Jadian, Putri Titian – Junior Liem: Kita Jalani Dulu Aja

putri-titiadaaan-153Wuaaahhh dah luama buangettt gak update… dah 6 tahun usia blog ini, semoga bisa ramai kembali. Bwat teman teman penghuni blog ini, apa kabar kalian semua??? berikut ada update an dari putri titian, sekalian bernostalgia.

Diam-diam, Putri Titian dan Junior Liem telah menjalin hubungan asmara. Awalnya saat ditemui jalan bareng di Plaza Indonesia, Sabtu (19/4), Putri Titian berusaha menutupi hubungan tersebut. Sayangnya ketika ditanya mengenai kedekatan dengan Junior, dirinya keceplosan memanggil sayang.

Untuk saat ini baik Putri Titian maupun Junior mengaku ingin menjalani saja hubungan yang terbina. Namun bila hubungan tersebut berakhir serius, keduanya membiarkan ke mana Tuhan membawa kisah mereka.

“Ini kan masih muda, masih seru-seruan aja. Mungkin mau dibawa serius kita mikir-mikir juga, secara masih muda. Tapi nggak tahu juga sih ya. Kalo sekarang sih jalani dulu aja. Kok gue banyak ngomong ya, gantian elo dong,” kata Putri Titian sambil mengarahkan pandangan ke Junior yang berada di sampingnya. “Ya namanya juga hubungan, saling mengenal diri masing-masing. Semoga ga berantem-beranteman, saling jotos-jotosan,” tambah Junior.

“Yee, emang kita sih itu yang jotos-jotosan. Kita sayang-sayangan aja,” pungkas Putri Titian seraya tersenyum. Selamat ya, semoga hubungan kalian langgeng.

Sumber : kapanlagi.com

Satu Tanggapan

  1. Tian makin dewasa aja ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: