Gita Bingung Memilih Musik atau Bisnis

Siswi kelas XI SMA Binus yang mempunyai profesi sebagai penyanyi, Gita Gutawa termasuk artis yang mempunyai kepedulian tinggi terhadap bangsa dan negara. Hari Rabu (21/04) kemarin, Gita menghadiri acara peluncuran lagu Rindu Bersatu di Hotel Nikko, Thamrin, Jakarta Pusat. Ia mengaku senang bisa terlibat dalam lagu tersebut.

“Sebagai generasi muda kita juga ingin menyuarakan Indonesia Bersatu. Dalam lingkungan Indonesia pengennya ya kita itu bersatu, saling mengerti dan hidup damai. Ini sebenarnya untuk dunia, tapi sekarang kita juga inginnya Indonesia bersatu. Pastinya kita ingin selalu semuanya bisa bersatu, berjalan dengan baik, semuanya bisa damai dan tentram,” ungkap putri dari komposer Erwin Gutawa ini. Ia menyempatkan diri sepulang sekolah menghadiri acara tersebut.

Walau aktif dalam berkarir sebagai penyanyi, Gita tak lantas menomorduakan pendidikannya. “Pengin coba ke luar negeri tapi pingin coba di sini juga. Cita-citaku, impianku memang ke luar negeri. Tapi aku pertimbangkan banyak hal. Untuk pendidikan aku rasa aku akan bela-belain,” tuturnya. Saat ini memang Gita sedang berkonsentrasi pada pendidikannya.

Mengaku belum memutuskan akan melanjutkan studi di dalam ataukah di luar negeri, Gita menolak anggapan bahwa ia adalah gadis yang manja. “Aku nggak manja, tapi memang dekat dengan orang tua, mama papa katanya memang berat kalau aku ke luar. Insya Allah dibilang berani, Semoga beranilah,” tuturnya.

Sedang untuk pilihan jurusan yang akan ia ambil nantinya, Gita lebih lanjut menambahkan bahwa ia juga sedang bingung memilih antara musik dan ekonomi. “Musik, karena dari kecil tekuni musik. Tapi Aku juga ingin coba sesuatu yang baru, di ekonomi, bisnis. Ekonomi satu hal yang bisa ubah dunia. Kalau aku kerja di ekonomi aku bisa berikan sesuatu untuk negara,” pungkasnya.

From: kapanlagi.com

4 Tanggapan

  1. hwaaaaahhh………..
    sudah lama tidak ke sini……..

  2. Spedaaa…

  3. Helo…, mampir nih…
    Owh iya sekarang saya coba nulis lg di blog
    http://nature24.wordpress.com
    sekarang worpress bisa dikelola via hape loh, sama kaya di PC dengan Wordmobi dengan hp yang bersistem Symbian 3rd…
    Mau lihat hasil postnya ??, ke blog saya aja, hehe… Yg posted by Wordmobi…

  4. wuh mantab bos… ayo artikelnya di share juga di Komunitas Bisnis Online

Tinggalkan Balasan

