Tian Ganti Gaya bwat dapet pacar

Selama ini, Putri Titian dikenal dengan gayanya yang cuek dan terkesan santai, kini berubah. Putri Titian mulai terlihat dandan dan gaya pakaiannya pun berubah menjadi lebih modis. Kabarnya, Putri berubah penampilannya agar dapat pacar.

“Memang agak tampil dewasa, pengen cari cowok. Gue juga pengen lebih dewasa gitu,” kata Putri saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Artis yang akrab disapa Tian ini mengaku dirinya sekarang ini mulai peduli dengan fashion dan penampilannya. Perubahan itu dilakukan artis berponi ini karena ingin terlihat lebih cantik dan rapi.

“Sekarang kan sudah kuliah, sudah gede. Pengen lebih rapi saja,” tandasnya.

sumber: http://showbiz.vivanews.com

21 Tanggapan

  1. klo mnurut aq Tian gaya gmn aj ttp mniz,,,,😉
    tp dandanannya jgn trllu dwsa,,,, ntar ilang lg imutnya…..
    he,,he,,😀

  2. Wah, gw justru suka tian yg dulu. Yg kayak anak kecil. Sekarang dandanan dia menor banget, suka pamer paha lagi, parah dah….

  3. each…………,,, gak imut lg dunkz……😦
    Tian…..,, “jangan pernah kau coba untuk berubah……….”

  4. Hahaha…. tapi walau dandanannya dah berubah, kelakuanyya masih aja gokil…

  5. iya…
    aku juga lebih seneng yang dulu…

  6. btw ada yang punya DVD JBDS gk yah? gw pengen banget lihat tuh film

  7. Hè’èh…

  8. ABCDEFG lu pny?

  9. luuuthhuunna ka tiaan….

  10. luuuthhuunna kak tiaan…

  11. Ganti….gaya ya.
    jd…naksir sm.tian😀

  12. gosipnya hamil 2 bulan yah tgl 20jan 2010 sama vidi aldiano

  13. hy ‘

  14. Gosip yg mana

  15. kak qu kagum sama k’k putrii yg kya’a makiin kerend , k’k cantiik, kya’a yg makiin kerend ja..
    sukces iia k’k putrii

  16. Bring me into your dreams, I say leave you, even if it was all a dream is only limited, make your heart I’m a lover I want you. This time I really truly love. LIMITS OF DREAM,, take me,,, I beg

    mimpi itu sangad indah

  17. tian gaya nya jngn terlalu dewasa dech………..
    biar gax ilang maniznya……………………
    aq ne penggemar berat kamu lohhhhhh
    gya nya biasa aja ya !!!!!!!
    n klo bisa krim min q no hp kamu dunk ??????????

  18. i luv u tian !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  19. tian kapan dapat pacar nich, aquh ngefanz bgt ma amu..

  20. putri..,usahakan pnampilannya tomboy

  21. . hm gak masalah sih berubah ato nggak .. kamu tetep manis kok kak :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: