagi.com

46 Tanggapan

  1. Wowwwwwwwwwww mana nih yg laen

  2. Lagi ambeyen semua kaleeeee

  3. Alll0www smuanyahhh…??

  4. hloooooooooo Q iktan ze !!!!!!!!!!

  5. Boleh boleh…. Tian ma gita cantikan mana menurut kalian?

  6. Mnurt gw cantik smwa kan mreka cewk…

  7. zow betul…betul..betul..low cwok gnteg k’ he,,he,,
    tp mnrut Q sie cntkn tian deh bwt pnggmr x gita jgn trsnggung he,,he,,

  8. kalo aq sich….
    urutan cwek yang paling aq sukai :
    1 yang pasti Jodoh Q….
    2 Mytha The Rock….
    3 Putri Titian….
    4 Rizuki…..
    5 Gita Gutawa….

    ๐Ÿ˜€

  9. prikitiw…

  10. WH2 bnyk bgt ntu urtan x msk bwt pndamping idup uga da urtnya he,,he,,

  11. yoog yog…

  12. hehehe…..
    salah ya…?๐Ÿ˜€

  13. kiamaT…………………..

  14. slh bgt u!!!!!!!!!!!!!

  15. Apa salahx…?

  16. ada deeh…๐Ÿ™‚

  17. zups,,!!!!!!!!!!!!!

  18. Aneh…

  19. itunya…

  20. Itunya apa…?
    Eh…
    Kok sepi ya…?
    Yang lainx mana…?

  21. ya itu tuh…
    iya, skrng ZXV aja dah jarang nongol…

  22. Gi pada sibuk uts kali…?

  23. hiah……

  24. kumat…

  25. bruan bli obat dech,,,,,,,

  26. hahai…
    ada postingan baru nich..

  27. @TEN, koq skrng dh jrang mampr…?

  28. heeehee…iya.
    BLOG ini klo d buka pake HP loading nya lama…jdi jrang dech mampir k sini..

  29. neh….gue abis nyari Ilmu di….Gunung Sindul๐Ÿ‘ฟ
    ntar gue…santet2in semua

  30. Btw PT kuliahx jurusan apa…?

  31. @ten: gak juga…
    Nich aq lwat hp…
    Emang kmu pake apa…?

  32. hai da lm gk k’sini

  33. HYY ALL….
    Q uga dch lma g’mMpir kgn jg
    he,,he,,,

  34. ๐Ÿ™‚

  35. Pada sibuk apa nich…?
    Kok dah lama gak nongol…?

  36. biasa mungkin jg yg laen pd banyak tugas,,
    @ADI jg ngurusin kerjaannya,,
    @ZXV dah jarang,,
    apalagi gw

  37. Yo’i…

  38. iye…ni banyak tugas!!
    mana…tugas skull remedial smua…..gy
    pusing jadi

  39. Makanya belajar coy, biar pinter kayak gua, hahaha….

  40. Bersyukur’lah org” sPerti saiia.
    Baek,pnter,brtangGung jwab,perhatian,.
    (muji dri sndri,drpd gk da yg muji).

  41. petani jabon mampir aja nich,, hihi

  42. ntar biar ketularan jadi artis… hehe

Tinggalkan Balasan

