Pengumuman Pemenang Kuis Berhadiah Foto Eksklusive Putri Titian

Wah gak terasa dah bulan april. Itu artinya kuis Berhadiah Foto Eksklusif Putri Titian pun berakhir. Karena bingung dalam menentukan siapa pemenangnya, maka penentuan pemenangnya dilakukan dengan cara undian. Berikut proses pengundiannya :

Dan Berikut nama Pemenangnya:

1. Dona

2. Agung

3. Tianers Palembang

4. Titian Lestari

5. RADITYA

Gambar sudah dikirim ke email masing2 pemenang, dan bila belum menerima, langsung email admin ke alamat adikhs@gmail.com

Selamat kepada para pemenang. Dan saya ucapkan terima kasih kepada semuanya yang udah berpartisipasi dalam kuis ini. Nantikan kuis berikutnya. Gud luck!

12 Tanggapan

  1. yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……………………………………………..😦

  2. hahaha… gw menang… thanx fotonya bro… mantep bener dah, rencana mw gw cetak perbesar trus gw tempel d kamar gw, siiip dah…

  3. weeewwwwww hebat😀
    Donna sp Di??
    Donna Visca

  4. @ IU conan doyle: jgn kecewa bro, namanya jg undian.
    @ agung: selamat bro. gambarnya ukuran lumayan gede, jd bisa bwt poster
    @zxv: kalo dilihat dr emailnya kayaknya bukan bro, mungkin dona agnesia kali, haha…

  5. emang dapat poster doang ya…

  6. slamat kepada para pemenang ditunggu kuis selanjutnya

  7. weeww..
    W ru tau ada lomba ini..
    hahaha,,..

  8. Ketinggalan berita lu TEN

  9. Wiw………….

    Mantap………

    salut…..

    coba saya bisa ikutan ya….

    hehehhehe

  10. tian akting’nya di bintang untuk baim ok bAnget, c0ba aquh bsa ktmu? tian ckrang lg dkat ma cpa eah?jd pnasaran, heheee_

  11. kash tw donk log ad kbar baru tntang pu3 ti”an hmmm kpan z bza ktmu amu tian truz aq pngen ksh knang”an,duh mimpi d0ank_

  12. Buat para penggemar Putri Titian…
    Ini ada foto kartun imut Putri Titian:

    http://cartoonized.net/dispceleb.php?img=334

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: