Kuis Berhadiah Foto Exclusive Tian plus tanda tangan

Halo guys,  Pada tanggal 31 Maret nanti, Blog AdiKur Zone akan genap berumur 2 tahun. Sedangkan pada tanggal 7 April nanti, Tian akan genap berumur 19 tahun. Untuk merayakannya, gw akan berikan persembahan spesial untuk pengunjung setia blog ini (bwat Tianers khususnya). Gw akan bwat kuis yang berhadiah 5 Foto Exclusive Putri Titian plus tanda tangan bwat 5 orang pemenang yang akan dikirim lewat email kamu.

Caranya gampang, cukup jawab 3 pertanyaan di bawah ini:

1. Sejak kapan sih kamu ngefans ma Tian?

2. Apa sih yang bwat kamu ngefans ma Tian?

3. Dari film dan sinetron yang Tian bintangi, Film manakah yang paling kamu   sukai? Alasannya?

Tulis jawaban kamu di kotak komentar di bawah. Dan tuliskan kalimat “Ikutan kuis dong” pada akhir komentar anda. Jawaban gak harus formal, boleh serius ataupun segokil mungkin.

Contoh:

1. Aku ngefans ma Tian waktu lihat dia mancing di kali

2. Poninya itu loh, mantep….

3. JBDS pastinya, soalnya imut banget

“IKUTAN KUIS DONG”

Nah, gampang kan. 5 orang dengan jawaban paling menarik akan menjadi pemenang. Jawaban ditunggu paling lambat tanggal 2 April 2010, dan pengumuman pemenang pada tanggal 3 April 2010. Pemenang akan dikonfirmasi lewat email, jadi gunakan email yang valid saat nulis di kotak komentar.  Gambar dalam format JPEG, dan akan dikirim lewat email. Jika ukuran gambar terlalu besar, maka akan dikirim Link dan pass untuk mendownloadnya. Kuis ini 100% free, tanpa dipungut biaya apapun.

So, jangan ampe kelewatan yah!!!!!!!

Sumber foto Exclusive dari http://www.putri-titian.com

50 Tanggapan

  1. Wah asyik nih. coba ikutan ah. kalo menang, tuh foto gw cetak poster, trus gw tempel d dinding kamar mandi gw, hehe…
    1. gw suka ma tian waktu lihat dia di jungkir balik dunia sissy
    2. soalnya dia imut banget sih, bikin gemes. pengen nyubit pipinya, haha…
    3. mr. boy, soalnya gokil abis dia di film tu.
    “ikutan kuis donk”
    moga2 menang dah🙂

  2. 1. Sejak matahari terbit dari Timur. Nah, tepatnya gw lupa, tapi yang pasti udah lama buanget
    2. inner beautynya itu loh,. gak semua orang punya
    3. ajari aku cinta,. selain tian emang muantep, ceritanya juga wooookkeyyyyyy

    anak kingkong lagi bengong “IKUTAN KUIS DONG”

  3. Thanx bwat agung dan samantha yg tlah ikutan kuis ini. mana neh yg lain? oya, gw mw kasih info kalo jadwal pengumuman bisa berubah sewaktu waktu atau dipercepat, jika jumlah peserta yg ikutan telah memenuhi target. GOOD LUCK😀

  4. 1.gw ngafans pda saat flem jungkir balik dunia sisi, prtma liat dia tu gw ska bgt,tdk bsa d lukiskan,..

    2.dulu aq dan tian i2 sdh menikah pux anak cma aq rengkarnasi jadi adi n dia jadi putri titian dia lucu i2 yg prtma,gila,jail,sma ma gw,pkox dia spesial,tian ada satu syair bwt lo.
    -coba dengarkanlah rintihan q yg memggil nama mu slalu coba engkau seperti diriku yg merindu kekasih yg jauh,semoga engkau merindukan sama sprti yg ku rasakan mungkn engkau msh syg.

    3.waktu di ngulik,cntik bget i love u tian,gw brhap suatu saat nnti qita bsa brtmu

  5. hahaha… parah lu pake acara reinkarnasi segala. btw lu lupa nulis pass “ikutan kuis dong”
    tp gapapa lah, yg penting 3 pertanyaan sudah terjawab. tunggu aja pengumumannya. ni foto bnr2 exclusive loh, tian sndiri yg ngasih fotonya waktu di solo bwt anak2 koper putih, trus tuh foto dy tanda tanganin. di google pasti gk da deh.

  6. hmm…..,,,,,, ikutan gak yach…..??????????????????????????
    klo hadiahnya ditmbah no Hp tian, aq mau………..
    hua,,ha,,,ha,,,,,,,,,!!!

  7. kalo no.hp tian tuh super secret, gk boleh bocor. ntar lu miscal trus lg, haha…

  8. 1. Sejak aku ngeliat dia di cookies sctv..

    2. Mukanya itu baby face, poninya dan yang paling aku suka itu aktingnya bagus banget kalo jadi anak-anak remaja gitu..

    3 Jungkir balik dunia sissy, soalnya disitu kak tian tampil cute dan imu banget…

  9. 1. sejak aq liat dy di tv.
    2. aq sk krna dy tuh pnya baby face,, imut, cute, sifatnya yg gokil tp lucu, nggak trkesan sombong kyk arts lainnya., mlainkn trkesan friendly.., n murah senyum..
    3. jungkir balik dunia sissy,, krn filmnya aq sk, trus dy main dstu nyebelin tp ngangenin….

    Tian manis makan kedondong,,,,
    “IKUTAN KUIS DONK” 🙂

  10. mudah2an menang………………………!!!!
    amin,,,,,,,,,,,,🙂

  11. Thanx bwt anisa dan IU Conan doyle. ayo yg laen ikutan juga. haha…

  12. 1. sejak pertama maen film dunia sissy ato jbds ya lupa gw

    2. dia itu imut cantik ngegemesin, apa yg dia lakukan bagi gw semuanya indah

    3. pertama kali dia maen film jadi pemeran sissy yg aktingnya jutek bgt

    “ikutan kuis donk”

    gw sih udah punya ntu foto setengah mati ngedapetinnya tapi seru juga ini kuis, hayo ntu foto bagi gw sangat berharga poto paling gw suka

  13. 1. Sejak aku ngeliat dia di cookies sctv..

    2. Mukanya itu baby face, poninya dan yang paling aku suka itu aktingnya bagus banget kalo jadi anak-anak remaja gitu.. Terus dia murah senyum dan bikin gemes

    3 Jungkir balik dunia sissy, soalnya disitu kak tian tampil cute dan imut banget…

    “IKUTAN KUIS DONK”

    sorry kak aku ulang… abisnya ada yag lupa…

  14. Echem2…
    Dah lama ga mampir…
    Ikutn aah…
    Hehehe…

    1. Sjk tian dteng ke mimpi gw n tian nawarin ice cream coklat rasa duren…
    Hehehe…

    2. Tian tuh muaniz, cakep, n cute2…

    3. Em… ap yah…
    Mr. Boy oh no…!!!
    Cz critanya lucu…

    “IKUTAN KUIS DONG”…

  15. Wah, makin rame aja nih. Thanx semuanya yah. Ayo yg lain ikutan juga. Jgn lupa passwordnya “IKUTAN KUIS DONG”
    haha…. enjoy bro….

  16. 1. sejak main serial cookies sctv yang berjudul “jungkir balik dunia sisi” gw langsung jatuh hati sama sifat manjanya itu…
    2. Tian tu senyumnya manis trus cara bicaranya manja jadibikin orang gemes, coba kalo punya pacar kaya tian pasti bangga gw..
    3.di film yg berjudul “jungkir balik dunia sisi” Tian lucu banget pas jadi anak smp… biarpun manja tapi wah banget bisa bikin gw klepek kelepek sama aktingnya…
    pa Kumis ngeboseh odong odong “IKUTAN KUIS DONG”…

  17. salam kenal semua w anak baru d blog ini😛

  18. Wah pada kreatif nih bikin pantun. gud…gud…
    @TVR : Gak ikutan kuis jg loe?

  19. kuis apaan ?????

  20. lah, emang lu gk baca tulisan diatas?

  21. 1. Sejak liat Tian main di Jungkir Balik Dunia Sissy.. pertama kali tau Tian tuh,,

    2. Yang bwat aq ngefans ma Tian itu soalnya dia lucu, ngegemesin.. ^^

    3. Dari film dan sinetron yang Tian bintangi, Film yang paling aq sukai ya Jungkir Balik Dunia Sissy itu,, mungkin karena pertama kali liat Tian, jd kesannya gak terlupakan, hehe..

  22. 1. Sejak liat Tian main di Jungkir Balik Dunia Sissy.. pertama kali tau Tian tuh,,

    2. Yang bwat aq ngefans ma Tian itu soalnya dia lucu, ngegemesin.. ^^

    3. Dari film dan sinetron yang Tian bintangi, Film yang paling aq sukai ya Jungkir Balik Dunia Sissy itu,, mungkin karena pertama kali liat Tian, jd kesannya gak terlupakan, hehe..

    “Ikutan kuis dong”

  23. siiip dahhh

  24. ikutan kuis dong,,

    1.sejak ia jadi artis
    2.yang buat aq ska kan dia pcr aq g mna sichhhhh
    3.mo gi mana lagi 7 tahun lagi dach mw nikah ma dya tu
    jgn da yg mrh aq mmg dgn tian udh mw kawin

  25. asalmmualaikum wr.wb

    1. sejak kecil waktu main becek depan rumah waktu di palembang,,,
    hahhahahhaha
    ^_^
    yah sejak tian muncul dilayar kaca tv,,,
    wktu main JBDS

    2. Q ngefans krn kita sama2 dr palembang,,,,
    hahahhahha
    ^_^”
    krna titian itu sepertinya baik hati dan tidak sombong….
    serta rajin mengaji dan hafal pancasila,,,
    hehhehheheh
    foni nya itu luthu….
    tingkah laku nya jg luthu….
    mungkin enak kalo di ajak main bareng2,,,,
    hahahhahahha

    3.Mr.boy
    krna disitu dia sering banget berantemnya,,,,,,
    luthu kalo liat dia lg marah,,,,

    “rambutan manggis kedondong”
    ikutan kuis donk….
    ^_^”

    waalaikumsalam wr.wb

  26. ow iya y kak adikur…..
    kakak sendiri kenal gak ma tian tuh,,,,,,,

    akrab gak,,,,

    ap buktinya kalo kenal,,,,,

    kenal darimana…

    hheheheheheheheh

    ay tian masih kenal dak y samo aq…
    dulu galak maen becek depan rumah…
    dulu dio minjem masak2an samo aq,,,
    tp belom dibaliki nyo nah,,,,
    cakmn nak ngmbek nyo,,,,,

    ^_^”

  27. 1 aku pertama kali tahu PT dari sinetron MR Boy, dari situ aq tergila2 ma PT

    2 aq suka wajahnya yang imut2 apalagi kalo lagi ekspresi BETE
    keren banget…

    3 MR Boy, soalnya aq tahu dia pertama kali dari situ

  28. gw boleh ikutan gak brow … wekekekekek

  29. ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ??

  30. 1 wktu gw nonton film ,, jungkir balik dunia sissy
    2 dy tu ndut gt lohh,,,
    3 yang aq suka adalah film jungkir balik dunia sissy,,

    thank y,,

  31. 1. Sejak liat Tian main di Jungkir Balik Dunia Sissy.. lucuuuuuu bgt…

    2. Yang bwat aq ngefans ma Tian itu soalnya dia lucu, imuuutttt… gak ngebosenin…
    3. Yang pasti JBDS… gak akan pernah terlupakan. Dia mirip bgt ma kakak gw…
    “Ikutan kuis dong”

  32. @ Winda : Jangankan kenal, ketemu aja belum pernah, haha…. paling cuma dalam mimpi
    @mascha: tentu boleh oom, tp belum tentu menang loh, yg ikut banyak, haha

  33. Echem…

  34. Ikutan jgn yaaaaa. . . .
    Bleh iktan gk,Di. .Tpi hruzZz menang?!

  35. 1.gw ngefans pas main FTV “My First Kiss”
    2.anak’nya Imut,asyik gaya’nya.
    3.Ajari Aku Cinta

    Udah…itu ja😛😛

  36. @TEN: ikutan aja, ZXV aja ikut tuh, tp gak janji bisa menang, hahaha….

  37. 1. Sejak liat Tian main di halaman belakang rumah gw

    2. Yang bwat aq ngefans ma Tian soalnya senyumnya mengubah duniaku

    3. Film MR. BOY kali ya, sumpah gokil abies dia di film itu
    “Orang Utan udelnya bodong, Ikutan kuis dong”

  38. ayo lu…pada saingan

  39. 1. sejak dia main sinetron
    2. gaya na yang rada centil lucu bgt
    3. jungkir balik dunia sisi….. cozzz dya tu lucu bgt….. n q pertama kali nonton dya…….

    ikutan kuis donk

  40. mudah2an menang ya…….. lo gak sih ya….. udah

  41. 1.gw suka ma putri titian sejak dy nongol di layar kaca rumah gw……iiiimmuuuuuuuutttttt tenen….

    2.smua yg ada dlm dri tian saia suka ap lgi gyanya yg childist ntu + poninya itu……….lucu bgd..hhe.

    3.dunia sissy,,soalnya tian lucu banget…..biar nnton ber’ulang2 jg kga bkalan bosen…..
    mksiiiii……….

  42. 1. sejak tian dilahirkan

    2. yang buat aku ngefans karna dia berasal dari kota palembang, sama sama sukunya

    3. Film Ajari aku cinta. Ma gita gutawa, mantepz abiez dah….
    Ada Satpam digodaen sundel bolong, ikutan kuis dong

  43. 1. sejak tian masih dalam kandungan kali ya…. abis udah gede aja masih gemesin apalagi kalo dia msh tidur di kandungan ibunya… hohoho

    2. yang buat aku ngefans karna wajah dia gak mirip ama wajah kamu di… coba aja kalo misalnya wajah dia mirip wajah kamu ehmm gak jadi ngefans kayaknya deh… wkwkwk piss di..

    3. waktu maen ftv ma om roy kali ya soalnya tian juga girang banget waktu dia dapet kesempatan maen bareng om roy, jadi apapun yang tian seneng aku juga seneng

    ‘ Ikutan Kuis Dong ‘

    = heheh maav lupa gak nulis ‘ikutan kuis dong’

  44. @daphz tian: hahaha…. gw suka gaya loe….

  45. “ikutt.an kuis donk”.hhe.
    Gw pngen gbung neh,,gw tianers dr klimantan….

    1.gw suka tian wktu prDAna aku nntn flm dy….lcu bgt,tngkahx ngangenin…he.

    2.yg buwat aku ng.fanz ma tian y semmmuuuaaaanyaa…..smua yg ad dlm tian gw suka….trlbih sifatx ma mukax yg imut2…he.

    3.wktu maen ftv dunia sissy. .
    Dy lcu bgt,lo nntn dy bwa.anx pngen ktawa trus….

  46. Aku suka sejak kapan ya. Emmmm,,, udah gak inget lagi tuh. Udah lama jadi fans-nya.

    Sukanya sama wajahnya itu lho. Imut, manis, pokoknya susah dijelasin deh. Cocok banget main di FTV, dan yang paling lucu (sepanjang yang kutonton) pas main bareng Gita Gutawa di Ajari Aku Cinta. Gokil abis deh tuh film. Nyesel yang pada gak nonton, hehehe.

    Cocok banget untuk main mini seri deh. Sayang aku gak punya nomernya, hehehe.

    “IKUTAN KUIS DONG”

  47. 1.gw suka tian wktu nongol di film JBDS

    2.Yg bwat ngefans tu tingkah konyolnya dia

    3.Film My First Kist dong, konyolnya minta ampun dah…. tobat…..
    “Ikutan Kuis dong ah”

  48. 1. sejak tian, main sinetron ”jungkir Balik Dunia Sissy”.

    2. poninya, senyumnya apalgi, truz gayanya yg lucu n kerenz.

    3. Ajari Aku Cinta, soalnya aq suka tian, klu main sinetron bareng haykal………………truz… konyolnya itu, kagak nahannnn.

    “Ikutan Kuis dong ah”

  49. wah gw ngfans bgd ma c imud yg satu ini..

    1. sejak liat dy d flm “dunia sissy jungkir balik’ truz ‘dunia sissy jungkir blk lgy’ produksi FTV. truz wktu sma Gita Gutawa,,syng cma ntn stgh n gg da ulangany lgy skrg. makin ksni mkn jrang liat tian,,plg2 d vklip iklan pmbalut aja.. T_T

    2. dri senyumny…gg nahan,, blak2an, kyny apa adany dy aja.. mw d sinetron atow talk show,reality show (ups salah, jail) bener2 ya itu sifaty,,gg ngada2..

    3. di smua flm dy bagus koq,, slalu ada cri khasy.. klu ngliat psti tw tu c tian.. cra ngomongy,,cablak abiss..
    mantab d tian..suksess yaw

    nb: smp skrg msi mimpi ngbrol or snggay chat brg dy.. hha

  50. wah gw ngfans bgd ma c imud yg satu ini..

    1. sejak liat dy d flm “dunia sissy jungkir balik’ truz ‘dunia sissy jungkir blk lgy’ produksi FTV. truz wktu sma Gita Gutawa,,syng cma ntn stgh n gg da ulangany lgy skrg. makin ksni mkn jrang liat tian,,plg2 d vklip iklan pmbalut aja.. T_T

    2. dri senyumny…gg nahan,, blak2an, kyny apa adany dy aja.. mw d sinetron atow talk show,reality show (ups salah, jail) bener2 ya itu sifaty,,gg ngada2..

    3. di smua flm dy bagus koq,, slalu ada cri khasy.. klu ngliat psti tw tu c tian.. cra ngomongy,,cablak abiss..
    mantab d tian..suksess yaw

    nb: smp skrg msi mimpi ngbrol or snggay chat brg dy.. hha

    LUPA..!!!! ” IKUTAN KUIS DONK AH..”

Tinggalkan Balasan

